Home » » CERITA SEX DEWASA DENGAN NURI

CERITA SEX DEWASA DENGAN NURI

Written By Amang Berangas on Kamis, 20 Februari 2014 | 11:27:00 PM

Foto Bugil Memek
Cerita Sex Dewasa Dengan Nuri - Kisah ini dikirim oleh seseorang melalui email dan si pengirim email ini minta agar namanya diganti dan itu sudah aku lakukan semoga kisah ini jadi inspirasi agar kita bisa menjauhi Cerita Penghianatan dan Perselingkuhan berikut Cerita Sex Dewasa selengkapnya. Ada sesuatu tentang Nuri yang selalu mengganggu tidurku semenjak saat itu aku bertemu dengan dia saat aku diperkenalkan ke Nuri oleh Bram aku merasa ada suatu getaran aneh rasanya seperti bertemu dengan seseorang yang sudah sangat aku kenal.Aku rasa Nuri pun merasa demikian sebab saat aku menjabat tangannya aku dan dia sama sama terdiam sesaat saling memandang dengan penuh arti setelah beberapa saat aku melepas jabatan tangan tadi dengan berat hati sebenarnya sih aku masih mau megang tapi gak enak sama Bram terlihat Nuri pun agak berat melepas jabatan tanganku. Sejak saat itu ada hubungan aneh antara aku Bram dan Nuri didepan Bram aku dan Nuri berlaku biasa saja seperti layaknya kenalan biasa tapi disaat aku bertemu dengan Nuri berdua secara tak sengaja disela sela jam kantor kami berdua jadi akrab sekali.Jujur aku sulit lupakan senyumnya yang selalu terkembang saat bertemu aku dan antusiasmenya menanggapi obrolan denganku bahkan kadang kadang Nuri berlaku agak manja menanggapi candaanku. Aku yakin sekali Nuri merasa kalau aku sangat suka padanya dan akupun merasa Nuri memiliki perasaan yang sama denganku tapi ya apa daya Nuri kan sudah jadi miliki Bram sahabatku akhirnya aku cuma bisa memendam rasa suka yang aku akui sangat salah tapi Cerita Sex Indonesia aku agak kasihan juga sih sama Bram terlihat kadang kadang Nuri memaksa Bram berubah mengikuti gayaku memang sih Bram agak ketingalan jaman jelas beda sama aku yang masih bujangan. Tapi semua jadi berubah sejak jumat kemarin hari Rabu itu Bram tidak masuk kantor aku tidak tau kenapa sorenya saat jam pulang kantor turun hujan yang sangat lebat aku memang agak terlambat pulang seperti biasa saat sampai ke lobby aku melihat Nuri sedang duduk menunggu hujan reda. Hai Nuri nunggu hujan berhenti tanyaku. Iya lebat banget Mana gak bawa mobil lagi jawab Nuri. Bram kemana tanyaku lagi. Oh dia hari ini izin ke Surabaya sampe hari minggu ada keperluan sama keluarganya jawabnya. Kok kamu gak ikut tanyaku. Males ahh jawab dia singkat sambil tersenyum nakal akupun ikutan tersenyum dasarrrr. Ya udah bareng aku aja ya aku anterin pulang tawarku. Mau sih tapi sebenernya aku mau ke Duta Mall Banjarmasin dulu ada yang mau aku beli kata Nuri dengan tatapan agak memelas Ya udah aku anterin juga jawabku cepat. Bener nih mau nganterin tanya Nuri dengan tatapan menyelidik. Ah kayak sama siapa aja kataku sambil menarik tangannya agar mengikutiku he he he kalau enggak ada Bram kadang kadang aku jadi lupa diri padahal kalau ada temen yang perhatiin tingkah polah kami berdua bisa gawat kalo beritanya sampe ke telinga Bram. Akhirnya aku mengantar Nuri ke Duta Mall ternyata dia cari buku yang kata Cerita Dewasa Dengan Tante temennya bagus Sepanjang perjalanan aku dan Nuri sangat akrab mungkin kalau diperhatikan seperti sepasang kekasih yang sudah lama tidak pertemu maklum biasanya kan ada Bram jadi harus jaga sikap. Kadang kadang tanpa sadar tanganku sudah menggandeng tangannya biasanya setelah beberapa saat kami berdua sama sama tersadar dan melepas gandengan sambil saling tersenyum apalagi setelah membeli buku Nuri mengajakku melihat lihat barang di toko toko lain hhmm rasanya jadi kayak ABG lagi pacaran. Setelah puas jalan jalan aku mengajak Nuri untuk ngobrol di Gramedia yang ada di depan Duta Mall Aku dan Nuri mengobrol dan bercanda tidak ada henti jujur saat itu aku sudah lupa kalau Nuri sudah menjadi istri sahabatku sendiri aku lebih merasa Nuri adalah kekasihku yang sudah lama tidak bertemu. Setelah setengah jam mengobrol akhirnya aku mengajak Nuri untuk pulang waktu itu aku parkir di basement agak diujung sampai di mobil setelah menghidupkan mesin dan AC aku memandang Nuri yang duduk disebelahku tanpa sadar tanganku membelai rambutnya dan berkata Nuri kamu cantik banget Nuri cuma tersenyum lebar memandangku. Nuri memang wanita yang sangat cantik kulitnya putih mulus rambut lurusnya hitam legam sangat terawat bibir tipis berwarna merah muda walau tanpa lipstik aku sering menghayal untuk mengecup bibir imut itu.Badannya sangat seksi dengan lekuk lekuk menyerupai gitar ditambah pantat agak tonggeng dan payudara 34B walaupun tidak besar tapi membuat keseluruhan tubuh Nuri sangat proposional tidak kalah dengan model model yang biasa muncul di Majalah Playboy Khusus Pria dan Wanita Dewasa sering aku merasa sangat cemburu kalau membayangkan Bram menggumuli tubuh montok ini. Kemudian tanpa sadar aku mengecup keningnya Nuri tersenyum makin lebar merasa Nuri sangat welcome terhadapku kemudian aku mengecup bibir Nuri dan dia secara otomatis menutup matanya menikmati datangnya bibirku di bibirnya giiiila rasanya dasyat mungkin karena aku sudah membayangkan mengecup bibir mungil itu sejak lama.Awalnya aku cuma mengecup kecil bibir Nuri tapi kemudian aku mulai mengemut bibir bawah Nuri lalu dia pun membalas dengan mengemut bibir atasku sungguh aku dan Nuri sudah tidak memperhatikan kalau bisa saja ada orang yang tiba tiba lewat dekat mobil kami. Sambil mencium Nuri dengan ganas tanganku mulai aktif mengelus elus tubuh Nuri dimulai dari punggung kemudian turun kepinggang dan pahanya.Tangan Nuri pun mulai aktif mengelus elus tubuhku tapi saat tanganku menyentuh sisi payudaranya tangan Nuri menekan tanganku untuk meremas payudaranya lebih kencang otomatis Cerita Ngentot akupun mulai meremas payudara Nuri dari luar Nuri mulai melenguh menikmati remasan tanganku di payudaranya. Aku mulai melepas kancing blouse Nuri satu persatu setelah empat kancing atas Nuri terbuka aku mulai meremas payudara Nuri di bhnya tapi karena tidak puas aku mengangkat bra tersebut dan mulai meremas langsung payudara Nuri.Sesekali aku memutar mutar puting susu Nuri yang agak besar tersebut Nuri melenguh makin keras bahkan kadang kadang ciumannya terlepas karena Nuri tak mampu menahan nikmatnya remasan tanganku dipayudaranya tangan Nuri pun mulai berani mengelus elus kontolku dari luar. Merasa posisiku agak kurang nyaman aku nekat menurunkan posisi tempat duduk Nuri menjadi rata sehingga tubuh Nuri terlentang dan pidah Cerita Perselingkuhan ke sisi tempat Nuri duduk setelah pindah aku menindih tubuh Nuri dan meneruskan ciumanku.Lalu beberapa lama aku turunkan ciumanku ke pentil payudaranya Nuri melenguh keras saat aku mengemut pentil besarnya bergantian kiri dan kanan tiba tiba Nuri membuka pahanya sehingga tubuhku bisa tepat berada diantara selangkangannya.Terasa kontolku tepat berada diatas memeknya yang tembem itu dan Nuri mulai menggerak-gerakkan pinggulnya sehinga kontolku dan vaginanya saling bergesekan walaupun masih dihalangin celana panjangku dan CDnya birahiku pun memuncak dan ikut mengerak gerakkan pinggulku menyebabkan gesekan antara vaginanya dan kontolku makin hebat. Nuri cari tempat yang lebih enak yuk ajakku dengan nafas sedikit ngos ngosan. Boleh tapi dimana tanya Nuri dengan muka merah karena birahi. Kita buka kamar hotel aja jawabku. Ayooo sapa takut kata Nuri pasrah. Aku segera bangkit dan membereskan pakaianku begitu juga Nuri yang payudaranya sudah terbuka lebar akibat perbuatanku aku segera mengarahkan mobilku kearah lembang mencari hotel yang enak setelah menentukan pilihan aku memesan kamar.Petugas hotel mempersilakkan kami masuk ke kamar walau dengan wajah sedikit curiga terang aja curiga soalnya kami datang untuk menginap dengan pakaian kantor dan tanpa tas yang mungkin menyimpan pakaian layaknya orang menginap dihotel. Sampai dikamar aku segera mengunci pintu sedangkan Nuri masuk sebentar ke kamar mandi setelah keluar dari kamar mandi aku memeluk Nuri dari belakang saat dia melepas aksesoris yang menempel ditubuhnya. Nuri kamu pasti sudah tau dari dulu kalau aku sayang banget sama kamu bisikku di telinganya. Aku tau kok mas jawabnya aku juga sayang banget sama kamu gak tau kenapa lanjut Nuri. Aku membalikkan tubuh Nuri sehingga menghadapku kemudian aku memeluknya dengan erat Nuri pun terasa sangat erat memelukku aku melepas pelukkanku dan mulai mencium bibirnya Cerita Mesum lagi Nuri membalas ciumanku dengan ganas. Merasa kurang nyaman berciuman sambil berdiri aku mengangkat tubuh Nuri dan merebahkannya di tempat tidur aku pun menindih tubuh Nuri dan meneruskan ciumanku. Satu persatu aku melepas kancing Nuri hingga lepas kemudian aku melepaskan baju dan branya Nuri membantuku untuk melepaskan baju dan bra dari tubuhnya. Setelah terlepas aku mengarakan ciumanku ke payudaranya bergantian aku mengemut dan memutar mutar pentil payudaranya sesekali aku remas perlahan sampai agak keras Nuri hanya bisa melenguh pasrah saat aku aktif berkerja merangsang payudaranya. Tangan Nuri mulai melepaskan kancing kemejaku satu persatu akhirnya aku lepas saja kemejaku sehingga aku dan Nuri sama sama bertelanjang dada aku meneruskan ciumanku di payudaranya sambil sesekali meremas remas pantatnya yang bahenol.Tidak puas puas aku meremas remas pantat itu akhirnya aku membuka kancing roknya dan menurunkan rok dan Nuri hingga dia telanjang bulat selesai menurunkan rok Nuri akupun membuka celanaku hingga akupun telanjang bulat seperti Nuri setelah itu aku mencoba membuka paha Nuri dan berusaha mencium vaginanya. Acchhhkk mau ngapain tolak Nuri saat aku mencoba mencium vaginanya sepertinya Nuri belum pernah menerima perlakuan seperti itu sebelumnya. Tenang sayang percaya deh sama aku jawabku menenangkan Nuri aku berusaha membuka pahanya lagi walaupun awalnya Nuri agak menolak tapi kemudian Nuri pasrah mengikuti kemauanku kemudian Aku Mulai Mencium Vagina Nuri tubuhnya sempat terlonjak sesaat Nuri benar benar kaget terhadap hal yang baru kali ini dialaminya itu tapi kemudian Nuri terbiasa bahkan melenguh setengah teriak saat Aku Mulai Menjilati Kelentit Nuri. Ah ahh ahh aduh mas enak banget erang Nuri saat aku gencar menjilati klitorisnya. Adddaaaaaawww teriak Nuri tertahan saat aku menghisap klitorisnya yang tidak terlalu besar itu tangan Nuri makin menekan kepalaku untuk terus menghisap dan menjilati klitorisnya Akh mas enak banget mas lenguh Nuri terus menerus. Sesaat kemudian tangan Nuri menarik tubuhku keatas aku tahu Nuri sudah tidak tahan agar memeknya cepat dicoblos oleh kontolku aku menyejajarkan tubuhku diatas tubuh Nuri dan mulai mengarahkan kontolku ke vaginanya Karena tidak sabar Nuri ikut menarik penisku ke arah vaginanya.Saat kontolku menyentuh gerbang vaginanya terasa sudah sangat basah disana Nuri sudah benar benar sangat terangsang aku dorong kontolku perlahan memeknya terasa masih peret walaupun sudah tidak perawan karena sudah menikah tapi Nuri masih dalam hitungan pengantin baru diapun belum pernah punya anak sehingga memeknya masih terasa kuat mencengkram kontolku. Aku mulai memaju mundurkan penisku menimbulkan gesekan gesekan nikmat antara kontolku dengan memeknya aku mulai makin gencar menusukkan kontolku ke vaginanya Nuri hanya melenguh pasrah sambil menutup matanya menikmati Kontolku Mengobok Obok Memek Nuri Terus mas terus gagahi aku mas aku sudah nunggu dari dulu ceracau Nuri menikmati tusukan penisku di memeknya. Kemudian aku mengangkat kedua kaki Nuri kepundakku lalu aku meneruskan tusukanku dengan posisi ini aku lebih mudah mengatur irama tusukanku kadang kadang aku tusuk perlahan tapi kemudian tiba aku tusuk dengan cepat dan lurus tapi kemudian aku tusuk sisi sisi vagina yang bisa terjangkau Nuri cuma bisa berteriak teriak keenakan giiila edann lagi mas lagi mas lenguhnya keenakan. Kemudian aku bangunkan tubuh Nuri dan merubah posisi sehingga Nuri ada diatas sedang aku terlentang Mengerti posisi yang aku inginkan Nuri langsung menggerakkan pinggulnya dengan liar sambil tangannya bertumpu pada dadaku tanganku yang bebas meremas remas payudaranya menambahkan sensasi untuk Nuri aakh aakh aakkkh Nuri berteriak agak melengking menikmati gesekan nikmat di memeknya. Tiba tiba tubuh Nuri bergetar Nuri telah mencapai puncak orgasmenya tubuhnya kemudian jatuh ketubuhku aku yang belum sampai membalik tubuh Nuri sehingga tubuh Nuri dibawah sedang aku diatas.Sebentar ya sayang aku juga dah dikit lagi kataku ke Nuri yang masih menikmati sisa sisa orgasmenya. Iya mas terusin aja masih enak kok kata Nuri aku mulai goyangan dan tusukan kontolku ke vaginanya Nuri masih melayani dengan menggerak gerakkan pinggulnya walau tidak sehebat sebelumnya. Nuri aku mau keluar nih kataku Nuri memelukku erat aku mengerti akupun ingin sekali menumpahkan spermaku ke vagina Nuri cret crit croot sampai lima kali aku memuntahkan spermaku ke Vagina Nuri yang merasa sperma itu hangat sudah mengalir divaginanya perlahan mengendurkan pelukannya aku pun bergeser untuk berbaring disebelah Nuri Kemudian aku dan Nuri pun tertidur kelelahan. Entah berapa lama aku tertidur aku terbangun ketika merasa Nuri berbaring diatas dadaku sambil mengelus tubuhku aku pun mengelus rambutnya yang bagus. Mas Herry kata Nuri Ya sayang jawabku. Maaf ya pas kita ketemu aku dah nikah kata Nuri. Terus mas lanjut Nuri mas bisa cari cara supaya kita bisa bersama selamanya kata Nuri lagi. Iya sayang pasti aku cari caranya jawabku sambil mengelus rambutnya walau dalam hati merasa sangsi apakah ada cara itu akan tidak tercium oleh suaminya yaitu sahabatku sendiri Bram.Dalam hati kecilku sebenarnya sangat merasa berdosa sebab istri sahabat aku sendiri aku setubuhi hanya waktu yang bisa menjawab semua ini sampai kapan akhir dari Cerita Cabul Perselingkuhan ini END Cerita Sex Dewasa Dengan Nuri.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia