Home » » KISAH SEX IBU ROSSA

KISAH SEX IBU ROSSA

Written By Anonim on Minggu, 04 Agustus 2013 | 9:48:00 AM


Cerita Sex

KISAH SEX IBU ROSSA kalau yang ini kejadiannya hampir lima bulan yang lalu jadi bisa dibilang masih segar. Cerita Sex Indonesia sepertinya tak akan pernah habis ya dalam kamus cintaku dan ini terus terjadi bahkan sampai kini. Untuk lebih jelasnya tentang KISAH SEX IBU ROSSA silahkan kalian baca catatan kecilku ini. setelah gagal menjadi sarjana aku terpaksa menjadi agen asuaransi dua tahun pertama menjalani pekerjaan ini boleh dibilang gagal total pd tahun kedua barulah aku bertemu dg andi seorang agen yg sdh mapan dan kemudian menjadi kawan karibku andi sdh memiliki segalanya beberapa buah rumah mewah dan mobil tersebar di jakarta disamping itu andi jg sdh membuat usaha interior design usaha ini sebagai cover u bisa mengunjungi rumah kliennya dari andi aku tahu bagaimana mudahnya mendapatkan uang sekaligus menikamati tubuh tubuh mulus ibu ibu mudayg kesepian mulanya aku tidak percaya. andi tampangnya polos penurut dan biasa saja type orang yg gampang diperintah wanita tdk kerenlah u mendpatkan wanitayg stw pun rasanya susah walau begitu tak terbayangkan olehku bagaimana nikmatnya dapat meniduri istri orang tapi lebih dahulu andi memaksaku u bersumpah tidak akan pernah memberitahukan rahasia ini kpd orang lain tentu saja aku iyakan jumlah klien andi tidak banyak hanya delapan orang angka delapan sangat ia percaya bisa membawa keberuntungan usia klien andi antara 25 sampai 35 tahun andi sendiri usianya sdh hampir kepala 4 u meyakinkan diriku andi berjanji akan memperkenalkanku dg ibu rossa salah satu kliennya yg agak hyper tapi aku harus bersabar beberapa minggu menunggu agar suami rossa terbang ke china urusan bisnis pd hari yg ditentukan aku diminta andi u bertemu di coffe shop sebuah hotel berbintang di kawasan kuningaan dengan mengendarai motor aku berada di coffe shop itu sesuai jam yg ditentukan aku menunggu dan menunggu selama 1 jam tiba tiba ponselku berdering kulihat nama andi yanto kamu sdh di coffe shop tanya andi ya kataku lagi dimana Di selidikku jangan jangan aku dibohongi si andi kataku dlm hati tenang To semua on schedule jawabnya diseberang aku sdh di kamar sama ibu muda kita aku akan menemuimu di samping lift sambil memberi pengarahan setelah membayar minuman akhirnya aku mencari dan menunggu disamping lift hotel tak lama berselang Andi nongol dari lift aku bergegas masuk ke lift dlm lift hanya ada kita berdua andi menenangkan diriku dan menjelaskan rossa tahu ada orang yg akan join lift berhenti di lantai 5 kami lalu menuju kamar rossa saat membuka kamar hotel lututku rasanya bergetar entah apa yg akan kudapati dadaku berdebar agak kencang timbul keraguan dlm diriku kalau nantinya rossa tdk sesuai seleranya dg diriku andi menepuk bahuku yuk masuk To katanya ramah saat pintu kamar terbuka aku mendengar suara merdu seorang wanita andi kamu ya yes maaam kata andi perlahan aku mendekati pemilik suara itu di sebelah kiriku kamar mandi yg mewah ada cermin besar tapi suara itu datangnya bukan dari kamar mandi suara merdu itu datangnya dari tempat tidur begitu sampai di tempat tidur aku terpana menyaksikan pemandangan yg menggairahkan di tempat tidur tergolek tubuh mulus seorang wanita hampir tanpa busana wajah cantik itu hanya mengenakan cd dan bh yg menyebabkan aku heran mata wanita itu tertutup oleh kain hitam ada apa ini tanyaku dl hati sementara batangku tentu mengeras menikmati tubuh mulus itu andi memberi kode ke aku u melepaskan pakaianku aku ragu ragu andi menggerakan kepalanya dan tanganya u jangan ragu dan memberi kode u tdk bersuara kupandangi tubuh kuning langsat wanita itu kulihat buah dadanya lumayan besar terperangkap dalam BH nya akhirnya dg perasaan takut dan batang keras kulepaskan baju dan celanaku satu persatu sebentar saja aku sdh bertelanjang dg kontolku berdiri tegak aku menoleh ke andi ia memberi isyarat agar aku naik ke ranjang dan jangan bersuara sambil mengeluarkan lidahnya andi menggerak gerakan kepalanya mendapat kode itu dg lutut gemetar aku naik ke ranjang mataku sekarang menatap selangkangan dan buah dada serta wajah ibu muda itu sebenta saja aku sdh lupa dan berkonsentrasi ke tubuh indah itu aku membaringkan tubuhku disamping ibu itu oh andi katanya seraya memeluk diriku koq lama amat ke lobby tanyanya belum sempat aku menjawab dia sdh menarik kepalaku dan mencium akupun balas menciumnya bibr kami beradu lidah kamipun saling membelit tanganku dipegang dan diarahkan ke buah dadanya dg agak gemetar aku menyentuh daging yg menyembul dari balik BHnya sambil berciuman tanganku mulai mengelus buah dada ranum itu dan menyusup mencari putingnya perlahan aku remas remas buah dada ibu muda itu gila bagaimana kalau suaminya tahu pikirku dlm hati ketakutan di dalam kamar hotel itu ada dua lelaki dan seorang wanita bersuami yg satu sedang bercinta dan lelaki yg lain sedang menonton kulirik andi oy rupana dia sdh duduk di sofa hotel itu sambil asyik menonton kami perlahan aku melepas ciuman wanita itu dan bibirku mulai menjilati buah dada montok wanita itu ohhh andi oh jilatin terus ndi kata rossa dg birahinya salah satu tangannya mengocok kontolku mulutku menyeruput puting2 indah itu sementara tanganku sdh mengelus elus paha rossa yg mulus dan jenjang itu seperti pucuk dicinta ulam tiba terus terang sdh beberapa bulan aku dtk bersetubuh sambil tetap menjilati puting2 susu yg sdh terlepas dari perangkap Bhnya tangan ku terus bergerilya mengusap usap memeknya perlahan kuselipkan tanganku ke lubang kemaluannya tidak ada bulu halus rupanya ibu muda ini mencukur gundul memeqnya kumainkan tanganku di daging sensitif itu kubasahi tanganku dg ludah sendri kemudian kuselipkan lagi tanganku ke vaginanya perlahan kukocok Clitoris Ibu Rossa terdengar lenguhan2 rossa berulang setelah cukup puas mengenyot tetek dan meninggalkan cupang yg cukup banyak aku mulai beranjak ke arah memeknya kupelorotkan cd rossa woww disana kulihat bukit gundul dg clitoris yg membengkak aku kemudian mengarahkan mulutku utk menghisap memeq rossa yg sdh basah itu kujilati seluruh permukaaan barang terlarang ibu muda itu beberapa kali kusedot clitorisnya sementara tangan kananku mulai mengaduk aduk vaginanya yg basah oleh cairan cintanya yah iseep yang katanya terangsang tangannya mulai menekan kepalaku u menyedot lebih dalam ugh ugh enak ndi katanya lagi rupanya ibu rossa tetap mengira aku ini andi setelah lima menit menghisap memeq ibu rossa aku beringsut kukangkangi wajahnya yg masih tertutup kain hitam itu tanpa pikir panjang kutempelkan kontolku ke wajah ibu muda itu dg sigap rossa menjilati kontolku buah pelirku disedot sedotnya berulang ulang batang kontolku sebentar kemudian sdh dihisap oleh wanita gatel itu aku melenguh lenguh kenikmatan dihisap isteri orang setelah 3 menitan kutarik kontolkulalu berbalik posisi lalu aku menghisap memeqnya sementara kontolku kembali dihisap rossa alangkah nikmatnya menghisap lendir cinta memeqnya sementara kontolku dikulum kulumnya daging lebih wanita itu kusedot kedalam mulutku kutarik dan kulepas pelan2 berkali kali kuulangi gerakan ku mengemut daging memeqnya ke dalam mulutku dan melepaskanya pelan2 sedotan2ku rupanya membuat memeqnya makin basah dan gatal aku merasa peniskupun sedikit sedikit mengeluarkan cairan akibat hisapan rossa kulirik andi yg sedang duduk di sofa dia sdh bertelanjang bulat sambil mengelus kontolnya rossa mengeluarkan kontolku dari mulutnya ndi entot memeqku yang katanya seraya mendorong tubuhku aku merubah posisi dan mengarahkan kontol ku ke memeqnya yg basah ugh ugh terdengar desisan rossa saat kontolku kubenamkan di vaginanya yg basah benar2 nikmat tiada bandingannya sambil menggenjot memeqnya aku kembali menjilati buah dada yyg cukup besar dan kenyal g bergoyang goyang indah dihadapanku rossa menggerakan dan menggoyang goyangkan pinggulnya sambil melenguh terus menerus keenakan kulihat kontolku keluar masuk memeq rossa kontolku yg hitam legam sekarang lengket oleh lendir cinta berwarna susu ini benar2 menambah sensasi yg luar biasa selama sepuluh menit kugenjot memeq rossa daging lebih memeqnya mengikuti irama kontolku saat kubenamkan kontolku daging lebih itu ikut tertelan kala kutarik daging itu menyembul nampaknya vagina rossa sdh keseringan dihisap shg daging lebih itu menjdi simbol universal kulihat tangan kanan rossa sibuk mengocok clitorisnya luar biasa ibu muda ini tidak cukup dg kontolku yg panjang dan besar tangannya pun masih harus mengocok clitorisnya UGH andientot entottt entottttt terus ndi desis rossa bernafsu tak berselang lama kurasakan kedutan kedutan keras di kontolku aku sdh tdk tahan lagi kuraih pinggulnya dg kedua tanganku lalu kuentot ibu rossa dg keras berulangkali ugh enak entot ennnaaakkk ceracau rossa keenakan sambil memeluk tubuhku erat erat saat akan keluar kucabut penisku dari memeqnya lalu aku bergerak kearah mukanya kusemprotkan air maniku di wajah cantik ibu rossa cairan sperma mendarat di wajah cantik ibu rossa setelah itu kubenamkan kontolku di mulutnya dg sigap ibu muda itu melakukan pembersihan dikulumnya kontolku diisap dan ditelannya sisa2 sperma dari kontolku kutarik penisku dari bibirnya yg indah kemudian kucium bibirnya terasa asin oleh spermaku sendiri kemudian kami berpelukan beberapa saat andi memberiku kode u beranjak akupun turun dari tempat tidur u mengambil pakaianku belum sempat aku meraihnya kulihat andi sdh membuka lebar selangkangan ibu rossa dan membenamkan kontolnya yg pendek tapi besar ke memeq rossa ugh ughterdengar suara ibu rossa kenikmatan namun entotan andi tdk berlangsung lama karena ibu rossa ternyata membuka kain hitam penutup matanya sebagai wanita bersuami dia sdh berpengalaman tdk mungkin ada laki2 yg bisa langsung menyetubuhinya kembali dlm waktu relatif singkat setelah menyemprotkan spermanya kecurigaannya ternyata beralasan kontol andi masih memompa memeq rossa saat dia mendengar pekikan dari ibu rosaa andi apa apaan ini pekiknya ibu rossa melihat kearahku dan andi seakan tak percaya dia kemudian mendorong tubuh andi kesamping aku benar2 gugup jantungku berdegup mendengar suara keras ibu rossa yg baru tadi kusetubuhi cepat2 kuraih semua pakaianku dan kututupi urat kemaluanku terus terang aku benar2 ketakutan tenang bu tenang kata andi mencoba menenangkan ibu rossa yg sedang marah siapa laki laki itu tanya rossa sambil mengarahkan telunjuknya ke diriku yg masih telanjang dan ketakutan aku terdiam dan gugup gila pikirku ini Yanto teman baikku bu kata andi siapa yg tadi meniduriku tanya rossa dia ya andi tanya nya lagi ya lah siapa lagi ross kata andi bangsat kamu andi kata rossa sambil beranjak mengambil pakaiannya aku tdk menyangka kamu sejahat ini memang aku pelacur memang aku sundel pekiknya lagi eiiitttt tunggu dulu ros kata andi seraya mencegahnya turun dari tempat tidur kamu jangan munafik jangan boong kata andi suaranya agak meninggi sambil memeluk tubuh telanjang rossa bukankah kamu ross yg suka berkhayal saat kita bersetubuh bukankah kamu sering minta aku mencarikan temanku u mengentot kamu kata andi membuka rahasia rossa terdiam dan tertunduk ia mulai sesenggukan air mata mulai membasahi kelopak matanya yg indah rossa menahan malu bukan alang kepalang saking seringnya dia berselingkuh dg andi andi perlahan mengajari rossa u membayangkan dan memanggil nama lelaki yg rossa sukai saat andi menggenjot memeq rossa mula2 rossa tdk mau dan cenderung marah tapi lama2 dia akhirnya mau juga menyebut nama orang yg dia sukai saat mereka mengentot rossa mulai menikamati u menyebut nama seseorang ditengah persenggamaan mereka terutama saat rossa digenjot habis dan mau ortgasme dia akan mem*kik memanggil lelaki yg dia sukai tentunya bukan andi apalagi suaminya rossa tdk bisa berkata apa2 saat andi memeluk tubuhnya dia merasakan batang kontol andi menempel dipahanya andi tanpa menunggu aba2 lagi kemudian menindih tubuh rossa dan mulai menciumnya rossa mencoba memalingkan wajah tapi andi dg sigapnya mencocor bibir indah itu dilumatnya bibir rossa yg berbau spermaku rossa tdk merespon sementara aku hanya bisa memandang terpana kulihat andi terus mengemut bibir rossa sementara tangannya mengelus elus tubuh sexy itu pelan tapi pasti andi sdh menjilati leher jenjang rossa dg bernafsunya tdk lama kemudian lidah andi sdh mengenyot susu besar milik rossa cupang yg kubuat tdk diperdulikan andi dia sibuk menjilati dan menyedot buah dada besar nan indah itu melihat pemandangan ini pelan2 batang kontolku mulai menegak andi bergeser kesamping dg mulutnya masih menyusui tangan kanannya bergerak mengelus buah dada yg satu berulang dan perlahan menurun ke perut dan memeq rossa tangan andi menggosok gosok clitoris rossa dan bergerak halus menyusuri daging lebih itu telunjuknya mulai memasuki dan mengaduk ngaduk vagina yg tadi aku entot pelan2 rossa menutup matanya yg basah dan mulai menikmati kocokan2 andi dan melupakan diriku yg terhenyak menyaksikan adegan yg mereka lakukan setelah lima menit dikocok clitoris rossa yg tadinya sdh tidur membengkak lagi kocokan2 kawanku andi sanggup sejenak melupakan kemarahan rossa andi kemudian membalikan tubuhnya dan langsung mengarahkan kontolnya ke mulut indah rossa sementara mulut andi mengisap memeq rossa rossa pelan2 menghisap batang kontol andi andi kembali tdk memperdulikan sisa spermaku di memeq rossa dia dg bernafsunya mengemut dan menghisap daging lebih itu lima enam menitan mereka saling hisap kulihat rossa sdh menaik birahinya andi kemudian merubah posisinya dimintanya rossa u menungganginya dari atas rossa yg sdh mulai bernafsu menurut tanpa memperdulikan kehadiranku bleessss terdengar suara vagina rossa yg basah menelan kontol andi ugh ugh andi terdengar suara ibu muda itu mulai berani menggenjot kontol andi dari atas ugh enak ndi enaaakkkk katanya tanpa malu lagi sambil terus menggenjot buah dadanya yg putih besar dan kenyal bergoyang goyang ditengah lenguhan kedua insan itu aku yg sedari tadi sdh ON mulai menjatuhkan pakaianku yg tak sempat kupakai ke lantai dan bergerak ke tepi ranjang ohhh alangkah cantiknya ibu rossa ini kataku dlm hati memandang wajah Ibu Rossa tubuhnya yg putih mulus tinggi dan langsing dg buah dada yg begitu besar dan kenyal begitu kontras dan membangkitkan birahi setiap lelaki aku menatap pinggangnya yg tetap ramping dalam dalam alangkah kecewanya suaminya kalau sampai mengetahui kebejatan isterinya ini pikirku tanganku mulai mengelus kembali buah dada yg sedang bergoyang itu kusentuh dn kuelus serta kurems remas ugh ugh yanto oh yanto remas buah dadaku terdengar suara mendesah rossa memintaku tnpa ada rasa malu lagi sementara pinggul rossa terus bergoyang memuaskan birahinya dg batang kontol andi aku sdh mulai menjilati kenali buah dada indah itu goyangan pinggul rossa makin lama makin cepat terdengr suara berkecipak setiap kali rossa menghantam batang kontol andi aku kemudian berdiri dan mengarahkan kontolku ke mulut rossa rossa memperlambat goyangannya dan menjilati kontolku ugh ugh aku melenguh menikmati hisapan rossa selang 3 menit aku sdh tdk tahan lagi dg sedotan sedotan isteri nakal ini kutarik penisku keluar lalu aku mengarah ke lubang duburnya kutekan punggung rossa agar sedikit menungging kubasahi tanganku dg ludah lalu kugosok lubang duburnya aghjangan to katanya menolak tapi aku tdk perduli andi pun memberi kode u aku mengentot pantat rossa perlahan kuarahkan batang kontolku arah anusnya. agh sakit katanya ketika aku mencoba menembus pantatnya setelah kubasahi dg ludah beberapa kali akhirnya aku dapat menembus lubang pantatnya aghh terdengar suara rossa menahan sakit perlahan kugenjot pantatnya lubanya yg sempit benar2 terasa lebih nikmat lagi sementara kontol andi tetap tertancap di vagina rossa aku menggenjot pantatnya keluar masuk tanganku merengkuh dan meremas dg kasar buah dadanya aku benar2 bernafsu sekali kugenjot pantatnya yg sempit berulang kali dg enaknya setelah lima menit andi memintaku berganti posisi ia ingin merasakan lubang pantat rossa kini aku dibawah dan Vagina Ibu Rossa mengentot kontolku sementara andi mengambil alih posisiku dg menggenjot lubang pantatnya ugh rossa sempit rossss sempit terdengar suara andi penuh kenikmatan tiba2 rossa melenguh keras akibat sodokan dari andi dan tubuhnya mengejang rambutku dijambaknya rupanya rossa sdh orgasme andi menambah genjotannya makin lama makin keras dan akhirnya andipun melenguh ugh enakkkk ross enak ross sambil terus menggenjot pantat itu ugh ross rosss sayang aku keluarrrrrrrrr teriak andi sambil menyemprotkan spermanya ke lubang anus rossa entotan andi makin lama makin pelan kemudian andi menarik penisnya dari pantat rossa sperma andi meleleh di panta paha rossa aku yg sdh mau keluar akhirnya membalikan tubuh rossa dg posisi misionari kuentot ibu rossa Rossa ugh rossa enaaakkkk enakkk memeqmu kataku penuh nafsu yah yah yanto yanto entot memeqku katanya tanpa malu aku mengenjot dan mengenjot memeq rossa yg sexy itu akhirnya aku melenguh panjang kurasakan batang kontolku berdenyut denyut keras tanpa bisa kutahan ku tekan batang kontolku dalam dalam sambil menjambak rambut panjang rossa 0hhhhohhhh ohhhh ohh rossa enak enak ros rosssssss ughh aku keluarrrrrrr kuhantam dalam dalam memeq rossa sambil menyemburkan spermaku didalam rahimnya tubuhku berkelojatan tiada henti genjotanku kemudian makin lama makin pelan lalu kuhentikan dan kucium dg mesra wanita itu rossa membalas ciumanku tidak sampai setengah jam beristirahat rossa meminta u dientot lagi rossa yg tadinya marah marah sekarang malah mengambil inisiatif u bersetubuh lagi entah berapa kali kami bersetubuh dan sepertinya rossa makin bernafsu saja setelah enam jam bersetubuh diselingi istirahat haampir tdk ada lagi sperma andi maupun diriku tersisa lagi kami berdua benar2 kehabisan energie menikmati perselingkuhan gila ini di hari hari berikutnya jadilah aku dan andi piala bergilir ibu rossa kadang aku sendiri melayani kadang kita bertiga bersenggama ria menu yg tiada henti adalah bibir memek dan pantat rossa ketiga lubang itu wajib kami hantam setiap kali bersetubuh ibu rossa sangat menikmati kontol kami di lubang pantatnya hanya saja ada satu hal dlm benakku aku takut ketahuan suaminya entah apa yg akan suaminya lakukan thd diriku kalau sampai aku ketahuan meniduri isterinya yg cantik jelita itu namun u sementara aku mulai menikmati menjadi simpanan ibu rossa hadiah2 mulai mengalir uang saku selalu cukup motorku baru rumah bBTN pun aku mulai mencicil atas bantuan ratuku yg cantik itu Aku hanya berdoa semoga suaminya tdk pernah tahu Itulah sekilas cacatan kecilku tentang KISAH SEX IBU ROSSA.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia