Home » » KISAH DEWASA AURA KASIH

KISAH DEWASA AURA KASIH

Written By Anonim on Rabu, 16 Oktober 2013 | 8:58:00 AM

Kisah Dewasa
Kisah Dewasa Aura Kasih Dalam mengarungi sebuah Cerita Asmara mungkin ini yang aku anggap sebagai Kisah yang paling tak terbayangkan sebelumnya mau tau kelanjutannya silahkan simak. Suami istri pemilik rumah itu selalu berangkat kerja pagi pagi sekali dan baru kembali hampir tengah malam keluarga itu memiliki dua orang pembantu seorang yang sudah tua yang aku kenal bernama Mbak Julia Perez sedangkan yang muda sering dipanggil Aura Kasih.Aura Kasih ini orang nya cukup cantik dan super sexy abiss serta berkulit putih mulus dia baru saja bekerja di rumah itu sekitar tiga bulan. Dari awal aku melihat dia aku sudah ada pikiran nakal maklumlah aku cowok yang kesepian sedangkan pacarku masih tinggal di kota ku di seberang pulau tepatnya di Banjarmasin Konon Aura Kasih pernah bekerja sebagai TKW di Jepang hingga tak salah kalau penampilannya sedikit gaul dengan rambut cat merah dan gemar main Blackberry Messenger Dari lirikan matanya aku tahu kalau Aura Kasih cukup genit juga hingga tak kurang dari seminggu aku sudah berkenalan dengan dia dan dari semenjak itu aku rutin main BBM dengan dia. Pada saat libur lebaran kemarin nampaknya hanya Aura Kasih yang menjaga rumah karena sang majikan pergi berlibur ke Australia sedangkan si Mbak Julia Perez mudik ke Maluku. Kesempatan ini tentunya tidak terlewatkan begitu saja hampir setiap hari aku ngobrol dengan Aura Kasih di teras depan rumah majikannya.Singkat Cerita Dewasa aku sudah jadian dengan dia hingga jadwal apel pun menjadi rutin setiap malam dan kini bergeser ke dalam rumah saat kami resmi pacaran. Berhubung libur lebaran hanya seminggu aku pun tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa merekuh asmara bersama Aura Kasih. Kini aku mulai memberanikan diri memeluk dia sambil mengelus elus tangannya awalnya dia menolak dan beralasan takut karena baru pacaran. Tapi aku tetap saja membandel lama kelamaan Aura Kasih sepertinya dengan sengaja membiarkan aku memeluk dia begitu pula saat aku berusaha mencium pipinya serta bibirnya. Selang beberapa lama aku pun mulai berani melumat habis dari bibir sampai teteknya walau pun dia agak sedikit menghindar namun dia tetap saja membiarkan aku mencium semuanya. Tak kuduga saat aku memeluk tubuhnya dengan erat sambil berbisik "Aku sayang kamu Aura Kasih"... Aura Kasih tiba tiba berdesah tipis "Accgghhh Jebbreettt" sambil kedua tangannya membalas pelukanku. Melihat kondisi Aura Kasih yang sudah mulai sedikit terangsang aku pun segera beraksi kulumat bibir manisnya dengan lembut kemudian kumainkan lidahku dimulutnya. Aura Kasih pun membalas permainan lidah ini sambil semakin erat memelukku tak ketinggalan tanganku pun mulai beraksi meraba Tetek Aura Kasih. Entah karena terangsang hebat atau keasyikan ciuman sepertinya Aura Kasih tidak mengetahui kalau tanganku sudah meremas meremas payudara nya yang sexy abiz. Aura Kasih berbisik "Jangan mas Amang Berangas aku takut.." saat aku berusaha menggapai payudara dia dari balik kaos ketat yang dia pakai. Seperti tidak menghiraukan ketakutannya aku kembali melumat bibir Aura Kasih penuh nafsu dia pun membalas dan kali ini tambah sedikit ganas lagi. Aura Kasih kini seperti memberi ruang kepada tanganku untuk menggapai payudara dia yang masih berbalut BRA hitam merek Kodok Pingsan. Aura Kasih pun berteriak erotis saat aku berhasil meraih puting nya yang mungil itu. Saat aku meremas payudaranya dengan sedikit kasar dan diimbangi ciuman dashyat Aura Kasih menggeliat menahan hasrat birahinya. Tak ingin kehilangan momen tangan kiriku langsung beraksi meraba paha dalam Aura Kasih yang mengenakan rok pendek buatan Cibaduyut Bandung.Walau Aura Kasih semakin ganas mengimbangi ciumanku dan semakin erat mencengkram lenganku tapi paha Aura Kasih tiba tiba Cerita Sex Indonesia tertutup rapat yang membuat tanganku gagal meraih memeknya. Aku tak kehilangan akal Aura Kasih kini aku rebahkan di sofa dengan tangan kananku merangkul leher dia sementara aku berusaha mencium putingnya dengan bibirku sementara tangan kiriku berusaha menyibakkan Bra merek Kodok Pingsan yang masih dia kenakan. Saat aku berhasil mencium putingnya mulut Aura Kasih tenganga labar matanya sedikit melotot tanda dia sudah nafsu berat. Dalam hitungan detik aku berhasil menempelkan kontol ku yang masih mengenakan jeans ke pantat sexy Aura Kasih. Dengan sedikit usaha aku berhasil mengeluarkan kontolku dari balik resleting jeans yang aku kenakan kini kontolku telah terjulur keras dan kaku dari celanaku.Saat itu Aura Kasih masih mengenakan CD renda warna hitam merek Ayam Mati Aku berusaha melepas CD itu namun sia sia karena aku hanya berhasil melorotkan sedikit saja hingga CD masih berada di sekitar pahanya itu tidak lain karena Aura Kasih berusaha melawan aksiku dengan tangan kanan dia. Sepintas aku mendengar Aura Kasih berbisik "Jangan Mas Amang Berangas jangan...." Aku pun sudah kesetanan aku tidak peduli dengan larangan Aura Kasih kuhujamkan saja kontol ku ke memek Aura Kasih dari sela sela CD dia yang melorot setengah. Dengan beberapa kali hujaman kontolku baru berhasil menyentuk bibir memek Aura Kasih yang sudah basah. Saat aku hentak lebih keras kontolku ku berhasil mulus memasuki Memek Aura Kasih yang sudah basah Aura Kasih pun sedikit mendelik lalu dia menutup matanya sambil mulutnya tenganga kaya orang autis. Setelah itu aku hanya mendengar desahan erotis Aura Kasih uhhhh ahhhh uhhh jebretttt. Kini Aura Kasih sudah pasrah dan kini mencengkram erat tangan ku dengan kedua tangannya. Dia pun terdiam saat aku membalik posisi dari berada dibelakang dia kini aku menjadi menindih dia. Kini aku lebih leuasa menghujamkan kontolku ke memek Aura Kasih karena dia memberi kesempatan saat aku melepas celana dalamnya Aura Kasih kini lebih banyak menutup mata sambil memelukku erat saat aku gerakan kontolku maju mundur di liang memeknya. Aura Kasih pun sedikit sedikit kini mengimbangi goyanganku tak kurang dari tujuh belas menit kini Aura Kasih memelukku lebih erat dan berteriak lebih keras Enakkk teenaann Uggghhh Aaaahhhh. Aku pun semakin bernafsu kugoyang kontolku lebih keras tak Kisah Dewasa selang berapa lama kembali Aura Kasih berlaku seperti tadi. Tak kurang dari lima kali aku merasakan Aura Kasih memeluk lebih erat dan berteriak erotis lebih keras Aku menduga kalau Aura Kasih sudah orgasme. Begitu pula saat aku mencapai klimaks kontolku memuntahkan sperma hangat didalam memek Aura Kasih dia berteriak agak panjang Annnzzrriittt aacchhhhh gilllaaaa enakkk bangeetttt. Permainan sex ini pun berakhir dalam waktu kurang dari sejam kini kami berpelukan hangat dan sesekali Aura Kasih berbisik "Kamu nakal dech.." seraya mencubit pinggangku. Mulai sejak malam itu kami selalu nge sex rutin tiap malam tapi kondisinya lebih bagus karena kami ngeseks di kamar di lantai dua yang konon khusus buat tamu yang menginap. Pengalaman ngentot pertama tidak bisa kami lupakan berdua ini yang membuat kami selalu pingin dan pingin lagi ngentot sembari liat Film Video Bokep. Nah itulah sebuah cerita yang aku suguhkan untuk kali ini semoga bisa menjadi modal bagi yang mau jadi petualang cinta Kisah Dewasa Aura Kasih.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia