Home » » CERITA SEX DEWASA DENGAN GALUH MESUM

CERITA SEX DEWASA DENGAN GALUH MESUM

Written By Amang Berangas on Sabtu, 01 Maret 2014 | 6:48:00 AM

Foto Lagi Mesum
Cerita Mesum Terbaru.
Cerita Sex Dewasa Dengan Galuh Mesum Ini adalah salah satu Cerita Ngentot yang dikirim oleh salah satu teman kita dan sengaja nama dari pemeran tokoh Cerita Sex Dewasa ini saya samarkan agar terjaga privasinya bagi yang suka dengan alur Cerita Sex selamat membaca. Aku Bambang sekarang ini umur saya hampir 30 tahun saya bekerja di sebuah kantor di daerah Gank Pegangsaaan rumah itu kata pamanku sudah hampir 10 tahun tidak ditempati tapi pamanku rajin SEX membersihkan tiap bulan tadinya saya kost di daerah dalam pikiran saya sebelum berangkat menuju rumah yang dimaksud paman pasti rumah itu bagus banyak penduduk dan yang pasti lengkap fasilitasnya.Tapi ketika saya sampai di daerah saya cari rumah itu dan ternyata tidak seperti yang saya bayangkan memang rumahnya agak besar tapi sudah agak tua kayak rumahnya mak lampir pikirku tapi ndak masalah yang penting gratis dan satu lagi ternyata di daerah itu penduduknya jarang jarak rumah satu ke yang lain berjauhan tapi syukurlah ada listriknya jadi ndak ada yang perlu ditakuti.Hari Sabtu saya ke rumah itu karena memang kantor libur saya mulai Cerita Sex Indonesia membersihkan rumah dan membereskan semua yang harus dikerjakan setelah semua kelar saya istirahat menjelang sore ada papak bapak datang kerumah ternyata ketua RT di daerah ini biasalah kalau ada orang baru biasanya mereka aktif untuk mendata hidup pak RT.Kami ngobrol ngalor ngidul dan sebelum pulang pak RT berpesan kepada saya untuk hati dan setelah pak RT pulang saya melihat ada kucing hitam melintas di pekarangan tadinya aku pikir ah kucing ini ternyata kakinya agak pincang mungkin pernah ketabrak motor.Aku pun panggil kucing itu pus pus eh kucing itu malah lari menghilang hari itu karena badanku lelah sekali aku langsung merebahkan diri dan tertidur pulas tidak ada sesuatu yang terjadi di malam itu.Hari berikutnya saya melihat kucing itu tidur di depan pintu dan waktu saya angkat kucing itu melompat dan lari siangnya saya lihat langit gelap sekali sepertinya mo hujan deras dan tak lama hujan deras sekali aku masuk ke rumah dan ku tutup pintunya selang lima menit pintu diketuk oleh seseorang betapa kagetnya aku ternyata seorang wanita kira kira usainya 24 yang kehujanan.Aku mempersilahkan dia masuk dan dia memperkenalkan diri Galuh Gadis Berjilbab meskipun kepalanya dibungkus pake jilbab tapi Galuh kelihatan lumayan cantik tubuhnya juga ramping.Kayaknya dia orang desa klu melihat baju yang dikenakan dan sendal jepit sambil menunggu hujan reda aku menawarkan teh manis pada Galuh akhirnya kami ngobrol di ruang tamu tapi hujan di luar makin lama makin deras.Aku baru sadar kalau baju yang dipake Galuh itu basah semua aku menawarkan untuk ganti baju tapi saya bilang tidak ada baju wanita dan Galuh bilang dari pada masuk angin bolehlah aku cari bajuku yang kira kira muat sama dia aku berikan baju itu dan aku bilang maaf yang kalau jilbab ndak ada Galuh bilang ndak usahlah. Sementara Galuh ganti baju aku melihat keluar rumah dari sela jendela gelap banget.Ketika Galuh selesai ganti baju aku lihat adri ujung kaki sampai ujung rambutnya wajahnya yang polos sangat cantik sekali dengan celana yang agak kedodoran dan kaos yang ketat tampak jelas sekali dua gundukan yang ada di dadanya kalau perkiraan saya ukuran 36b kok melotot gitu sih ada yang aneh ya kata Galuh mengagetkan aku oo ndak kamu kelihatan cantik dengan baju itu jawabku gelagapan.Akhirnya kami duduk lagi ngobrol lagi sesekali saya melihat jam yang di dinding udah jam 7 malam tapi hujan makin deras aku memberanikan diri bertanya tentang pribadinya Galuh kamu udah punya pacar ya.Dengan malu malu nanda bilang belum mas tiba tiba listrik di daerah itu mati aku kalang kabut karena semua jadi gelap sekali dan Galuh spontan memeluk aku dengan gemetar dia bilang memang takut sama gelap.Aku pun merasakan payudaranya begitu kenyal menempel di dadaku kesempatan dalam kesempitan pikirku aku bilang sama dia aku ke dapur dulu untuk ambil lilin tapi dia tidak mau melepaskan tangannya sementara aku ajak ke dapur tidak mau ya udah akhirnya gelap gelapan di ruang tamu. Dalam kesempatan itu aku mencoba mencium pipinya eh diam saja malah di melenguh aku mencoba bergerlya di dadanya aku coba mengelus elus teteknya eh ternyata dia diam saja aku pikir wah ada lampu hijau nich.Aku melepaskan tangannya dari tubuhku ada aku bimbing duduk di kursi sofa panjang ternyata dia menurut saja Mulai mencium bibirnya yang mungil ternyata dia meresponi ciumanku dalam kegelapan itu aku menaikkan kaosnya sampai di atas payudaranya aku buka bra yang agak basah karena kehujanan meski dalam gelap aku bisa melihat payudara yang putih.Aku mulai turun dan melumatkan putting susunya dia menggelinjang kegelian dan aku terus menyedot kedua putting aku mulai menciumi perut dan akhirnya waktu aku mau membuka resleting celananya eh dia bangun dan dia juga meraih celanaku akhirnya kami sama sama membuka pakaian dan tanpa komando lagi dia mulai mengelus elus kontol oh nikmat banget pokoknya akupun tidak mau tinggal diam aku pegang toketnya sambil meremas kedua toketnya yang mulai mengeras.Akhirnya Galuh Dan Aku Mulai Dengan Posisi 69 dia mulai memasukkan senjataku ke dalam mulutnya akupun melumat memeknya yang mulai basah aku dengar dia mulai mendesah dan menggelinjang karena nikmat yang tiada tara. Dia bangun dan berbisik masukkan sekarang wah kesempatan emas pikirku aku bangun dan menindih dia yang memang sudah pasrah pada saat aku mau memasukkan kontolku ke liang memeknya yang basah eh lampunya nyala jadi kami kagetnya setengah mati.Kami tidak peduli lagi tanggung pikirku aku melanjutkan pekerjaan yang hampir selesai dibawah lampu neon 25 watt Galuh kelihatan lebih menggairahkan akhirnya meskipun agak kesulitan.Ku sodokkan kontolku menembus memeknya mungkin nanda ini masih perawan Blesss Ohhhh nikmat kali Galuh juga ikut menggoyang goyang pantatnya mengimbangi gerakanku didukung udara dingin karena hujan kami berdua memacu energi.Terus mass jangan pernah berhenti ooooohhhhhh.Aku terus memompa sampai keringat mengucur seluruh tubuh Mas aku udah mau keluuuar ahhhh aku ndak mau ketinggalan aku membisikkan ke telinganya mo di keluarin dimana Cerita Mesum Dengan Janda Kesepian Galuh hanya mendesah terserahhhhhhhhhhhhhhh.Aku terus dan terus ooooooooohhhhhhhh dan akhirnya kami sampai puncak bersama sama dan kami langsung lemas dan tertidur di sofa berdua aku sempat melirik jam dinding jam dua belas habis itu tidak tahu lagi apa yang terjadi karena kami berdua tertidur.Demikian Cerita Sex Dewasa kiriman dari teman kita yang sengaja tidak aku kasih tau siapa gerangan dia..hee..terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi dengan blog Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa dan saya selalu tunggu kiriman Cerita Mesumnya atau Cerita Panas dari kalian salam Cerita Sex Dewasa Dengan Galuh Mesum.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia