Home » » ANGGITA CERITA NOSTALGIA AKU

ANGGITA CERITA NOSTALGIA AKU

Written By Anonim on Selasa, 10 Desember 2013 | 12:36:00 PM

Foto Bugil Anggita
Anggita Cerita Nostalgia Aku ini adalah kisah kenakalan kami waktu itu saat masih aku tinggal di Riau untuk lebih jelasnya alur Cerita Dewasa ini silahkan baca sampai tuntas. Sebenarnya aku sudah lama tertarik sama dia karena tubuhnya yang menggairahkan sekali dia suka mengenakan kaos ketat dengan warna cerah ketika kami bertemu aku suka curi pandang lengan atasnya yang putih bersih dan ketiaknya yang gemuk dengan beberapa rambut tipis di tengahnya Anggita bertubuh agak pendek sekitar 158 cm dan menggairahkan.Dan yang paling menonjol Anggita tubuhnya yaitu payudaranya yang cukup montok ukurannya sekitar 34B dan pantatnya yang padat berisi ketika kami mengobrol dijalan aku sering memperhatikan orang orang yang melewati kami mereka selalu melirik ke arah payudara Anggita dan pantatnya yang semontok pantat Aura Kasih berharap bisa meremas remasnya. Setiap hari Anggita pulang sekitar jam 4.38 sore karena dia kut les setelah pulang sekolah aku sedang dirumah Anggita main kerumahku setelah dia pulang dari les Dan setiap kali Anggita mengobrol selalu kugoda dan kuajak kekamarku namun sutau hari karena aku dengan alasan ingin memeperlihatkan sesuatu Anggita mau juga dan kebetulan rumahku sedang tidak ada orang karena mereka sedang keluar kota Dikamarku kutunjukkan novel terbaru Cerita Dewasa Ngentot Sex Mesum karangan Amang Berangas Anggita selalu menanti nanti terbitnya novel tersebut. Kira kira waktu itu sekitar jam setengah delapan malam ketika aku bermain game di computer Anggita sedang asyik membaca buku di lantai dan membelakangiku ketika aku menengok kebelakang terlihatlah pantatnya yang terbalut celana panjang menantang kejantananku untuk disarangkan ke dalam bongkahan pantatnya yang montok itu gadis itu tidak sadar kalau pantatnya sedang ku perhatikan Cerita Mesum rupanya memang tidak sadar kalau sedang kuperhatikan. Baru beberapa menit kemudian Anggita membalikkan badannya aku segera mengalihkan pandanganku ke computer Anggita lalu melihat sebentar game yang sedang kumainkan lalu dia kembali membaca lagi di lantai tepat disamping bawah kursiku ketika kulihat dia kembali sungguh pemandangan yang sangat membuat keringat dinginku keluar kulihat payudaranya yang terbungkus bra di balik kaosnya yang rada longgar karena ukurannya yang cukup besar terlihat jelas sekali dari atas bagian atas kulit payuara Anggita yang putih sekali lebih putih dari kulit lengan dan wajahnya yang sudah sangat putih suasana memang sepi disekitar rumahku namun bagi penduduk sekitar cukup aman untuk dihuni. Ketika nafsuku sudah tak tertahankan lagi kurangkul tubuh Anggita dan kubekap mulutnya. Eegghh mmpphh mmphh Anggita berusaha berteriak. Kulumat bibirnya agar dia tidak bersuara sambil tanganku mengambil tali pramuka di dekatku Lalu kuikat kedua lengannya ke belakang Beberapa menit kemudian rontaan Anggita mulai melemah. Anziii apa yang kamu lakukan.. Anggita berteriak begitu mulutnya berhasil lepas dari mulutku. Dengan cepat kulumat lagi mulut Anggita kuhisap hisap mulut dan lidahnya kujelajahi rongga mulutnya dengan lidahku air liur Anggita yang kuhisap meluber keluar membasahi pipi dan sekitar bibirnya yang mungil merah merekah kuteguk nikmat air liur cewek chinese itu belum sempat dia bersuara ketika kulepas bibirku di bibirnya ku masukkan batang kontolku ke dalam mulutnya sambil kujambak rambutnya dan kumaju mundurkan kepalanya oouucchh mm aku melenguh keenakan. Aku merasakan kontolku basah dan dingin di dalam mulut Anggita lalu kubopong gadis itu ke atas tempat tidurku setelah mengunci pintu Aku kembali ke tempat tidurku yang cukup besar kutelepon Rudy temanku untuk membantu menyetubuhi Anggita tak lama kemudian temanku Rudy mereka senang sekali kuajak. Setelah kuikat kedua lengan Anggita ke masing masing sudut ranjang sedangkan kedua kakinya dipegangi kedua Rudy kulepaskan satu persatu pakaian Anggita hingga akhirnya Anggita hanya memakai celana dalam putih dan BH kremnya payudaranya menyembul di bagian atas BHnya kulit Payudara Anggita putih sekali kontras dengan warna BHnya melihat keadaan tubuh gadis itu nafsuku menjadi naik. Kontolku menegang tapi aku masih bisa menahan diri tapi tanganku mulai meraba raba seluruh bagian tubuh gadis itu pahanya yang putih mulus sekali terasa lembut sat ku elus elus dan empuk saat kuremas remas sambil kujilati hingga pahanya basah oleh air liurku. Setelah melakukan semua itu aku melepaskan semua pakaianku hingga telanjang bulat dengan kondisi kontolku yang udah tegang tanpa membuang waktu kudekati Foto Bugil Anggita Sari yang masih memohon agar dilepaskan Anggita berusaha memberontak tapi dengan cepat kedekap tubuh gadis itu dekapanku cukup kuat Anggita hanya bisa terisak isak menangis gadis itu seakan tak berdaya ketika aku mulai meremas remas payudaranya yang lumayan besar dan kenyal itu dengan masih dibungkus BHnya.Sambil menikmati musik house lama kelamaan aku menjadi tambah bernafsu dengan kasar kutarik BH gadis itu dan kulemparkan didepan mataku terpampang payudara gadis itu yang putih dengan puting mungil merah muda yang indah sekali aku meremas remas payudara gadis itu dengan sekuat tenaga. Aakkhh saakkiiiitt Nzii sakkii it ampuuunn Nzzii Anggita meraung raung kesakitan. Dadanya menempel erat kedadaku dan akupun merasa ada daging kenyal yang hangat aku terus melumat bibirnya sementara tangan kananku dengan leluasa mengelus ngelus pahanya yang mulus dan pantatnya yang kenyal tangan kiriku meremas remas payudara kirinya kudengar lenguhan lenguhan kenikmatan dari Anggita aku lepaskan mulutku dan kuciumi lehernya hingga ke payudaranya kusedot susunya yang kiri sementara tangan kananku meremas remas yang kanan kutindihi tubuhnya sambil menyedot nyedot susunya secara bergantian aku jilati kedua payudaranya sambil aku gigit dengan keras putingnya yang merah itu. Uufh sakiiiit oufhh ohh oohh sakiiit ohh. Anggita merintih sambil menangis sesenggukan sementara itu aku terusin permainan lidah aku ke arah perutnya yang rata itu aku berhenti di bagian pusar dan konsentrasi di bagian itu sambil ngeremes bokongnya yang padat kedua tanganku selipin ke bokongnya dan pelan pelan aku lucuti celana dalamnya ke bawah. Tampaklah sebuah pemandangan yang luar biasa indahnya celana dalamnya dan kurasakan rambut hitam yang masih jarang mengelilingi vaginanya kuraih klitorisnya dan ku gosok gosok dengan Cerita Sex jari tengahku. Oohh jangaann sudaahh oufhh jaa ngaa an oohh. Dia merintih merasakan nikmat yang dalam karena klitorisnya kugosok sementara lidahku tetap bermain menyedot nyedot payudaranya yang besar bulat kencang itu seakan akan menantang ke arahku Kupegangi bagian bawah payudara Anggita mulutku menciumi dan mengisap isap kedua puting susu Anggita secara bergantian buah dada Anggita yang sebelah kanan menjadi sasaran mulutku buah dada Anggita yang gemuk itu hampir masuk semuanya ke dalam mulutku dan mulai kusedot sedot dengan lahap. Aakkhh ouughh sakkiiiitt tiba tiba Anggita berteriak keras sekali karena sebagian besar payudaranya yang masuk kedalam mulutku aku kunyah kunyah susu kanannya seperti mengunyah daging. Aku merasakan ada kulit payudara Anggita yang sobek sehingga darah susunya keluar lalu kutelan sebagian darah susu Anggita yang keluar lidahku kumainkan pada puting susu Anggita yang bereaksi menjadi keras sekali terasa sesak napas Anggita menerima perlakuanku pada kedua buah dadanya badan Anggita terasa makin lemas dan dari mulutnya terus mengeluarkan erangan. Ssshh sshh aahh aahh sshh sshh jangaann suudaahh aku mohoonn. Anggita terus mengerang mulutku terus berpindah pindah dari buah dada yang kiri ke yang kanan mengisap isap dan menjilat jilat kedua puting buah dada Anggita secara bergantian selama kurang lebih lima belas menit tubuh Anggita benar benar telah lemas menerima perlakuanku ini.Matanya terpejam pasrah dan kedua buah dada dan putingnya telah benar benar mengeras aku mulai maraba bulu bulu halus yang tumbuh lebat di vagina Anggita dia mulai merintih lagi menahan rangsangan pada vaginanya. Rudy tidak tahan dengan pemandangan indah itu dia lalu memegang kepala Anggita kemudian melumat bibirnya yang tipis dengan bulu bulu halus di antara bibir dan hidungnya mulut Rudy mulai menjilati leher Anggita lalu turun ke dadanya terasa oleh Anggita mulut Rudy menghisapi puting susunya pertama yang kiri lalu sekarang pindah ke kanan kemudian Anggita menjerit ketika Rudy mengigit puting susunya sambil menariknya dengan giginya. Diem jangan berisik Rudy menampar pipi kiri Anggita dengan Cerita Bokep keras hingga berkunang kunang. Anggita hanya bisa menangis sesenggukan. Gue bilang diem dasar sembari berkata itu yang gondrong menampar buah dada Anggita sampai sebuah cap tangan berwarna merah terbentuk di payudara kiri Anggita. Lalu Rudy melepas celana jeansnya dan kemudian Cdnya Rudy menduduki kedua susu Anggita Lalu dia mencoba membuka mulut Anggita dan mengarahkan kontolnya dan menggesek gesekkan kepala penisnya di bibir Anggita Lalu dia menampar nampar kedua pipi Anggita sampai memerah tanpa mendapat perlawanan yang berarti dari Anggita kepala penis Rudy telah terjepit di antara kedua bibir mungil Anggita.Akhirnya mulut Anggita terbuka dengan memaksa Rudy menarik kepala Anggita akhirnya penisnya masuk juga kedalam mulut Anggita benda itu hanya masuk bagian kepala dan sedikit batangnya saja ke dalam mulut Anggita yang kecil itupun sudah terasa penuh benar. Anggita hampir sesak nafas dibuatnya Anggita dipaksa menjilat dan menyedoti kontol Rudy jika menolak Rudy akan terus menampar pipi Anggita karena tidak tahan Anggita mulai menjilati kontol Rudy. Dia langsung mendesah pelan Aakkhh aakkhh sambil ikut membantu Anggita memaju mundurkan penis saya di dalam mulutnya Aakk akk nikmat sayyaangg. Kelihatan Anggita bekerja keras menghisap mengulum serta mempermainkan batang itu keluar masuk ke dalam mulutnya. Tak lama kemudian kontol Rudy menyemburkan spermanya banyak sekali di dalam mulut Anggita. Ooohh oouuh Rudy melenguh panjang merasakan nikmat berejakulasi di mulut gadis Chinese yang cantik dan putih ini Anggita terpaksa menenggak seluruh sperma Rudy sedangkan sisanya meluber keluar membasahi bibir dan dagunya Anggita semakin mendesah desah karena kemaluannya kujilati dengan buasnya.Apalagi tanganku saat itu tidak lepas meremas remas payudara gadis itu kubuka lebar pahanya kudekatkan ujung kontolku ke arah selangkangan gadis itu yang masih menggunakan celana dalam kugesek gesekkan kontolku di sekitar Liang Memek Anggita merasakan adanya sesuatu yang meraba raba kemaluannya tiba tiba Anggita teriak keras sekali tapi dengan cepat kedekap tubuh gadis itu.Batang kemaluanku yang besar dan panjang ini aku coba kumasukkan dengan paksa ke liang kemaluan Anggita yang masih sangat sempit ketika penisku merobek keperawanannya dia berteriak kesakitan sambil mengangis dan aku merasakan penisku telah dibasahi oleh darah segar keperawanannya tapi aku tidak ambil peduli dari wajah Anggita terlihat dia menahan sakit yang amat sangat. Sementara itu Rudy dengan ganasnya beradu lidah dengan Anggita sambil tangannya turut bekerja meremas dan memilin milin puting susunya yang masih kecil aku masih asyik memaju mundurkan pantatku dengan cepat aku mengebor memeknya dengan kecepatan tinggi sambil kedua tanganku meremas pahanya yang putih mulus dan pantatnya yang sekal tangisan Anggita semakin keras meraung raung. Akhirnya tubuh Anggita mengejang sampai bergetar Air Mani Anggita mengalir melalui rongga Vaginanya mengguyur penisku yang tertanam di dalam vaginanya sedangkan aku masih menjilati payudaranya dia mengalami orgasme hebat beberapa saat sampai akhirnya melemas tangisannya samar samar menghilang. Lalu kubalik tubuhku sehingga posisi tubuh Anggita sekarang berada diatasku Dengan posisi berbaring kupeluk punggung Anggita sambil menaik turunkan pantatnya sehingga aku merasa semakin nikmat karena pijitan vaginanya Aku semakin mempercepat gerakan sehingga membuat adegan yang kami lakukan semakin panas karena Anggita terus meronta sambil mendesah.Aku terus memompa liang peranakannya dari bawah sambil kedua tanganku mencengkram dan meremas dengan kasar kedua buah Bongkahan Pantat Anggita yang padat sekali tangan Rudy masih memainkan puting susu Anggita sambil sesekali menarik narik payudaranya yang kenyal itu. Setengah jam terus berlalu dan aku mulai merasakan seolah olah akan ada ledakan dalam diriku dan Anggita aku mengetahui bahwa dia akan klimaks lagi karena Anggita semakin kuat mendesah kupercepat menggenjot tubuhnya aku semakin tidak tahan dan kusemprotkan cairan kejantananku ke dalam liang kewanitaannya dan di saat yang bersamaan pula Anggita berteriak dengan disertai getaran hebat sambil seluruh tubuhnya mengejang.Kontolku terasa seperti sedang dipipisin olehnya karena ada cairan yang mulai membasahi penisku Anggita mengalami orgasmenya yang kedua Setelah 35 menit kami bersama sama melepaskan nafsu. Lalu Rudy mendekati tubuh Anggita dia menarik pinggul Anggita. Ampun sudaahh jangan terusin biarkan saya pulang rengek Anggita sambil minta belas kasihan. Heh diam kamu hardik Rudy. Ayo nungging aku mau liat memek dan pantat seksi kamu dari belakang. Rudy mengangkat pinggul Anggita sehingga posisi Anggita sekarang nungging. Hahaha begitu manis wwwooaw bagus sekali pantat kamu sambil Rudy mendekatkan mulutnya ke memek Anggita. Dengan jari Rudy menusuk memek Anggita yang menggelinjang menahan sesuatu. Dan Rudy dengan buasnya Menjilatin Anus Anggita yang berwarna kemerah merahan sambil sesekali ujung lidah Rudy dimasukin ke lubang anus cewek chinese itu dan menjilatinya tanpa disadari oleh Anggita apa yang akan dilakukan Rudy selanjutnya. Sekonyong konyong Anggita menjerit aaaddduu aauu aakhh. Rupanya penis Rudy telah menembus lubang memek Anggita yang sudah basah dipenuhi lendir kenikmatan dan spermaku dengan buasnya. Rudy menggenjot terus memek Anggita dari belakang doggy style Anggita hanya bisa merasakan sakit di liang kemaluannya karena di sodok dengan penis Rudy yang besar dan panjang sambil kepala dan payudaranya terayun ayun karena sodokan kontol Rudy Anggita memohon ampun. Ampun sakit sekali aauu sudah pak sakit sakiitt. Anggita terus memohon sambil berlinang air mata mendapat perlakukan kasar dari Rudy makin lama Rudy makin keras mendorong dorong memek Anggita dengan desisan panjang ssszzzstt sstt aahh. Rudy menahan nikmat luar biasa. Nich aku mau keluar ayo cepet goyangin pantat kamu plak plak sesekali Rudy menampar pantat indah milik Anggita sehingga pantat Anggita mulai memerah. Aahh sakiitt huuhh aach. Sambil mendorongkan penisnya sekali hentak keluar sperma Rudy memenuhi liang vagina Anggita. Aachh ccroott crrott gue semprot lobang loe bangsatt. Rudy mengumpat lalu Rudy menarik penisnya darah bercampur air mani Rudy dan Anggita keluar mengalir membasahi paha Anggita yang masih tegak Lalu Rudy berbaring di samping tubuh Anggita yang setengah tidak sadar setelah istirahat sejenak nafsu kami mulai naik kembali. Rudy coba kita main berdua kataku. Rudy mengambil posisi tidur sedangkan Anggita didudukan diatas tubuhnya sambil penis Rudy diarahkan ke lubang vaginanya lalu Anggita dengan mimik muka memohon ampun Rudy makin tambah beringas akhirnya sekali dorongan tembuslah memek Anggita yang selama ini dia rawat sekarang di koyak koyak oleh Rudy kembali dua orang yang sangat kehausan sex. Aduuhh sakkiitt sudahh kumohoonn Cerita Dewasa Anggita menjerit kesakitan. Namun Rudy tidak mempedulikan rintihan dari mulut Anggita dia makin kasar menyodok nyodokan penisnya sementara itu aku telah berdiri di atas mereka berdua dan mendorongkan tubuh Anggita untuk ambil posisi membungkuk dan dengan kasar jariku mulai meraba raba pantat Anggita yang montok putih mulus sambil mempermainkan jari tengahku untuk mengobel lubang anus Anggita. Astagaaa rupanya anusnya masih perawan nih lobangnya kecil banget seruku sambil mengarahkan batang penisku ke anus Anggita. Setelah mengolesi handbody pada batang penisku agar tidak lecet aku berusaha memasukan penisku ke lubang anus Anggita. Anggita pantat loe gue sodomi ya pantat loe montok banget sih pasti jepitannya kenceng nih aku berteriak kepadanya sambil meremas pantatnya yang putih sekali. Jangan jangan ampun jangan disitu Nzii sakiitt periihh jerit dan ratapan Anggita dengan nada memelas. Tapi aku tidak mempedulikan rintihan Anggita makin keras aku memasukan batang kemaluan aku untuk beberapa saat memang sulit bagi penisku untuk berhasil masuk karena memang lubangnya sangat sempit. Namun aku penasaran untuk segera melesakkan batang kemaluanku ke dalam duburnya dan akhirnya setelah berusaha membuka pantat Anggita tembuslah lubang anus Anggita disodok batang kemaluanku rasa sakit tiada tara kembali dirasakan didaerah selangkangannya setelah itu pantat Anggita pun kusodok sodok dengan keras kedua tanganku meraih payudara Anggita serta meremas remasnya.Empat puluh menit lamanya aku menyodomi Anggita waktu yang lama bagi Anggita yang semakin tersiksa itu lubang dubur Anggita terus menerus mengeluarkan darah melalui sela sela penisku yang tertanam dipantatnya. Eegghh aakkhh oohh dengan mata merem melek serta tubuh tersodok sodok dari atas dan bawah Anggita merintih rintih. Sementara itu kedua payudaranya diremas remas oleh kedua tanganku sedangkan Rudy dengan asyiknya menyodok nyodok memek Anggita dari bawah Lengkaplah sudah dua lobang yang berdekatan telah di tembus oleh dua batang penis aku dan Rudy yang haus sex Anggita hanya bisa meringis menahan sakit yang luar biasa karena selama ini dia tidak pernah menahan rasa sakit seperti itu. Anzi ayo kita sudahi permainan ini bareng loe sodok dari atas gue sodok dari bawah dan kita koyak memek dan Cerita Ngentot dubur cewek ini dan kita penuhi dengan pejuh kita Rudy menyeru. Beberapa menit kemudian kami berdua mengerang menahan nikmat yang luar bisa dan hampir bersamaan kami memuncratkan sperma berbarengan. Aachh keluuarr hhmm sstt nikmat sekali. Ooohh Anggita mengerang merasakan air mani kami membanjiri liang dubur dan vaginanya. Setelah berhenti sejenak kami akhirnya terkulai begitu juga Anggita yang terhimpit oleh kedua pria yang telah menggaulinya hanya bisa tergolek lemas sambil menangis sesenggukan meratapi nasibnya yang malang. Kami sempat mengabadikan persetubuhan kami melalui handycam milik Rudy dan kami berjanji tidak akan menyebarkannya ke internet asalkan Anggita tutup mulut dan bersedia kami setubuhi sampai sekarang aku dan Rudy masih sering menyetubuhi tubuh Anggita kami salurkan hasrat sex kami yang besar ini dengan mengoral mulut Anggita menyodomi pantatnya dan mengebor memeknya.Hingga sekarang kedua payudara Anggita semakin besar karena terlalu sering kami remas remas dan kami sedoti ukuran branya sekarang 38B dan puting susunya merah melebar setelah persetubuhan kami selalu meminumkan pil anti hamil ke Anggita.Itulah kenakalan yang pernah aku lalkukan bersama teman-teman kalau teringat gangbang itu aku suka senyum sendiri betapa nakalnya kami pada saat itu senakal Anggita Cerita Nostalgia Aku.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia