Home » » PERSELINGKUHAN ISTRIKU NINGSIH DAN RAYMOND

PERSELINGKUHAN ISTRIKU NINGSIH DAN RAYMOND

Written By Anonim on Jumat, 01 November 2013 | 6:20:00 PM

Cerita Dewasa
Perselingkuhan Istriku Ningsih Dan Raymond di awal Jum'at 1 Nopember 2013 ini aku akan buka satu tabir tentang Cerita Sex Penghianatan Seorang Istri yang dengan teganya berbuat Mesum dengan cara berselingkuh dengan seorang tetangga. Aku jadi merasa curiga jangan jangan istriku selingkuh dengan Raymond pemuda tetanggaku perkataan Brama anakku membuatku tak bisa tidur sebenarnya aku mau tanya langsung ke Cerita Dewasa Ningsih Istriku tapi aku khawatir kalau perkataan Brama salah bisa memicu pertengkaran.Keesokan harinya aku berangkat kerja seperti biasa tapi saat dikantor perasaanku merasa ga enak akhirnya aku putuskan ijin keluar kantor.Aku segera menuju rumah agar istriku tak curiga kutitipkan motorku diujung jalan rumahku dan aku berjalan kaki sampai rumah.Dan saat sampai kulihat pintu rumah dan jendela tertutup Aku semakin penasaran segera saja aku masuk tetapi melalui pintu samping.Lalu dari sini aku langsung menuju ruang tengah suasana tampak sepi dan kulihat Brama anakku tidur di sofa namun aku curiga karena disandaran sofa kulihat terdapat sebuah celana jeans laki laki berikut celana dalam yang masih nyangkut.Aku melangkah dengan hati hati menuju ruang tamu dan ternyata aku melihat pakaian istriku berserakan dikursi sementara diatas meja kulihat CD dan BRA milik istriku bertumpukan dengan kaos oblong laki laki Aku menduga istriku dan selingkuhannya sempat berbuat mesum ditempat ini. Aku langsung menuju kekamarku saat sampai kulihat pintunya tertutup tetapi dari dalam kamar kudengar suara percakapan dan cekikikan istriku dengan seorang pria.Akupun mencoba mengintip dari lubang kunci tetapi keurang jelas akupun memutuskan mengintip dari lubang ventilasi yang terdapat diatas pintu.Dengan berpijak pada sebuah kursi aku dapat melihat kedalam kamarku dengan leluasa saat pertama melihat kedalam kamar aku sangat terkejut ternyata perkataan anakku benar didalam kamar kulihat istriku dalam posisi nungging didepan meja rias.Sementara itu Raymond tampak jongkok diantara selangkangan istriku dia tampak asik memainkan Memek  Istriku dengan lidah dan jari tangannya.Mereka tampaknya baru akan memulai permainan karena sesudah Raymond puas nyedot vagina istriku dia giliran minta disedot kontolnya oleh istriku.Dengan santai Raymond duduk dimeja rias kemudian istriku langsung jongkok tepat didepan Kontol Raymond yang sudah berdiri tegak bagai anak kecil yang sedang menikmati permen lolipop istriku sangat bernafsu menyedot dan menjilati kontol Raymond. Setelah puas Raymond menyuruh istriku berbaring dipinggir kasur kemudian Raymond meraih kedua kaki istriku dan dilentangkan ke kiri dan kanan sehingga memeknya jadi terbuka lebar dan bersamaan dengan itu Raymond juga mengarahkan kontolnya ke vagina istriku dibantu oleh tangan Ningsih kontol Raymond pun menancap dengan tepat di Memek Istriku kesasaran.Blezzz..Slepppp..aachhhh..aackkkhhhh..Raymond dan Ningsih mendesah bersamaan mereka tampak menikmati permainan itu dan selanjutnya Raymond mulai bergoyang maju mundur diiringi oleh desahan mereka berdua. Melihat pemandangan itu hatiku langsung hancur aku sangat marah karena telah di hianati namun aku mencoba meredam emosi karena aku masih ingin menyaksikan perselingkuhan mereka dan merekamnya dengan kamera HP sampai selesai karena ini adalah bukti yang paling kuat untuk menceraikan istriku. Mereka berdua terus berpacu dalam birahi dalam posisi terlentang itu istriku mencapai orgasme pertama aku tahu hal ini dari jeritan dan desahannya yang khas saat mencapai orgasme.Setelah itu Raymond langsung naik keatas tempat tidur dan meminta istriku nungging dari belakang Raymond kembali menancapkan kontolnya.Ningsih hanya bisa mendesah saja menikmati goyangan Raymond suara desahan dan jeritan mereka sangat keras seperti sepasang anjing yang sedang kawin.Dan sekali lagi Ningsih mencapai orgasme dia terkulai lemas sambil memeluk bantal kemudian Raymond mencabut kontolnya dan berbaring di samping Ningsih. Setelah Ningsih kembali semangat sesaat kemudian Raymond kembali mengentotinya dari belakang namun posisinya sama sama berbaring Raymond tampak sangat bernafsu sekali dia bergoyang dengan penuh semangat tidak puas sambil berbaring dia kemudian mengambil posisi jongkok lalu tak lama berselang Raymond dan Ningsih mendesah bersamaan dan tiba tiba Raymond juga berhenti bergoyang rupanya mereka berdua mencapai orgasme bersama tubuh Raymond langsung terkulai sambil memeluk Ningsih dan permainan pun selesai Aku segera meninggalkan tempat itu dan keluar dari rumah secepatnya. Sejak kejadian itu aku mulai menjaga jarak dengan istriku dan akhirnya aku putuskan untuk menggrebek mereka berdua bersama Pak RT dan warga sekitar.Tepatnya seminggu setelah itu rencana penggrebekan dilakukan malam hari sebelumnya aku dan beberapa warga telah membuat rencana matang agar rencana berjalan sukses.Keesokan harinya aku berpamitan kekantor seperti biasa namun aku sebenarnya hanya memutar sekitar komplek dan langsung menuju kerumah Pak RT.Dan dari rumah ini aku dapt mengawasi halaman rumahku Sekitar pukul 09.11 menit aku melihat Raymond masuk rumahku dan disambut oleh Ningsih.Mereka langsung masuk rumah dan menutup jendela dari dalam akupun langsung mengkoordinir warga yang sudah siap siap sekitar satu jam setelah Raymond masuk rumah aku langsung masuk kedalam rumahku lewat pintu samping untuk mencari tau posisi mereka.Dan sesuai perkiraanku mereka telah berada didalam kamar namun mereka tampak tergesa gesa sehingga lupa menutup rapat pintu kamar dari ruang tengah aku dapat melihat sebagian tubuh bugil mereka yang sedang bercumbu. Aku segera kembali keluar dan langsung memberi kode kepada warga dan Pak RT sekitar 11 orang warga masuk ke dalam rumah dan 3 orang polisi sementara yang lainnya menunggu diluar.Setelah semua siap kamipun bergerak masuk kedalam kamar Ningsih dan Raymond yang masih asik ngentot sehingga tidak menyadari kedatangan kami yang secara diam diam.Begitu sampai didalam kamar aku langsung menyiram tubuh mereka dengan cat berwarna hitam ini untuk menjadi bukti bahwa mereka digrebek dalam kondisi bugil dan Istriku Ningsih dan Raymond Sedang Berzina.Warga yang emosi langsung menghajar Raymond sementara Ningsih menangis histeris karena perbuatan bejatnya diketahui oleh para warga.Dan mereka pun diseret keluar dalam kondisi bugil sebenarnya mereka mau diarak keliling komplek namun aku melarangnya dan menyerahkannya pada polisi. Setelah kejadian itu kamipun resmi bercerai dan aku tak pernah lagi melihat Nigsih maupun Raymond Kejadian ini adalah pengalaman yang sangat menyedihkan dan akan menjadi pelajaran bagiku agar lebih bisa menjaga keutuhan rumah tangga nantinya dan kisah ini akan selalu kukenang sampai akhir hayat dan akan aku catat dalam sebuah diary dengan tulisan yang besar tentang Perselingkuhan Istriku Ningsih Dan Raymond.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia