Home » » YAYUK MAHASISWI MESUM

YAYUK MAHASISWI MESUM

Written By Anonim on Senin, 09 Desember 2013 | 8:14:00 AM

Foto Bugil Mahasiswi
Yayuk Mahasiswi Mesum Nostalgia ini terjadi saat aku masih jadi mahasiswa yang super playboy coba kalain baca kisahnya. Aku sudah terbiasa keluar masuk di tempat kost itu baik itu bersama Ratna atau sendirian kadang aku juga nginep kalau kemalaman kost ini memang nggak ada yang ngawasi pemiliknya hanya datang sebulan sekali ambil duit. Suatu hari aku datang ke kost Ratna sialnya pas saat itu Ratna sudah keburu pergi ke Bromo bersama teman kuliahnya Dalam hatiku aku mengumpati Ratna yang nggak lagi pamit kek atau ngasih tahu seperti biasanya mentang mentang dia ada yang naksir lagi trus aku mulai nggak dianggap lagi akhirnya aku tertangkap dalam godaan nafsu. Hai mas sedang apa Yayuk teman sekost nya Ratna datang wah Yayuk nih pasti minta tolong ngetik lagi. Minta tolong dong mas pintanya sambil berganyut di daun pintu aku pura pura nggak mau aduh aku bener bener capek sekarang Yayuk kalau kamu sendiri mau pake komputer ini pake aja Yayuk memonyongkan bibirnya aku tahu dia nggak lancar ngetik maklum nggak sering make komputer. Tolonglah mas aku nggak bisa ngetik lancar nih apalagi ini banyak rumusnya bisa bisa dua lembar selesai dua hari memang sih kalo MSWord pake rumus mesti klak klik terusan ngerjakannya. Kamu bawa ke rental saja deh ntar disana ada kok yang mau ketikin. Penuh besok sudah harus dikumpulin jawabnya singkat. Duh mahasiswa kebiasaan pake acara dadakan tuh Oke aku ketik tapi nanti kamu harus pijitin aku bagaimana aku mengajukan penawaran. Nanti kalo ketahuan Ratna bagaimana Yayuk Mahasiswi Mesum memandang langit langit dan aku memandangi pahanya. Enggak kan Ratna lagi ke Bromo katanya. Singkatnya penawaranku diterima dan aku langsung ketik naskah punya Yayuk baru dua paragraf aku ketik aku jadi teringat kalau aku juga pernah ketik naskah semacam ini untuk Ratna jadi tinggal copy dan paste lalu edit sedikit dan selesai. Di print sekalian nggak nih Yayuk tanyaku pada Yayuk yang malah asik bolak balik majalah punya Ratna. Lho kok cepet sekali nggak ada yang salah ketik apa dia bangkit dan mendekat ke arah monitor memeriksa naskah itu Yayuk agak membungkuk membaca hasil ketikanku dimonitor. Eh ada kesempatan baik leher kaosnya jadi turun dan aku bisa melirik tetek milik Yayuk Luar biasa sekilas saja aku bisa pastikan tetek milik Yayuk masih kencang. Eh nakal ya aduh ketahuan deh Yayuk segera bangkit dan menutup leher kaosnya aku nyengir nyengir saja tapi dia nggak serius tuh marahnya Yayuk malah senyum senyum malu sambil memaksakan diri melotot. Ntar aku bilangin Ratna lho mas suka ngintip ancamnya lagi. Ah bukannya kamu yang suka ngintip kalo aku pas tidur sama Ratna aku balikan kata sambil menyalakan printer memang Yayuk pernah ketahuan ngintip pas aku sedang minta jatah biologis sama Ratna. Nih empat lembar naskah itu sudah tercetak dan aku serahkan sama Yayuk. Trims ya mas jadi nggak pijit nya . Oh ya jadi dong. Aku tiduran di ranjang dan Yayuk memijiti punggungku pintu aku tutup tapi nggak aku kunci aku melepaskan baju yang aku pakai aku bilang takut kusut pijatan Yayuk terasa enak sekali malah seperti sudah prof dari leher sampai pinggang diurut dengan seksama.Cerita Dewasa Yayuk kamu cerita sama Indra pacarnya Yayuk nggak tanyaku membuka kebisuan. Cerita apa nih katanya. Tentang yang kamu intip itu. Ah ya enggak dong. Bener. Iya Dua puluh menit aku dipijitin sama Yayuk lalu dia mengeluh capek aku menawarakan diri untuk gantian pijit. Ah enggak ah geli. Tapi enak lho Yayuk percaya deh mulanya dia nolak tapi akhirnya mau juga aku bangkit sambil aku geser dia untuk naik ke ranjang aku pijit mulai dari lehernya lalu turun ke punggung dan pinggang aku perhatikan paha bagian belakang Yayuk mulusnya bukan main putih lagi. Yayuk kamu pernah nggak main sama Indra ya aku beranikan diri untuk masuk ke dalam topik yang rada ngeres. Main apaan. Main kayak aku sama Ratna. Ehm mulai aneh aneh ya. Cuma nanya kok kataku lagi. Kalo pernah kenapa dan kalo belum pernah juga kenapa katanya. Yah nggak apa apa cuma pingin tahu aja kamu tahu aku sama Ratna aku juga kepingin tahu kamu dengan Indra. Nggak ah nggak aku jawab. Ah berarti pernah nih. Lho kok bisa ambil kesimpulan. Iya biasanya kalo belum pernah pasti jawabnya tegas belum. Terus kalo aku sudah pernah main SEX begitu sama Indra kenapa juga. Yah barangkali Aku sengaja nggak nerusin kata kataku. Barangkali apa. barangkali aku boleh coba. Ah nggak mau. Kenapa..? Aku takut punya mas besar sekali katanya. Justru yang besar itu yang enak tahu. Ah masak Yayuk memutar badannya dari yang tadinya telungkup jadi telentang Aku nggak buang waktu lagi aku segera menindihnya Yayuk gelagepan ketika aku serang teteknya yang membuat aku penasaran dari tadi Aku ciumi lehernya sampai dia terengah engah kehabisan nafas Ketika aku dapatkan bibirnya tanganku mulai melepasi kaos dan celana pantai sekalian cdnya Aku tangkap gundukan daging di selangkangannya dan dengan jari tengahku aku gosok lipatan dagingnya yang sudah becek dengan lendir Yayuk jadi Ahhh uhhhh sambil menggelinjang ke kanan dan ke kiri. Tiba tiba Yayuk jadi buas dia mendorong tubuhku dan duduk diatas perutku membelakangi aku dengan terburu buru dia melepaskan ikat pinggang celana yang aku pakai Aku ngeri takut kalau resleting celanaku makan korban.Lalu sebentar saja Yayuk sukses menurunkan celana yang aku pakai sebatas lutut dan bongkahan daging yang sedari tadi sudah membengkak diselangkanganku menyembul keluar Yayuk meremasnya kuat kuat sebelum dia memundukkan pantatnya ke arah mukaku dan jebrett bongkahan dagingku itu sudah masuk dalam mulutnya nggak nyangka Yayuk yang selama ini aku kira diem eh ternyata boleh juga permainannya. Aku juga nggak tinggal diam Memek Yayuk Yang Hampir Tanpa Bulu itu sudah terpampang didepan mukaku dan aku hisap serta jilati sepuasnya lidahku aku julurkan mencoba menerobos ke dalam lobang memek Yayuk sejenak dia melepaskan kulumannya dan menengadah sambil merancu.Ehhh lagi mas ehhh terus terus yah yang itu ehhhh Aku nggak tahan lagi didiemin barangku segera aku dorong pantat Yayuk sehingga dia telungkup lagi dan aku arahkan kontolku ke balik pahanya. Agak diangkat dikit dong Yayuk pintaku supaya Yayuk agak nungging dia menuruti sambil membuka selangkangannya lebih lebar dan aku pun mulai membenamkan kontolku dalam memeknya dia meringis dan katanya punyaku lebih besar dari pada milik Indra tapi ketika aku mulai membenamkan lebih dalam lagi Yayuk melotot dan mengaduh kesakitan. Mungkin karena dia baru pertama kali ini mendapatkan the best of kontol macam punya aku dan aku pun diamkan sebentar sambil menenangkan Yayuk kalau gara gara ini akhirnya di cancel wah rugi dong aku. aku mulai pelan pelan menarik dan membenamkannya lagi sampai Yayuk terbiasa nggak seberapa lama kok lima enam kali memek Yayuk sudah bisa adaptasi dengan punyaku Meskipun begitu Lobang Memek Yayuk masih terasa menggenggam batang dagingku erat sekali Jadi ingat rasanya seperti pertama aku memperawani Ratna dulu nggak sampai sepuluh menit Yayuk sudah kejang melepaskan orgasmenya yang pertama huuhh dasar pemula sih Aku berhenti sejenak disaat aku sudah sampai pada tujuh puluh lima persen hampir orgasme. Aku bangkitkan lagi gairahnya dengan meremas kedua puting tetek Yayuk dari belakang berhasil Yayuk mulai menggoyangkan lagi pantatnya dan aku nggak buang waktu lagi aku segera mengayunkan ke depan dan kebelakang mengimbanginya Yayuk orgasme sampai empat kali sebelum yang kelimanya aku dan Yayuk orgasme bareng bareng Aku hamburkan semua spermaku dalam memiaw Yayuk yang berdenyut kuat dan aku tertidur. Lalu aku terbangun sekitar pukul setengah sembilan dengan kemaluan masih menancap dalam memek Yayuk aku bangunkan dia dan asiknya Yayuk jadi minta lagi malam itu aku ganti ganti style mulai dari frontal berdiri doggy style juga dengan duduk diatas kursi Aku bermalam di tempat kost itu kali ini bukan di kamar Ratna tapi di kamar Yayuk Aku jadi nggak kesepian lagi meski Ratna ke Bromo sampai empat hari dan empat hari itu aku dan Yayuk menggunakan kesempatan sebaik baiknya. Yayuk pindah kost setelah dua minggu sejak itu tempat kost baru Yayuk sejenis dengan tempat kost sebelumnya bebas keluar masuk aku dapat dua jatah satu dengan Ratna satu lagi dengan Yayuk terus terang aku lebih suka main dengan Ratna yang lebih prof daripada Yayuk.Beberapa hal yang aku suka pada tubuh Yayuk adalah memeknya yang nggak terlalu banyak bulu dan teteknya yang begitu ranum sedang yang aku suka pada Ratna adalah teknik main sexnya yang luar biasa maaf sebelumnya nggak sempat aku ceritakan disini mungkin lain kali.Itulah kenangan sewaktu aku masih jadi mahasiswa dan kenangan itu terus terang masih selalu aku ingat sampai kini bersama Yayuk Mahasiswi Mesum.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia