Home » » SASKIA JANDA KESEPIAN TANTE BUGIL

SASKIA JANDA KESEPIAN TANTE BUGIL

Written By Amang Berangas on Jumat, 28 Februari 2014 | 2:11:00 AM

Foto Bugil Wanita
Saskia Janda Kesepian Tante Bugil Kalau soal mencari Memek Tembem aku memang jagonya karena aku hanya liat dari bentuk bibir atau pun kaki aku sudah tahu bahwa wanita itu mempunyai memek yang tembem atau memek yang datar.Ini bukan berarti aku dukun lhoo namun begitulah yang aku pelajari sewaktu aku browsing pada Search Engine Google dan aku pun bisa tahu juga apakah perempuan itu Janda Kesepian atau Tante Girang dan itu juga aku lihat dari bentuk bibirnya.Memang sekarang banyak juga Wanita Setengah Baya yang hobby banget dengan Ngentot Dengan Brondong dan wanita seperti itu gampang sekali istilahnya Foto Tante Bugil Doyan Ngentot dan Mesum berikut kisah seks lengkapnya. Wanita itu Saskia dan dia masih berumur 24 tahun dengan tinggi kurang lebih sekitar 175 dan dengan ukuran bra sekitar 36 C akhirnya aku pun menawarkan dia untuk mengantar pulang dan dia ternyata setuju maka akhirnya kami jalan pulang tanpa ada apa apa. Kesokan harinya pada pukul sembilan tiga puluh pagi Saskia menghubungi saya via HP saya. "Hallo Ricky ya..?". "Siapa nih tanya saya". "Saskia masa lupa yang semalam kenalan..". "Oooooh iya lagi dimana nih kamu..? kataku" "Lagi di Mall kamu ada acara nggak hari ini..katanya". "Ehmm nggak ada tuh kenapa jawab saya...". "Kamu bisa jemput aku ga katanya lagi..". "Yaaa udah dimana aku jemputnya kataku..". "Di Mc Donald aja ya jam sebelas ini ya katanya pula..". "Oke beres boss kataku juga sambil mengakhiri pembicaraan melalui telphone". Singkat cerita langsung saya meluncur ke arah Mall yang dimaksud oleh Saskia sesampainya disana kami ngobrol sejenak lalu kami memutuskan untuk pergi. "Mau kemana nih tanya saya padanya". "Pokoknya terserah kamu aja dech kata Saskia menimpali". "Kita main kerumahku sebentar yuk mau nggak kataku". "Ok sapa takut jawabnya dengan santai". "Bener ga takut nih tanya saya". "Lho kenapa harus takut apa katanya". "Seandainya kalau diperkosa gimana kataku sambil bercanda". Tapi dia dengan santainya menjawab "Ga usah diperkosa juga mau kok he he.."sambil melirik kearahku dan mencubit manja pinggangku. Kemudian saya bertanya "Bener nih ga takut kalo Aku Ajak Saskia Mesum Sambil Ngentot..". Dia pun menjawab dengan agak dimonyongkan mulutnya "Siapa takut kan enak katanya". Lalu segera kita meluncur ke arah rumahku di bilangan S.Parman yang memang sehari harinya selalu kosong begitu sampai saya lalu mempersilahkan Saskia untuk masuk lalu kami duduk bersebelahan dan saya menggoda dia. "Bener nih nggak takut diperkosa sama Aku Lelaki Perkasa Kontol Gede"kataku sambil terus bercanda. Saskia malah menjawab "Mau perkosa aku sekarang ya silahkan"ujarnya sambil membusungkan dadanya yang montok itu. Aku tidak tahu siapa yang memulai tiba tiba bibir kami sudah saling bertemu dan saling melumat dan memainkan lidah nya di mulutku tangan kirinya melepas bajuku dan aku tak mau ketinggalan saya ikut membuka kaos ketatnya itu dan melepas BH nya ciumanku menjalar menyusuri leher dan belakang kupingnya. "Ahh esst terusss...darling.."Saskia udah mulai meracau tidak jelas saat lidah saya turun kedadanya diantara kedua bukitnya lidah saya terus menjalar di buah dadanya namun tidak sampai pada pentilnya. Saskia mendesah desah "Isep Ricky ayo gue pingin elo isep Ricky tetekku..". Namun aku tidak memperdulikannya dan masih bermain di sekitar pentilnya dan turun ke perut sambil perlaha lahan tanganku membuka celananya dan masih tersisa celana dalamnya akhirnya kepalaku ditarik Saskia dan ditempelkannya teteknya ke mulutku. "Ayoooo isep Ricky jangan siksa gue donk.."katanya lagi. Akhirnya mulutku menghisap tetek sebelah kirinya sedangkan tangan kanan ku meremas remas tetek sebelah kanannya. "Ohh aah esstt...uueeenak terus sedot yang keras Rickyy gigit ohh.."racaunya. Sambil kusedot teteknya bergantian kiri dan kanan tanganku bergerilya di bagian pangkal pahanya sambil menggosok gosok klitorsnya dari bagian luar celana dalamnya. Saskia pun tidak sabar akhirnya dia membuka celanaku termasuk celana dalamku sehingga mencuatlah kontolku yang sudah berdiri tegak itu dan Saskia terpana. "Gilaaa edaannn gede banget punya elo Ricky.."katanya sambil membelai kontolku. Dan tanpa dikomando langsung Saskia memasukan kontolku ke dalam mulutnya yang mungil terasa penuh sekali mulut itu Saskia menjilat jilat ujung kemaluanku terus turun ke bawah sampai selurh batangnya terjilat olehnya. "Aaahhh enak Saskia terus Saskia.."aku pun menahan nikmat yang luar biasa. Akhirnya aku berinisiatif dan memutar tubuhku sehingga posisi kami menjadi 69 sesaat aku menjilati bagian bibir memeknya Saskia mendesah "Aaahhh zzzz..enak Ricky esst terus Ricky.."katanya lagi. Akhirnya Saskia menggelinjang hebat Cerita Sex Dewasa ketika lidahku menyentuh bagian klitorisnya. "Aaahh aku sampai Rickyyy.."sambil mulutnya terus mengelum penisku sedotan Saskia pun semakin cepat dan kuat pada penisku maka aku merasakkan denyut denyut pada kontolku. "Saskia gue juga mau sampai Saskia ahhhh.."kataku juga. "Kita barengan ya Ricky "katanya lagi. Mendengar itu Saskia makin bernafsu menyedot nyedot dan menjilati penisku dan akhirnya. "Acchh..ach criit..cruuut creeett.."enam kali kontolku menyemprotkan sperma dalam mulut Saskia dan dia menelan semuanya sehingga kami pun keluar secara bersamaan. Akhirnya Saskia pun menggelimpang disampingku setelah menjilati seluruh kontolku hingga bersih. "Makasih ya Ricky aku dah lama nggak orgasme sejak suami gue kabur.."kata Saskia. "Lhoo memang suami kamu kemana kaburnya..?"kataku bertanya. "Ga tau juga tuh tiba tiba dia ngilang setelah gue ngelahirin anak gue.."katanya. "Lhooo kamu dah punya anak ya.."kataku lagi. "Iya sudah umur setahun sekarang dia Ricky.."kata saskia menimpali. Kemudian Saskia memeluk saya dengan eratnya lalu dia mendongakkan kepalanya ke arah saya lalu saya cium bibirnya lembut dia pun membalasnya tapi lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi ciuman penuh nafsu.Kemudian Saskia memegang kontolku yang masih terbuka dan meremas remasnya sehingga secara otomatis kontolku langsung berdiri dan mengeras kembali. Kemudian Saskia menaiki tubuh saya lalu menjilati habis seluruh tubuh saya mulai dari mulut hingga ujung kaki. "Acccchhh..."desahku sejalan dengan jilatan di tubuhku. Kemudian Saskia Mengulum Kontolku terlihat jelas dari atas bagaimana penisku keluar masuk mulutnya yang mungil itu. "Aaaacchhh sst enak sssayang terus sedot sayang achh.."desahanku semakin mengeras. Lalu kuputar tubuhku sehingga posisi 69 dengan Saskia diatas tubuhku lalu Aku Menjilati Memek Saskia dan kuisep klitoris Saskia. "Accchhhhh enak Ricky terus sayang aku sayang kamu achh.."desah Saskia meninggi. Kemudian Saskia memutar tubuhnya kembali dan dia memegang kontol yang sudah siap tempur itu dipaskannya ke liang vagina setelah pas perlahan lahan diturunkannya pantat Saskia sehingga perlahan lahan masuklah kontol saya ke liang senggama Saskia. "Auw sst ohh geede banget sih punya kamu say.."lirih Saskia. "Punya kamu juga sempit banget Saskia enak ahhhh"kataku. Perlahan lahan aku tekan terus kontolku ke dalam vaginanya yang sempit itu akhirnya setelah amblas semuanya Saskia mulai mengerakan pinggulnya naik turun sehingga membuat kontolku seperti disedot sedot Saskia berada diatasku sekitar 15 menit sebelum akhirnya dia mengerang. "Aaaahh ssayang aku keluar Ricky ahhhh.."racaunya. Setelah itu tubuh dia melemas dan memeluk aku namun karena aku sendiri juga mengejar puncak ku maka langsung kubalik tubuhnya tanpa melepas kontolku yang ada di dalam vaginanya setelah aku berada diatasnya maka langsung kugenjot Saskia dari atas terus menerus hampir kurang lebih sembilan belas menit hingga akhirnya Saskia mengalami orgasme yang ketiga kali dalam waktu yang singkat ini. "Ahh sayang aku keluar lagi nih sayang ahh.."desah Saskia. "Kamu lama banget sih sayang.."desah Saskia sambil terus menggoyangkan pinggulnya memutar. "Ahh terus sayang sstt enak ssayang terusss.."racaunya. "Iya aku juga enak sayang terus sayang ahh enak sayang mentok banget ahhhh.."racauku tak kalah hebatnya. Akhirnya setelah Aku Ngentot Dengan Saskia selama kurang lebih 40 menit aku merasakan seperti ada yang mendesak ingin keluar dari bagian kontolku. "Sayang aku mau keluar sayang mau di dalam atau diluar sayang..."kataku. "Bentar sayang aku juga mau keluar lagi nih ahh.."desah Saskia. "Di dalem aja sayang biar aku tambah puas.."desah Saskia lagi. "Ahh sst sayang aku keluar sayang ahh.."racauku. "Barengan ssayang aku juga sampai ah ahh ohhh.."desah Saskia. "Aaaahh sayang aku keluar sayang ahh ssttttzzzttt ooohh.."desahku. "Aaauuuuwwww..."menyemprotlah spermaku sebanyak delapan kali didalam Memek Saskia Janda Gatel Kesepian itu dan saat itu juga Saskia mengalami orgasme. "Makasih ya sayang atas kontolnya.."kata Saskia sambil mencium bibirku mesra. Setelah itu kami langsung membersihkan diri di kamar mandi dan didalam kamar mandi pun kami sempat ngentot lagi ketika kami saling membersihkan punya pasangan kami masing masing tiba tiba Saskia jongkok dan mengulum punyaku kembali dan aku dalam posisi berdidi mencoba menahan nikmatnya namun aku tidak tahan menahan gejolak yang ada maka aku duduk di closet dan Saskia duduk di atasku dengan posisi menghadapku dan dia memasukkan kembali penisnya kedalam vaginanya. "Bleeess ahh sstttt enakkk ssayang ahhhh.."racaunya mulai menikmati permainan seks selanjutnya. Namun setelah empat belas menit aku merasa bosan dengan posisi seperti itu maka aku suruh memutar tubuhnya membelakangi aku dan aku angkat perlahan tanpa melepas kontolku dan aku suruh Saskia Gaya Sex Dengan Menungging dengan berpegangan pada tepian bak mandi dan ketika dia menungging langsung aku genjot maju mundur sambil meremas remas buah dadanya yang mengayun ayun. "Aaaaahhhh Ricky aku mau keluar Rickyyyy.."desahnya. "Rickyyyy aahhhhh.."terasa cairan orgasme Saskia kembali membasahi kontolku. Karena kondisi Saskia yan lemas maka aku memutuskan untuk melepaskan kontolku dan Saskia melanjutkannya dengan mengulum penisku hingga akhirnya. "Saskiaaaa aku mau keluar sayang aaahhhh.."sambil kutekan dalam-dalam kepalanya ke arah kontolku sehingga terlihat kontolku amblas semua ke mulutnya yang mungil itu. Dan ketika Saskia menyedot kontolku maka "Aaahhh Saskiaaaaa"akhirnya aku semprotkan seluruh spermaku ke mulut Saskia dan aku lihat Saskia menelan semua spermaku tanpa ada yang tumpah dari mulutnya bahkan dia membersihkan kontolku dengan menjilati sisa sisa seluruh sperma yang ada itulah pengalamanku sewaktu dapat korban baru Saskia Janda Kesepian Tante Bugil.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia