Home » » TIPS CARA MERANGSANG WANITA

TIPS CARA MERANGSANG WANITA

Written By Anonim on Kamis, 26 September 2013 | 9:51:00 AM

Foto Bugil
Tips Cara Merangsang Wanita pada artikel kali ini saya akan bahas masalah titik-titik yang dapat merangsang wanita agar libodo sex nya cepat naik.Dan cara merangsang wanita memang sekarang sudah banyak betebaran pada search engine seperti Google kita tinggal mencari kata kunci atau keyword Cara Merangsang Wanita maka akan banyak tips-tips yang disuguhkan mulai dari pijatan,obat-obat an dan sebagainya. Sedangkan kali ini saya akan beri Tips Merangsang Wanita namun secara alami bukan lewat obat-obat an. Pada bagian tubuh wanita ada beberapa titik yang sangat peka untuk masalah libodo sex pada bagian itu disebut dengan The Point of Stimulation atau titik rangsangan. Cara Merangsang Wanita bisa kita lakukan dengan sambil rebahan dikasur sambil tiduran atau bisa juga sambil duduk kalau kebetulan lihat televisi bisa juga berdiri sambil memandang orang gila lewat. Untuk mengetahui titik rangsangan pada wanita itu bisa kita coba pada istri khususnya agar untuk menjaga keharmonisan dalam berhubungan sex,dan lewat hubungan sex akan terbina satu jalinan lewat sex pulalah beberapa para ahli sex mengatakan akan menanbah spirit hidup serta obat awet muda yang paling mujarab. Kembali kita ke topik Tips Cara Merangsang Wanita pada tubuh wanita itu bisa disimpulkan ada bagian tertentu yang sangat sensitive apabila kita sentuh atau belai dan yang akan saya suguhkan kali ini hanya 6 lima titik untuk mengetahuinya silahkan baca tapi sebelumnya mohon maaf Cerita Sex saya pending dulu mungkin besok pagi akan saya sambung bagi yang penikmat Cerita Sex.
Titik-Titik Yang Dapat Merangsang Wanita
  • Tengkuk : Boldsky atau tengkuk adalah bagian yang sensitive bagi wanita coba anda lakukan dengan belaian ditengkuk pada wanita maka akan ada getar yang mereka rasakan.
  • Pergelangan Tangan : Sedikit orang saja yang tahu bahwa lewat pergelangan tangan wanita apabila kita sentuh maka akan ada desir-desir hembusan sex bisa kita lakukan secara belaian,atau gigitan lembut bisa juga ciuman syahdu maka wanita akan sedikit terpancing gairah sexualnya.
  • Payudara : Kalau ini adalah titik sensitive yang dianggap klasik oleh sebagian orang dan di area inilah sebagian lelaki banyak melakukan pemanasan untuk membangkitkan gairah sex wanita,dan apabila kita sentuh maka wanita tersebut akan melakukan apa saja bagi si prianya.
  • Kaki  : Wanita akan sangat bergairah apabila si pria menyentuh dengan sangat lembut pada bagian kaki terutama pada titik bagian tumit.Berilah pijatan yang sangat lembut pada bagian tersebut kemudian gosoklah bagian tersebut dengan alat vital kita nah rasa geli itulah yang akan membuat si wanita makin Jebrettt Gooll.
  • Kuping atau Telinga : Pada bagian ini sebagian wanita sangat senang apabila si pria menciumnya tapi dengan catatan siwanita tidak punya penyakit CONGE apalagi kalau kita lakukan dengan jilatan lembut maka akan membuat si wanita makin tak terkendali nafsu sex nya.
  • Kelentit atau Clitoris : Inilah puncak dari segala titik-titk rangsangan yang ada pada wanita.Apabila kita sentuh pada ujung kelentitnya maka si wanita akan klepex klepex ga tau tujuan.Tidak sedikit wanita yang langsung minta Ngentot begitu Clitoris tersebut kita sentuh memang untuk bisa menjamah kelentit tidaklah semudah yang dibayangkan karena kita harus punya duit buat menjamahnya paling tidak kita harus tunangan dulu seperti yang dilakukan Vicky dan Saskia Gotik.
Nah itulah sebagian tititk rangsangan yang bisa kita lakukan pada wanita dan mungkin saja ini bisa membantu bagi yang sedang mengincar calon istri atau pacar dan ini bisa anda terapkan tapi dengan catatan lakukanlah secara beretika.
Bagi peminat Cerita Sex mungkin besok pagi akan saya hadirkan kembali sebelumnya admin mengucapkan trims sudah berkunjung dan membaca Tips Cara Merangsang Wanita.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia