Home » » BELAJAR CERITA DEWASA DENGAN TANTE

BELAJAR CERITA DEWASA DENGAN TANTE

Written By Amang Berangas on Rabu, 25 September 2013 | 7:04:00 AM

BELAJAR CERITA DEWASA DENGAN TANTE
Belajar Cerita Dewasa Dengan Tante peristiwa ini seakan selalu menari dipelupuk mata ini dan nampaknya enggan tuk beranjak karena lewat tan telah aku mengenal arti sebuah CERITA SEX dan inilah awal kisahnya. Tante rela sedikit memperlihatkan tubuh tante untuk kalian karen tante sayang kalian itu kata Tante Ayu Untuk memperlihatkan buah dada tante ke kalian saja tante sudah terbilang nekad apalagi tante kan bersuami dan kalian sudah cukup beruntung kami hanya mengangguk angguk.Kalo tadi penis Bambang melejit dan nyelonong masuk vagina tante gimana masa kamu mau penetrasi tante sendiri.Kamu kebayang ngak dosanya seperti apa kalo kalian ngak mau kontrol tante batalkan saja deh acara minum susu ini sambil ngambek. Jangan donk jangan tante kita janji deh aku menyela yang lain juga mendukung sambil mengangguk angguk. Setelah itu Tante Ayu menggilir kami satu persatu untuk disusui olehnya giliran terakhir tentunya aku namun kembali di rotasi sehingga masing masing dapat jatah dua kali menyusu.Anaknya yang masih bayi dibaringkan diatas sofa yang kosong untuk lebih mempermudah beliau menyusui anak angkatnya saat itu. Sisa pada malam itu kami menghormati peraturan yang tante berikan kami hanya dengan acara menghisap payudara tanpa embel embel kenakalan lain walaupun harapan kami bisa lebih beruntung daripada itu tentunya kami tidak mau kehilangan kesempatan emas karena terlalu rakus.Yang jelas ke dua payudara montok yang sehari hari milik oom harso itu habiskan kami nikmati setiap centinya puting yang merah muda dan mungil itu kami kunyah kaya ngemut permen sugus.Bongkahan mengkal itu keliatan merah merona dihabisi oleh mulut kami yang rakus kami selesai sekitar jam delapan malam setelah Oom Harso menelepon dan bilang akan pulang sekitar jam sembilan tiga puluh.Sambil mengenakan kembali BHnya tante menepuk kepala kami satu per satu tante senang kalian mengikuti aturan tante.Sebab Tante harus tegas walaupun tante tau kalian Cerita Dewasa  pasti sangat terangsang bisa melihat isi BH tantedan tante pun yakin kalian sudah membayangkan bisa menyetubuihi tante bukan itu kata Tante ayu pada kami. Alangkah malunya kami tante bisa menebak piikiran kami kami hanya mengangguk angguk lemah sambil menundukkan kepala. Bukannya tante munafik terus terang tante agak penasaran juga gimana rasanya kalian setubuhi pemuda setampan dan segagah kalian sambil keroyokan.Tapi tante akan terus merasa bersalah sama om kalian kalo tante menuruti emosi membiarkan tubuh tante kalian nikmati.Kalau kalian menghormati om harso tentu kalian menghormati beliau kan bayangkan perasaan oom kalo tau istrinya kalian setubuhi bertiga.Coba kalo kelak kalian punya istri kemudian disetubuhi orang lain anak tanggung lagi kalau kalian terus menurut begini tante ngak keberatan kalo kalian ingin lagi sekali nikmati dada dan susu tante kami tentunya tidak bisa berbuat lain selain mengangguk angguk kaya kambing congek. Ngomong ngomong kalo kalian ingin lepaskan buang aja dulu tuh di kamar mandi tante tapi ingat ya siram lho Tante ngak mau om liat genangan sperma di kamar mandinya sambil berkata begitu tante tersenyum ke arah kami bertiga. Malunya bukan kepalang lagi mendengar tante tahu saja tekanan biologis kami semua lalu kami pun masuk kamar mandi untuk mengluarkan isi pelor kami sedang Bambang belum cukup lama setelah kami keluar Bambang akhirnya keluar juga. Tanteeeee aku ngak bisa keluar nih kataku pada Tante Ayu. Lho kenapa ya sudah di rumah saja nanti ya sayang kata tante. Hhddeeccchhh tante boleh nggak aku keluarin di antara dada tante ucapku agak malu. Tante tersenyum iya deh liat ke sini kamu kebayakan liat FILM BOKEP di Blogspot miliknya Amang Berangas kayaknya nih ayo sini. Bambang memelorotkan celananya Tante berjongkok di depan keponakannya itu sambil membuka kembali baju atas dan behanya terliat lagi sepasang payudara indah itu Bambang pun mulai mengocok sambil membelai payudara tersebut. Suatu pemandangan yang ganjil bagi kami saat itu tapi sangat merangsang akhirnya Bambang pun keluar spermanya muncrat dengan deras menyirami payudara dan sebagian wajah tantenya tersayang itu.Kami pun tertegun tidak berkata apapun melihat itu Tante menyeka sisa sperma sambil tersenyum simpul dasar ABG kerlingnya sambil tersenyum. Kamipun berberes beres dan pulang setelah melakukan masturbasi didada Tante ayu. Semenjak hari keberuntungan itu pada setiap hari hari tertentu dalam seminggu kami pasti berkunjung kerumah Tante Ayu tentunya jika oom harso tidak ada.Tante Ayu senantiasa menyambut kami dengan ramah dan penuh perhatian beliau tidak pernah mengecewakan kami.Menyusui kami dengan sabar satu persatu tidak pernah sejenakpun kami merasa bosan dengan buah dada dan putingnya yang selalu mengacung tegang tiap kali kami mainkan.Setelah waktu berlalu tante mulai memperlunak sikapnya beliau tidak lagi marah bila kami menekan nekan pistol kami di selangkangannya.Hisapan kami pun tambah bervariasi bambang suka menjilati sekitar puting aku suka menggesekkan bibirku ke seluruh permukaan payudara beliau yang sangat halus tersebut dan Cerita Dewasa eko senang sekali membenamkan wajahnya ke antara ke dua gunung kembar tersebut.Tangan kami pun makin hari makin liar dan tante seperti nya sudah capek menjaga tangan kami sehingga akhirnya beliau pasrah saja dengan kenekatan dan kejahilan tangan kami dalam menjamah bagian sensitif tubuhnya.Dimulai dengan bambang akhirnya kami semua pernah merasakan mengobel vagina wanita bersuami itu akhirnya kami semua bisa merasakan anatomi vagina tante ayu mulai dari labia klitoris sampai masuk ke dalam ke rahim alangkah indahnya.Suara menjerit dan merintih tante setiap kali jari kami menyelip masuk diantara kedua paha mulusnya terdengar sangat merdu dan menggoda namun semua itu kami lakukan tanpa sekalipun dibolehkan meliat langsung ke arah vagina tersebut kegiatan ini terus rutin kami lakukan sampai kami lulus SMA.Sampai selama itu kenakalan kami tapi kami pun tetap menjaga kehormatan tante Ayu dan tidak mencoba mengusik daerah terlarangnya walaupun keinginan kami untuk melakukannya sudah memuncak sampai ujung kepala. Adalah bambang yang mula mencetuskan keinginannya melihat kemaluan Tante Ayu semula kami kira tante akan marah tapi ternyata tante menanggapi permintaan kurang ajar Bambang itu dengan tertawa geli. Yaaaa aaampunn buat apa sih Bambang kalian kan dah puas mengorek ngorek memek Tante katanya. Kepingin aja tante aku belum pernah liat soalnya sih hehehe. Terus kalo dah liat mau ngapain katanya. Ya nggak ngapain mau liat ajaa kami tegang sekali mendengar pembicaraan tersebut kami takut sekali tante marah dan mengadukan kami kepada Oom harso.Akhirnya terjadi juga sambil tersenyum menggoda tante melepaskan celana dalamnya dan sambil memperlihatkan kepada kami untuk pertama kalinya benda yang saat itu kami mimpikan untuk melihatnya dan kami pun hampir berteriak saking senangnya.Namun tentunya kami tidak berani berkata apapun selain menahan nafas dan sudah pati kontol kami yang pasti sudah tidak tertahankan lagi sedang tegangnya Cerita Dewasa di dalam celana masing.Tante Ayu tentunya menyadari keadaan ini ia pun tersenyum simpul menyadari reaksi kami sambil dielus sisi dari kemaluannya yang tidak tertutup bulu. Apa bagusnya sih benda begini aja godanya sambil mengelus kelentitnya. Kami tidak mendengarkan dan terus saja melotot memandangi sela paha yang sama sekali tidak tertutup itu. Sudah ya kata tante ayu sambil pura pura hendak menaikkan celananya lagi. Beluuum Tanteeee serentak kami berteriak kaya anak kecil mau minta belikan es cream. Sudah dong ini punya oom kalian lhoo Tante kan malu lagian nanti kalo ada yang masuk gimana rajuknya. Kita pindah ke kamar aja ya tante pancingku untung untunganan mulanya tante agak ragu sih. Wuiiihh kamu genit yaa awas yaa tapi tante sih mau aja tapi awas jangan lupa daratan ya di kamar Tante mau kalian jaga tante dan Tante sudah berikan banyak buat kalian lho. Iya tante kami manut saja tapi tentunya kayalan kami melayang ke mana mana. Tante mau deh pinjamkan tubuh tante puaskan imaginasi erotis kalian dengan tubuh ini satu hal yang tante minta kalian janji mau jaga kehormatan tante. Beres tanteeee serempak kami menjawab dengan girang bambang mengambil inisiatif menggendong tante ke dalam kamar didalam kamar kami melemparkan tante ayu ke ranjang. Adaaauuwwww ya ampun pekik tante ayu ranjang tante dan om kalian ini lho kalian ini kejam ya ponakanku tersayang. Tante ngak mau kalian melewati batas apalagi di ranjang om kalian dan tante yaaa sekarang terlihat tante agak kuatir maklum suasana malam itu sepi sekali. Kami hanya senyum saja mata kami nanar meliat pemandangan yang sangat luar biasa kali ini tante ayu telanjang bulat tubuhnya telentang di atas kasur pasrah dengan kenakalan bocah ini sangat putih lagi montok mulus dan sangat menantang hasrat kelakian kami.Pahanya tidak lagi tertutup memperliatkan gundukan daging tertutup bulu yang seakan menantang kami untuk menerobosnya dengan liar sedangkan jantung kami berdegup tidak menentu harapan kami bertiga saat itu sama agar om harso tidak cepat pulang. Kali ini Eko yang duluan naik ke atas ranjang terliat tante agak grogi meliat tubuh Eko di atas tubuhnya yg telanjang di ranjang.Aduh eko sayang eko auhhh hati hatiii kata tante. Tante Ayu terlihat agak panik ketika berapa kali kepala penis Eko tergesek diatas bulu kemaluannya ketika anak tanggung itu sedang memperbaiki posisinya.Eko melirik ke arah kita dengan pandangan agak nakal kami menangkap sinyal yang dilemparkan eko namun belum berani memutuskan apa ini semua terlalu beresiko kami tidak yakin apakah tante ayu akan tetap sebaik sekarang kalau kami melangkah lebih jauh dari biasanya.Untuk sementara eko menuruti Cerita Dewasa kata kata tante untuk menghindarkan penisnya tergesek ke benda prasejarah itu Tante pun mulai kembali relax.Dan dia mulai memperlakukan Eko dengan baik dibiarkannya anak tanggung itu merangkah di atas tubuhnya dan menjilati seluruh permukaan payudaranya Eko menikmati licinnya kulit payudara tante dengan zilatan lembut dan sangat perlahan.Saat menyentuh puting tante eko tambah memperlambat gerakan lidahnya dan memutari puting tersebut dengan gerakan memutar dengan ujung lidahnya sesekali ia menyapu putting tersebut dengan suatu jilatan halus.Terlihat tante ayu meregang badannya sesekali melengkung ke atas menggelinjang menikmati zilatan eko yang mulai pintar dan Eko menangkap reaksi baik tante ayu itu serta memindahkan tangan kirinya ke antara paha tante.Mula mula ia membelai bulu tersebut dengan sangat lembut kemudian jari tengahnya mulai menyelip dan bless dalam tempo beberapa detik kami menyaksikan jari tengahnya menghilang di antara bulu halus dan tipis tersebut menerobos di gundukan daging imut melalui celahnya.Tante ayu menjerit halus namun sempat cekikikan geli kami menganga adegan itu membuat adik kecil kami berdiri dengan tegangnya dan tidak seperti biasanya kami tidak terburu buru dan kami ingin menyelesaikan giliran masaing masing kami pun tidak habis pikir mengapa Eko kali itu sangat sabar dan cukup canggih memancing reaksi tante. Tante keliatan bimbang dia mulai berontak namun tiap kali jari Eko meneborobos matanya mendelik ke atas tindakan preventif tante adalah dia menutup pahanya dan membelokkannya ke samping sehingga remaja tanggung itu tidak bisa mengarahkan penisnya di antara selangkangan wanita berusia jauh di atasnya itu namun Eko tidak keliatan akal dia benamkan berkali jarinya sampai basah sekali.Bambang berkali kali meliat ke luar jendela meliat ke pagar jelas dialah yang paling panik dari semua di antara kita karena yang sedang dikerjain adalah tantenya sendiri.Ruangan ber AC tapi  Cerita Dewasa kami berempat berkeringat apalagi Eko dan Tante Ayu mereka terus bergumul di saksikan mata melotot saya dan bambang.Tiba tiba bambang menghentikan aksinya bangkit dan berdiri begitu saja di samping tempat tidur penisnya yang sudah sangat bengkak terjuntai begitu saja tepat di samping badan tante Ayu Tante yang sintal itu ikut heran seperti kami. Kamu kenyang ya kami tahu maksud tante dengan kenyang adalah puas tapi tidak enak dia menggunakan kata itu tentunya dia heran karena Eko belum ejakulasi dan dia pasti maklum kali ini sasaran kami adalah sampai ejakulasi tidak seperti biasanya walaupun untuk mengharapkan ejakulasi di dalam vagina tante ayu masih terlalu muluk bagi kami saat itu. Eko hanya tersenyum senyum saja dia menelan sisa susu tante ayu yang masih ada dalam mulutnya Tante bangun dari posisi telentang ia mengambil kain di sisi tempat tidur dan menyeka payudaranya.Kami semua terdiam tidak tahu apa yang harus kami lakukan saat itu nafsu binatang sudah memuncak sampai ke ubun ubun kami semua bahkan Bambang keliatan sudah tidak perduli lagi hubungan darahnya dengan tante ayu kami bertiga tertegun memperhatikan tante ayu yang masih telanjang bulat itu selama beberapa menit. Tiba tiba Eko memeluk tante ayu Tante yang tidak curiga tersenyum manis dan memeluk balik anak tanggung itu kamu udah ya gilirannya sekarang gantian sama Bambang atau Wawan ya katanya. Eko mengangguk Namun tangannya meremas payudara tante sekali lagi Tante memegang tangan nakal itu dan memindahkannya ke perutnya. Sudah ya sayang cukup ya kasian yang lain kepingin juga tuh Eko dalam tempo berapa detik memindahkan balik tangan tante ke penisnya dan memberi tanda ke tante untuk mengocoknya.Lalu tante dengan sabar tersenyum dan menuruti mungkin dengan demikian ia pikir Eko akan cepat keluar dan menyelesaikan penasarannya pada tubuhnya yang bugil total saat itu.Mungkin itu juga dalam rencananya ke pada aku berdua Bambang supaya cepat selesai dan kami cepat keluar dari rumahnya namun dugaannya meleset jauh nafsu yg sudah memuncak Eko memberinya keberanian utk membaringkan Tante Ayu sekali lagi. Tante yang keliatan masih bertanya mulanya menurut Namun ketika Eko menggunakan tangannya mengangkangkan kedua pahanya Ia berontak dengan keras. Eko mau ngapain kamu jeritnya tertahan karena saat itu tangan Eko yang satu menekan tangan kiri tante ke tempat tidur dan menggiring penisnya mengarah kepada kemaluan tante yang sudah keliatan basah.Aku dan Bambang bengong tanpa mampu berbuat apa apa sebagian dari pikiran kami panik takut sekali ini akan jadi peristiwa pemerkosaan dan kami akan terlibat di dalamnya. Sebagian lain dari otak kami menginginkan Eko membuka peluang itu untuk kami juga tak ada seorang pun di antara kami yang sanggup menahan godaan seks memandang tubuh yang selama ini hanya ada dalam khayalan kami itu dalam keadaan polos tanpa sehelai benang pun.Tanpa saling bicara kami sadar dalam hati bahwa kesepakatan kali ini hanya satu menikmati tubuh itu bergantian namun sekuatnya tante ayu melawan tenaga eko lebih kuat.Dengan memaksa ujung penis eko mulai menguak celah surgawi milik istri om harso itu kami hampir tidak berani meliat ketegangan ketakutan bercampur dengan cemas bahwa tante Cerita Dewasa akan menyerah saja dan setelah itu kami mendapatkan giliran kami masing masing.Yang kami lihat saat itu adalah tante yang pucat pasi dan panik luar biasa namun karena tenaganya sudah mulai habis perlawanannya pun melemah usaha terakhirnya ialah mendorong dada eko sekuatnya. Namun ekok sudah kerasukan kepala kontolnya terus merangsek masuk senti demi senti Oh my god oh my god eko eko sadar sayang eko nyebutt nyebuttt nggggghhhh Eko itu masuk masuk sayang Please udah udah tante mohon sayang eko ya ampun ekoo ampunnnn dehhhh ohhhh om bentar lagi pulang eko udah yaaaa auuuuuww ekkkkooo kami meliat ujung penis eko sudah mulai menghilang.Astagaaaa seakan kami tidak mempercayai apa yang kami liat malam itu Eko berhasil melakukan sesuatu yang selama ini hanya mimpi Eko benar pahlawan kami saat itu. Seiring dengan melesaknya kontol eko mata tante mendelik sehingga cuma keliatan putihnya saja hidungnya kembang kempis nafasnya tambah memburu putingnya yang selama ini memang sudah memunjung posisinya tambah memunjung ke atas.Siapapun yang melihat dia dalam posisi ini pasti akan terangsang dan mungkin akan join dengan eko untuk mengerjainya keberanian tante bermain dengan resiko selama ini menjadi bumerang.Akhirnya ia harus termakan kenakalannya sendiri yang dimulai dari niat play saja seorang anak tanggung berhasil mempenetrasinya ini adalah ganjaran yang mgkn akan disesali tante Ayu seumur hidupnya.Sisa sisa tenaga tante ayu mungkin tidak cukup lagi untuk menghentikan dan Eko mulai mencumbu wanita yang jauh lebih tua dari kami dia menciumi leher tante ayu dan menjilati dadanya.Tangan tante ayu direntangkan dan dia terus menekan kontolnya masuk sepenuhnya menerobos dalam liang pertahanan terakhir tante ayu.Tante ayu pun menjerit cukup kencang kali ini dia melenguh sangat panjang namun tidak bisa memungkiri kenikmatan yang diperolehnya dari kenekatan pemuda yang tidak sampai setengah umurnya dari dia tersebut ekkkooooo gila kamu sayanggg aaddoow itu masuk semua ya ampun Eko what the hell are you doing ekkoooo jangan sayanggggg oh God you re fucking me Eko please stoppppp dan blesssss kami menahan nafas.Eko sejenak terdiam dan berhenti dalam posisi penisnya terbenam seluruhnya sampai ke pangkal rahim tante terasa ujungnya menyentuh dinding hangat yang sangat nyaman rasanya.Dia menghentikan aksi dorongnya karena sudah tidak bisa mendorong lagi semua terdiam kami menunggu reaksi Cerita Dewasa tante selanjutnya Eko mulai tampak bimbang dan takut.Mungkin ia menyadari kenekadannya saat itu dan resiko besar yg akan diterimanya bila tante marah dan memutuskan melaporkan kami ke om Harso atau lebih parah polisi. Posisi mereka tetap sama eko menindih tante dari atas dan penisnya tertancap sangat dalam. Setelah beberap menit tante mulai buka suara dia mulai keliatan tenang dan berusaha menguasai diri eko kamu sadar ngak kamu lagi apa sayang kamu udah gaulin tante sayang suaranya lirih dan lembut namun terdengar sedih dibelainya rambut remaja tanggung pertama yg berhasil melakukan hal tabu terhadap dirinya itu. Ohhcchh iya tante wajah eko keliatan ketakutan sekali dan penuh rasa bersalah namun dia tidak mau menarik kontolnya dari dalam liang memek dan tante mendorong Eko perlahan penis Eko pun tercabut dari liang memeknya yang super legit itu.Mereka berdua tetap duduk di ranjang perkataan Tante Ayu selanjutnya membuat kami shock dan tidak akan kami lupakan seumur hidup kami. Ya sudah kalau ini yang kalian mau tante cuman bisa pasrah Eko sekarang kamu lanjutkan saja ya selesaikan apa yg kamu mau sedang yang lain ke luar dulu Tante akan puasin kalian satu persatu.Tante rela kok asal ini menjadi rahasia kita berempat serasa petir di siang bolong pernyataan itu aku dan bambang termangu seperti orang bego namun perlahan menurut dan beranjak meninggalkan ruangan. Bambang dan wawan tolong liat ke luar tante takut om pulang tiba tiba nanti bisa barabe kita begitu kata tante ayu pada kami. Dan kami pun menunggu di luar pintu kamar sambil berjalan ragu ke luar kamar kami sempat menengok ke belakang Eko beranjak naik ke kasur sementara tante menunggu pasrah.Nampaknya tante sudah putus akal gimana menghadapi kenakalan dan kekurang ajaran kami bertiga mungkin dengan cara ini sajalah ia merasa kami tidak akan lagi kurang ajar besok terhadap dirinya cara yang sangat menguntungkan bagi kami. Ini lah titik paling berkesan dalam hidup kami dan kami sadari itu alangkah beruntung nya kami semua. Tapi alangkah kasiannya Oom Harso istrinya yang cantik jelita sebentar lagi akan dilahap tiga anak tanggung kurang ajar. Dari dalam arah kamar terdengar suara rintihan tante dan erangan Eko gila tu anak emang nekadnya jangan ditanya lagi deh tapi hari ini segala kenekatannya membuahkan hasil.Siapa sangka dia berhasil menyetubuhi wanita secantik semolek tante ayu bahkan untuk mengkhayalkan saja untuk kami sudah terlalu muluk saat itu.Kami berusaha mengintip tapi sulit sekali karena lubang angin di atas pintu terlalu tinggi dan lubang kunci terlalu kecil untuk dapat melihat jelas ke dalam.Dari balik lubang kunci kami hanya bisa melihat kaki Eko di antara kaki tante dan dalam posisi menggenjot tante.Ouch Damn lucky bastard pikir kami saat itu tak lama berselang terdengar Eko menjerit tertahan hmm selesai juga anak bedebah itu pikir aku dan Bambang.Untuk beberapa lama Eko dan Tante terdiam kami tidak berani mengintip lagi takut mereka ke luar kamar tak lama berselang pintu di buka Eko keluar dengan tampang lemas tapi puas. Siapa lagi tuh seringainya Aku dan Bambang berpandangan akhirnya Bambang memberikan kode kepadaku untuk masuk duluan dia masih tampak ragu berat melakukan hal ini Cerita Dewasa walaupun kami semua tau dia sangat menginginkannya. Dengan gaya jagoan Ngentot aku masuk ke kamar nampak Tante Ayu baru aja selesai mencuci dari kamar mandi Ia mengerling ke arahku dengan wajah sendu kamu mau sekarang tapi pelan saja ya tante masih capek Aku cuman mengangguk Tante memeluk aku dan mencium keningku. Mudahan setelah ini kamu ngak ngelakuin ini sama siapapun sebelum kamu nikah ya tante yakin tante akan menyesal tapi tante melakukan ini karena tante sayang sama kalian semua katanya. Iya tante Aku hanya mengangguk tapi tentunya tak sedikitpun mengindahkan ucapan itu selagi ia memeluknya pandanganku hanya ke arah dadanya yang membusung indah dan hanya ditutupi daster tipis.Aah Eko hebat lo bisa merasakan tubuh ini pertama kali. Setelah wejangan tante menuntunku ke arah ranjang Aku memeluknya dari belakang harum sekali dia memegang pinggulku ke arah belakang Aku melingkarkan tangah membelai perutnya Aku menaikkan bagian bawah daster sampai ke pinggang sambil menciumi lehernya.Tanganku membelai pinggangnya yang kecil serta menyelipkan jariku di pusarnya mataku sesekali menyapu pandangan ke sekeliling kamar tidak ada perasaan bersalah sedikitpun melihat foto tante ayu suami dan keluarganya.Akal sehatku mati yang ada hanyalah keinginan untuk mencetak score pertamaku.Dan dengan wanita secantik dan semulus itu tanganku membelai bagian tengah pahanya yg sudah kembali terbalut celana dalam meraba tekstur bulu halus itu dari balik celana dalam tipis merupakan pengalaman menarik tersendiri.Jariku mulai meraba ke arah belahan bawah sudah mulai basah andai saat itu aku sudah pernah merasakan SEX tentunya aku akan terus melanjutkan foreplay dengan berbagai macam teknik namun aku tak kuat secepatnya aku dotong badannya agar menekuk dan menungging di pinggir kasur.Aku pelorotin celana dalamnya yang aku liat sekarang adalah belahan vagina yg tertutup bulu halus dan pendek aku terpana jadi ini kah vagina pertamaku itu kataku dalam hati seindah ini kah pantat tante membulat sempurna pinggangnya begitu kecil dan kencang tidak sedikitpun seperti orang yg pernah melahirkan dua anak. Aku memelorotkan celanaku sendiri dan Cerita Dewasa blesssss aku seakan hendak berteriak kencang namun bisa mengontrol diri agar tetangga tidak mendengar Tante berusaha meraih kepalaku ke arah belakang punggungnya sehingga badannya agak meliuk aku mulai menggenjot struktur kulit dan tulang di dalam vagina sangat baru bagiku saat itu aku menggenjot dan menggenjot.Namun tidak sampai tiga menit semprotan kencang spermaku tidak dapat lagi aku tahan Aku menyemprot dan menyemprot sampai tetes terakhir semua nya di dalam memek tante dan tak satupun yg aku keluarkan.Vagina tante berdenyut kencang sekali mencengkram penisku seperti memerasnya tak lama aku terkulai lemas Tante mengambil tissue dan mengelap liang vaginanya. Aduuh supply nya banyak sekali protein murni deh buat tante hari ini katanya. Wajahnya tetap jenaka aku memandang tubuhnya sekali lagi seakan tidak percaya Tante mencium kening ku sekali lagi udah ya sayang katanya aku tersenyum lemah. Sudah tante kataku.Ok kamu sekarang cuci dulu terus panggilkan bambang ya lupakan apa yang barusan terjadi Tante senang kamu menikmatinya tante ingin kamu kenang barusan sebagai sex pertama kamu tapi bukan dengan tante aku hanya mengiyakan. Giliran selanjutnya tentunya bambang aku menyuruhnya masuk dan menunggu di luar dengan eko Di luar dugaan bambang berada di dalam lama sekali hampir satu jam.Belakangan dia baru cerita justru anti klimaks tidak bisa ereksi mungkin karena terlalu tegang dan merasa kikuk serta bersalah namun akhirnya berhasil dengan ketelatenan tante Ayu yg sangat tenang dan cool malam itu.Kami benar mendapatkan pelajaran yang sangat berharga setelah bambang selesai hampir satu jam kami duduŠ° di ruang TV menonton acara komedi.Namun pikiran kami tak satupun yang tau apa isi acara terbayang pengalaman luar biasa ygn baru terjadi. Beberapa lama kenudian om harso pulang menemui kami di ruang tamu memeluk bambang dan menepuk kepala aku dan Eko tidak tau apa yang barusan kami lakukan kami pulang dengan perasaan campur aduk. Setelah kejadian itu tidak ada lagi acara menyusui walaupun aku dkk berusaha melobi tante untuk melakukannya lagi setelah acara puncak ngak ada lagi acara hiburan tolak tante selalu sambil senyum genit. Aku pindah ke luar kota 1 tahun kemudian melanjutkan sekolah SMA di kota lain Bambang dan Eko masih di kota itu. Ketika aku kuliah sempat sekali pulang dan menelpon tante Ayu dia sudah punya anak tiga bambang dan Eko juga sudah pindah kalau Eko ke Banjarmasin melanjutkan kuliah.Malah Aku pernah janjian dengan tante di KFC dekat rumah tante pulangnya aku menjemput anak bungsu tante ke sekolah dengan tante juga sesampai di rumah anak itu langsung makan dan tidur siang.Aku melahap tante Ayu sebagai nostalgia pinggangnya sudah lumayan besar dan badannya agak kendor namun jangan tanya berapa orgasme yang aku dapat sore itu.Itulaha sekelumit kisah yang bisa aku paparkan semoga lain waktu akan lebih seru lagi dan trims semuanya yang sudah membaca Belajar Cerita Dewasa Dengan Tante.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia