Home » » CERITA DEWASA KISAH PERSELINGKUHANKU

CERITA DEWASA KISAH PERSELINGKUHANKU

Written By Anonim on Jumat, 25 Oktober 2013 | 7:01:00 AM

CERITA DEWASA
Cerita Dewasa Kisah Perselingkuhanku Rasanya aku sangat berdosa dengan suami maupn anakku bagaimana tidak Cerita Nostalgia kembali terulang disaat aku mulai bisa melupakan wajah serta senyumnya. Aku terpaksa meninggalkan dia karena dia lebih suka main bola katimbang bekerja formal atau mengurus bisnis ayahnya padahal bekal pendidikannya mencukupi sebagai lulusan luar negri.Dan statusku sekarang manajer PR diperusahaan minyak luar jawa dan bersuami dengan satu anak.Sejak putus aku tidak pernah berhubungan dengan Herry agar bisa memendam kenangan terutama dikota Gudeg Jogja ketika itu aku telah menyerahkan Cerita Dewasa keperawananku untuknya. Sekarang giliran Herry yang memberikan presentasi pada saat membagi bahan presentasi dengan lihai tangan Herry menyelipkan kartu nama dan dibaliknya tertulis hubungi aku.Selama dalam kelas Herry tidak menunjukkan bahwa dia mengenalku selesai pelatihan seluruh peserta kembali kekamar hotel begitu juga Herry telah menyelinap entah kemana padahal saat itu aku kepingin menemui barang sejenak. Sampai dikamar aku melamun sambil memegang kartu nama Herry lamunanku terpotong oleh suara dering telepon.Sambil tiduran aku mengangkat gagang telepon terdengar suara Herry "Siska...ini aku...aku kepingin ketemu aku dikamar sebelah kalau kamu membuka pintu penghubung aku bisa kekamarmu kita bisa ngobrol aku kangen banget Siska..." itu katanya.Aku terdiam dan tidak menjawab dengan perasaan gundah telepon itu terlepas dari tanganku ketika aku angkat kembali suara Herry tidak kedengaran. Dari pintu penghubung terdengar suara pintu sebelah kiri dibuka Cerita Dewasa perlahan dari sisi sebelah ada suara ketukan halus serta panggilan namaku.Jantungku berdetak kencang suara itu yang memberikan kerinduan dalam hidupku dengan perlahan grendel pintu penghubung aku buka.Begitu pintu terbuka Herry langsung memelukku erat sekali dan mukanya dibenamkan dalam dadaku dia tidak berkata apapun.Aku elus kepalanya dan kemudian Herry mendongakkan mukanya "Siska aku kangen..." kemudian Herry menggeretku dan merebahkan ditempat tidur kerinduanku padanya berkobar kembali seperti ketika masih bersama.Bibirnya melumat bibirku kemudian pindah keleher dan terus ketelinga turun kedadaku Ssstttt...ooccchh..aku masih hapal urutan tubuhku yang bakal menjadi sasarannya.Dia akan betah lama mempermainkan buah dada dan putingku mengusap usap meremas mengenyot dan mempermainkan ujung hidung dan kumisnya diputing susu. Satu persatu bajuku luar dalam lepas dari badan Herry sangat paham kemana dia harus merangsang bagian berikutnya sebelum mulutnya sampai diperut dia akan membalikkan badanku dan mengendus punggung dan pantat.Setelah aku semakin kelojotan dia akan membalikkan badanku dan memulai menciumi ujung jari kaki kemudian naik betis dan paha sampai disitu aku biasanya sudah tidak Kisah Selingkuh tahan dan kalau dulu penisnya langsung aku tarik untuk dimasukkan keliang memekku.Tapi aku ingin menikmati lebih lama aku buka pahaku dan dia mencari dengan lidahnya mengusap bibir luar hidungnya dia gosokkan diantara belahan vagina.Aku hapal apa yang selanjutnya akan dia lakukan setelah puas bibirnya mulai menyusup diantara lipatan lobang vagina untuk mencari sepotong daging kecil yang menggelembung "Aaauuuuhhhh .."aku menjerit kecil.Dia akan bermain-main dengan ujung lidahnya dan sesekali mulutnya menghisap dan memelintir kelentitku. Cukup lama aku tidak merasakan permainan seperti ini suamiku tidak pernah mengoral bagian yang sensitif dirongga vaginaku. Paling suamiku hanya memasukkan ujung jari saja "Oooccchh..sstzzzttt..aahhhhhhh..keatas sedikit sayyyaangggg....."Bila gerakan lidahnya kurang pas aku langsung meminta kearah mana lidah diarahkan.Permainan berikutnya adalah menggosokkan ujung Kontol Herry untuk membasahi lalu blepp..dan "aaauuu..hhhhhh.."Mulailah gerakan perlahan menarik dan menyodok diselingi gerakan Kisah Mesum  memutar.Aku semakin hanyut dalam kenikmatan Cerita Dewasa Tante Girang "haaahhh..sstttzz..sssstttt..ooohhhhhsssssttttzzz.."semakin lama gerakan Herry semakin cepat.Aku semakin tidak tahan "Teruuussss..ssstttt..oooohhh..terus..terus..terus..haahhhhhhh.."kontraksi dalam vaginaku meloloskan semua kenikmatan.Aku telah mengakhiri tapi Herry masih meyodok maju mundur ketika tangannya mengangkat pantatku itu pertanda Herry segera mencapai puncak.Tiba-tiba dia berteriak penisnya disodokkan lebih dalam dan dipepetkan sampai pangkal  Cerita Hot "Auahhh.......auuuwwuwaaa..criitt..croott..ccreett.."denyut penis menumpahkan air mani menyiram vaginaku. Aku ketiduran lemas tanpa daya Herry tiduran miring sambil mengelus elus buah dadaku hidungnya menciumi lenganku masa masa pemulihan dari puncak kenikmatan kekondisi normal selalu dilakukan Herry dengan usapan dan ciuman lembut menambah kenikmatanku. Tiba-tiba telepon dikamarku berdering Aku melompat dan menyeberang kekamar sebelah telepon dari stafku memberitahu aku ditunggu makan malam.Aku belum mandi aku tidak siap makan dengan mereka akhirnya aku katakan aku ketiduran jadi tidak siap makan dengan mereka saat ini Aku persilakan mereka makan lebih dahulu biar aku pesan di kamar saja. Badanku aku jatuhkan ketempat tidur lemas rasanya dan aku menarik selimut rasanya tidur akan Cerita Sex terasa nikmat belum sampai pulas Herry ikut menyusup dalam selimut.Aku acuhkan dia karena aku ingin lelap antara sadar dengan tidak Herry kembali menciumi tubuhku.Ketika dia membuka pahaku dan memasukkan penisnya aku mulai terlelap tidur entah apa yang telah dia lakukan.Tengah malam aku terbangun dan terasa dipahaku ada cairan yang mengalir setelah ingatanku pulih kembali aku masuk kamar mandi dan berendam dalam bak mandi yang berisikan air panas.Tubuhku hangat dan kembali aku menemukan Gairah Sex aku bangkit dari tempat berendam menuju kamar Herry dia masih terlelap tidur dengan nafas teratur halus. Aku menyusup kedalam selimutnya dan tanganku mencari kemudian mengusap usap penisnya yang lagi bangun dalam tidur Aku kenyot penisnya sampai-sampai Herry terbangun.Pelukannya menyambut tubuhku yang masih telanjang akhirnya kami berguling membentuk 69 tapi tidak sampai klimax.Setelah puas saling mengoral aku diajak mandi berendam lagi,tubuh kami yang terkena air hangat menjadi segar dan lebih sesitif pada rangsangan.Akhirnya kami mulai lagi dengan gaya yang dia sukai aku Cerita Dewasa melayaninya dengan cara berdiri bersandar dinding.Kaki kiriku dia angkat dengan tangan kanan dan Herry memasukkan penisnya kedalam vaginaku "Aaahhhh..aaahhhh...ahhhhh..." kenikmatan mulai menjalar keubun-ubun Aku semakin memuncak "terrruuuusss..ssstttt..terussszzzs" dan kontraksi berupa denyutan panjang menyebabkan aku lemas Herry masih bersemangat.Tapi tubuhku sudah lemas dan akhirnya aku pindah ketempat tidur Aku menungging dan Herry dari belakang memompa vaginaku. Kenangan manis dengan pacar lama aku tinggalkan pesawat terakhir telah membawaku kembali kekota dimana aku berumah tangga nun jauh disana suamiku dan anakku melambaikan tangan menjemput dibandara.Bayangan Herry selama dalam penerbangan tiba-tiba hilang Aku berlari dan aku peluk anakku serta aku ciumi suamiku semoga Kisah Mesum ini tak akan terulang lagi dalam hidupku dan akan aku kubur Cerita Dewasa Kisah Perselingkuhanku.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia