Home » » CERITA SEX KOLAM RENANG HOT

CERITA SEX KOLAM RENANG HOT

Written By Anonim on Sabtu, 09 November 2013 | 11:27:00 PM

Cerita Sex Dewasa
Cerita Sex Kolam Renang Hot Ini terjadi baru saja koq kalau tidak salah sekitar seminggu kemaren dan untuk lebih jelasnya simak dech Cerita Sex Dewasa berikut ini. Prastyo adalah namaku biasa dipanggil Pras isteri saya juga seumur namanya Viona.Sedangkan anak saya baru berumur kurang lebih tiga tahunanlah dan dia baru saja masuk Playgroup.Nah disekolahan anak saya inilah isteri saya kenal sama nyokapnya teman anak saya namanya Mayang sebenarnya Mayang ini orangnya nggak cakep cakep amat yah lumayanlah menurut saya sih mendingan isteri saya. Makanya sewaktu kenalan sama Mayang ini saya sama sekali nggak ada pikiran yang macam macam sampai lama kelamaan isteri saya mulai akrab sama Mayang.Dan mereka sering pergi sama sama nah suatu hari Mayang telpon isteri saya buat ngasih tahu bahwa dia sekeluarga lagi dapat voucher menginap satu malam disebuah Hotel Bintang Lima di Banjarmasin.
Mayang menyuruh isteri saya datang buat mencoba fasilitas fasilitas yang disediakan hotel tersebut karena ada kesempetan buat berenang fitness dan lain lain gratis maka saya berdua nggak menyia nyiakan kesempatan ini. Siangnya saya berdua nyusul ke hotel tersebut sesampainya di sana saya berdua langsung menuju ke Kolam Renang Hot karena Mayang sudah janjian nunggu disitu benar aja begitu ngeliat saya berdua datang Mayang langsung manggil manggil sambil melambaikan tangannya. "Haiiii Viona...Pras....sini.."katanya berteriak. "Hai juga Mayang mana suami kamu Mas Dicky sama anak kamu...?"tanya isteri saya. "Biasalahh dua duanya lagi tidur siang tuh.."kata Mayang. "Kamu berdua aja mana anak kamu..?"Mayang balik bertanya. "Nggak ikut  nih Mayang...... soalnya repot kalau ngajak anak kecil...."kataku menyela. "Yaaa sudah sekarang gimana nih..kamu berdua mau berenang nggak..atau mau Fitness aja..?"kata Mayang. "Langsung Fitness aja deh Mayang.."Kata Istriku. Begitulah setelah itu kita bertiga langsung menuju ke tempat Fitnessnya dan setelah ganti baju dilocker room kita bertiga mulai berfitnes ria asyik juga sih sampai sampai nggak terasa sudah hampir tiga jam kita fitness.Wah badan rasanya sudah capek benar nih setelah selesai kita bertiga terus bilas diruang ganti dan langsung menuju keruang Whirlpool nah sampai disini kita bertiga bingung sebab ruang Cerita Sex whirpoolnya ternyata cuma satu.Busyet dahh gimana nih ya tapi akhirnya kita coba coba aja dan ternyata benar cewek sama cowok jadi satu ruangannya.Astaga malu juga nih apalagi Mayang soalnya kita bertiga cuma dililit sama kain handuk setelah masuk kedalam saya tertegun karena didalam saya lihat ada cewek yang dengan santainya lagi jalan mondar mandir dalam keadaan Bugil edannnn.Setelah saya lirik ternyata Mayang juga lagi ngeliatin tuh cewek yang kesannya cuek banget selagi kita bertiga bengong bengong tahu tahu kita disamperin sama locker girlnya. "Mari Mbak..Mas..handuknya saya simpankan.."kata si Mbak locker itu dengan suara yang halus dan ramah. "Hahhhh..disimpan...?"tanya saya sambil kebingungan. "Heee..hee..hee..iyaaa Mas memang begitu peraturannya disini biar air kolamnya nggak kotor.."sahut si Mbak dengan senyum genit. Busyettt mati deh aku...batin saya dalem hati masa saya musti berbugil ria didepan satu dua tiga empat orang cewek sih. Sementara itu saya liat isteri saya sama Mayang juga lagi saling pandang kebingungan akhirnya saya Cerita Dewasa  yang memutuskan. "Heeemmm gini aza deh Mbak kita liat liat aja dulu Nanti kalau mau berendam baru kita taruh handuknya disini.."Kataku. "Oke deh Mas kata si Mbak lagi sambil tersenyum genit terus dia langsung berbalik jalan keluar ruangan. Setelah tinggal bertiga isteri saya langsung memandang Mayang "Gimana nih Mayang..?"Selagi Mayang masih terdiam bingung isteri saya langsung ngomong lagi. "Yaaa sudah deh kita terusin aja yuk.."katanya sambil melepaskan handuknya. "Sudah deh Mayang buka aja nggak apa apa kok.."kata isteri saya lagi. "Benar nih Viona..Terus Mas Pras gimana tuh..?"tanya Mayang sambil melirik malu malu kearah saya. Pada saat itu saya cuma bisa pasrah aja dan berdoa moga moga burung saya nggak sampai bangun sebab kalau bangun kan gawat Mayang bisa tahu karena saya cuma dililit handuk doang. "Nggak apa apa koq..anggap saja kita kasih dia tontonan gratis.."sahut isteri saya lagi. Gawat juga nih saya benar benar nggak nyangka kalau isteri saya sebaik ini sebab biasanya dia cemburuan banget akhirnya pelan pelan Mayang mau juga ngelepasin handuknya.Astagaaa makkkk begitu dia lepas handuknya saya langsung bisa ngeliat dua buah teteknya yang membulat dan jembutnya yang anjrittt lebat banget.Langsung aja saya menelan ludah saya sendiri sambil menatap bengong ke tubuh Mayang ngelihat keadaan saya yang kayak orang linglung itu isteri saya Cerita Sex Di Kolam Renang langsung tertawa geli sementara Mayang masih berusaha menutupi vaginanya dengan kedua tangannya. "Kenapa Pras jangan bengong gitu dong sekarang kamu yang musti buka handuk tuh..."kata isteri saya lagi. Busyet Masa saya disuruh bugil didepan Mayang sih tapi karena takut kalau kalau nanti isteri saya berubah pikiran langsung aja deh saya lepas handuk saya seiring dengan gerakan saya ngelepas handuk saya lihat Mayang langsung membuang muka jengah. "Lho kenapa Mayang nggak apa apa kok tadi Pras juga ngeliatin body kamu sampai terangsang tuh lihat deh.."kata isteri saya lagi sambil menatap burung saya akhirnya Mayang ngelirik juga ke kontolku dan jebrett dasar burung kurang ajar begitu diliatin dua orang cewek perlahan tapi pasti dia mulai bangkit pelan pelan mengangguk angguk sampai akhirnya benar benar tegang setegang tegangnya sumpah aku malu banget deh. "Tuh kan Mayang benarkan dia sudah terangsang ngeliatin body kamu yang bohay.." kata isteri saya lagi.Melihat burung saya yang sudah tegang benar akhirnya dua duanya Cerita Sex Terbaru nggak tahan lagi pada tertawa terpingkal pingkal.Mendengar suara ketawa mereka cewek yang sendirian tadi langsung nengok dan begitu ngeliat burung saya dia juga langsung ikut ketawa. "Wuihhh adiknya Dia sudah nggak tahan tuh Mbak.."katanya pada isteri saya sambil ngelirikin burung saya terus akhirnya daripada terus jadi bahan tertawaan langsung aja deh saya nyebur ke kolam whirpool.Nggak lama kemudian isteri saya dan Mayang nyusul akhirnya kita berempat berendam deh di kolam tapi nggak lama kemudian si Cewek itu bangun. "Mbak sudahan dulu yah Dik Mmhhmm..tapi jangan disia siakan tuh adik kecilnya.."katanya sambil menunjuk ke selangkangan saya lagi buset nih cewek rupanya dari tadi dia memperhatikan kalau burung saya masih tegang terus. Langsung saja saya berusaha tutupin burung saya pakai kedua telapak tangan sambil tersenyum genit akhirnya cewek itu keluar ruangan nah begitu tinggal kita bertiga isteri saya langsung pindah posisi sekarang jadi saya yang ada ditengah tengah mereka berdua. "Pras..dari tadi kok tegang melulu sih.."tanya isteri saya sambil menggenggam kontolku dan saya cuma bisa menggeleng saja sambil melirik ke arah Mayang. "Annjrrittt...keras amat kayak batu.."kata isteri saya lagi lalu tanpa saya duga dia langsung ngomong ke Mayang. "Sini deh Mayang mau cobain megang kontol suamiku nggak nih...?"Kata istriku Haaahh saya sama Mayang jadi terbengong bengong. "Bbb Boleh nih Viona...?"tanya Mayang. "Bolehhh rasain deh keras banget tuh.."kata isteri saya lagi pelan pelan Mayang mulai ngegerayangin paha saya makin lama makin naik sampai akhirnya kepegang juga deh kontol andalanku busyettt rasanya benar benar nikmat. "Iyaaa lho Viona kok bisa keras begini ya pasti enak sekali kalau dimasukin yah Viona.."kata Mayang lagi sambil terus mengelus ngelus burung saya.Busyett saya sudah nggak tahan tanpa minta persetujuan isteri saya lagi langsung aja deh saya tarik Mayang saya lumat bibirnya sambil tangan saya meremas remas teteknya. Acckkkhhh..Mayang menggelinjang langsung saya angkat Mayang dari dalam air saya dudukin dipinggiran kolam kakinya saya buka lebar lebar dan langsung deh saya benamin wajah saya ke dalam selangkangannya sehingga Mayang semakin mengerang ngerang. Sementara itu isteri saya tetap giat Cerita Ngentot mengocok ngocok burung saya akhirnya karena sudah nggak tahan lagi kita bertiga naik ke pinggiran kolam. "Gantian dong Mayang biar Pras ngejilatin vaginaku..soalnya saya juga kepengen nih.."kata isteri saya dengan bernafsu karena dia sudah memelas begitu langsung saja deh saya jilatin vagina isteriku.Saya gigit gigit kecil clitorisnya sampai dia merem melek Mayang pun nggak tinggal diam ngeliat saya lagi sibuk dia langsung saja meraih burung saya terus dimasukin ke dalam mulutnya wwaduuhh nggak nyangka ternyata hisapannya benar benar maut rasanya kita bertiga sudah nggak ingat apa apa lagi nggak peduli kalau kalau nanti ada orang yang masuk. Setelah beberapa lama isteri saya ternyata sudah nggak tahan lagi. "Ayo Pras...cepetan masukin saya sudah nggak kuat lagi nih.."pintanya memelas akhirnya berhubung saya juga sudah nggak tahan lagi saya cabut saja burung saya dari dalam mulut Mayang terus saya masukin ke dalam vagina isteri saya.Akkcchhh benar benar nikmat sambil terus saya dorong keluar masuk.Dan Mayang nggak tinggal diam juga sambil meremas remas payudara isteri saya dia terus ngejilatin buah Zakarku rasanya benar benar mantef tidak lama kemudian mungkin karena sudah terlalu terangsang isteri saya menjerit kecil meneriakkan kepuasan.Sehingga saya merasakan sesuatu yang sangat hangat didalam lubang vaginanya melihat isteri saya sudah selesai Mayang langsung bertanya dengan wajah harap harap cemas. "Boleh ngga nih sekarang aku ngerasain tusukan kontol suami kamu Viona..."Kata Maya pada istriku. "Tentu aja boleh Mayanggg..."jawab isteri saya sambil mencium bibir Mayang mendapat lampu hijau Mayang langsung mengambil kontolku yang sudah lengket tapi masih tegang benar terus dibimbingnya kedalam lubang vaginanya yang ditutupi semak belukar. Aaakkcckhhhh...desis Mayang setelah saya dorong kontolku pelan pelan. "Ayooo Pras terus..Pras I Love You..."kelihatannya si Mayang benar benar mendapatkan kenikmatan yang luar biasa sambil saya goyang goyang isteri saya menjilati teteknya Mayang "Aduuuh Pras I love you both..."Kata Mayang meracau ga karuan. Pokoknya selama saya dan isteri saya bekerja mulut Mayang mendesis desis terus kemudian mungkin karena isteri saya nggak mau ngedengerin desisan Mayang terus akhirnya dia bangun dan mengarahkan vaginanya ke muka Mayang.Dengan sigap Mayang menyambut vagina isteri saya dengan juluran lidahnya sampai kira kira sebelas menit kita bertiga dalam posisi seperti itu akhirnya Cerita Hot saya sudah benar benar nggak tahan lagi dan ahh saya merasakan desakan Mayang mengencang akhh.Akhirnya jebol juga pertahanan saya dan disaat yang berbarengan kita bertiga merasakan suatu sensasi yang luar biasa kita bertiga saling merangkul sekuat kuatnya sampai Aaaacchh begitulah setelah itu kita bertiga terkulai lemas sambil tersenyum puas. "Thank you Pras..Viona ini benar benar pengalaman yang luar biasa buat saya.."kata Mayang. "Haa..haa..ha..Sama Mayang saya juga benar benar merasakan nikmat yang yang nggak pernah saya bayangin sebelumnya sayang suami kamu Mas Dicky nggak ikut yah Mayang.."kata isteri saya. "Gimana kalau kapan kapan kita ajak suami kamu Mas Dicky kita ajak sekalian boleh nggak nih Mayang..?"kata istriku. "Benar Viona ide yang bagus dan cemerlang tapi kita nggak boleh ngomong langsung Viona musti kita pancing dulu Mas Dickynya.." kata Mayang. "Oke..sipp..setuju.."sahut isteriku. "Bagaimana Pras boleh nggak nih..kalau kita Free Sex nanti..?"kata istriku Untuk sesaat saya nggak bisa menjawab bayangin masa saya musti berbagi isteri saya sama suaminya Mayang rasanya ada perasaan cemburu saya nggak rela.Tapi membayangin sensasi yang akan terjadi kalau kita main berempat sekaligus Wah asyik juga kayanya. "Bolehhh nanti kamu atur yah Mayang..Biar saya bisa ngerasain lagi hangatnya Lubang Memek kamu Ha..ha.."akhirnya saya menyetujui permintaan dari Istriku dan Mayang,itulah Cerita Sex aku kali ini dan akan aku sambung lagi di kisah selanjutnya tentunya masihj tetpa dengan judul Cerita Sex Kolam Renang Hot.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia