Home » » CERITA SEX BERSAMA ATI

CERITA SEX BERSAMA ATI

Written By Amang Berangas on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 12:52:00 PM

CERITA SEX BERSMA ATI inilah cerita yang selama ini selalu aku pendam namun untuk kali ini terpaksa aku tuangkan dalam Cerita Sex Indonesia ku. Memang agak berat juga sih namun dari pada terus membuat sesak dada dan hati ini lebih baik aku ungkap saja. Pada waktu aku dirawat di rumah sakit ada seorang perawat dengan tubuhnya yang sungguh sangat mengoda Pada suatu pagi perawat yang seksi itu masuk ke ruang dimana aku dirawat aku sangat terpesona dengan buah pantat padat penuh berisi.sehingga aku tak mampu lagi menahan gejolak darah mudahku yang memanas hingga tanpa sadar tangan kananku menyambar buah pantat perawat yang pada waktu itu sedang membenahi selimutku Sungguh kepalang tangung begitu tangan kananku mendarat di permukakan pantat perawat itu aku terus meremas remas dengan nafsu yang membara.sehinga aku tak mempedulikan lagi sekeliling sampai pada saat perawat itu mengingatkan aku dengan suara yang begitu lembut bahkan sepertinya suara itu mencoba untuk mengoda dan mempermainkan birahi yang sudah tak tertahankan lagi. Ssst jangan begitu dong ini kan masih pagi ucapnya lembut aku semakin bernafsu apalagi saat posisi tubuh perawat itu sedang membungkukkan dadanya yang memungkinkan aku memandangi buah dada yang merekah serta mempesona sungguh mengemaskan apalagi dua kancing bajunya terlepas atau ada kemungkinan sengaja di bukanya. Setelah perawat itu merapikan selimut yang menutupi tubuhku dia meninggalkan kamar tampat aku terkapar dan tersiksa oleh nafsu yang memuncak karena tak tersalurkan Setelah beberapa menit nafsu itu mereda aku mulai sadar dan merasa malu dengan tingkah lakuku yang sangat memalukan dan tentunya perawat itu sangat tersinggung terhadap perlakuanku yang tidak senonoh terhadapnya. Paginya aku berniat untuk meminta maaf kepada perawat yang seksi itu tapi ternyata perawat lain yang bertugas pada pagi itu Dan ternyata ada perubahan jadwal aku semakin merasa berdosa karena mungkin disebabkan tingkah laku kurang ajarku terhadap perawat seksi itu.sehingga dia tidak nyaman lagi menunaikan tugasnya sebagai perawat Jam di dinding menunjukkan pukul sembilan malam aku bosan melihat TV dan kumatikan saja TV nya aku mulai memikirkan suster seksi yang begitu mempesona dan sangat mengairahkan libidoku yang sangat mudah untuk di pancing tanpa kusadari alat vitalku semakin mengeras dan secara naluri tanganku menyusup ke dalam pakaian yang menempel di badanku yang sebenarnya sangat longgar dan praktis hanya sekedar menempel saja karena bentuknya seperti daster pendek dengan tali di sisi kanan kirinya.Dan tanganku mulai meremas remas pusaka kejantananku Tiba tiba ujung kepala pusaka kejantananku serasa dibelai belai dengan lembut oleh Cerita Sex Indonesia Terbaruorang lain dan Hmm Bisa aku bantu membelai kepala kecilmu ini suara itu terdengar sangat lembut dan mengoda dan ternyata suara lembut itu keluar dari sepasang bibir yang merah merekah milik perawat seksi itu dan kedatangannya begitu tiba tiba hingga tidak kusadari kehadirannya. Sebelum aku mengeluarkan kata dari mulutku perawat seksi itu menempelkan telunjuknya ke bibirku sehingga aku tidak mampu berbuat apa-apa lagi selain tidur telentang serta memandangi gadis seksi berseragam perawat itu dengan kaki yang masih di semen dan menggantung. Perawat itu satu persatu membuka kancing bajunya lalu di biarkannya seragam itu merambat turun jatuh ke lantai Buah dada yang mempesona itu tampak samakin mempesona apalagi setelah penutup dada yang terlihat kecil di banding gumpalan daging mulus yang besar dan berisi membuat tubuhku semakin bergetar dengan nafsu yang tak mampu kukendalikan lagi. Kamu pasti selalu memikirkan aku atau paling tidak berfantasi tentang tubuh ini Sekarang kamu bisa melihatnya dengan jelas bahkan kamu bisa memegang sekaligus merasakan tubuhku ini Gadis itu semakin mendekat hingga tanganku mampu membelai lembut kulit mulus itu. Perawat tak berseragam itu mencium bibirku dan aku pun tak mau kalah lalu berusaha melumat bibir dan mempermainkan lidahnya setelah itu kemudian dia naik ke atas tubuhku dengan posisi pantat di atas kepalaku dan kepalanya di atas selangkanganku dengan lembut dia menyingkap kain yang menutup selangkanganku.karena aku tidak memakai celana dalam sehingga dengan mudahnya perawat itu menelanjangi selangkanganku kemudian dia mengenggam dan meremas-remas hingga pelirku mengeras lalu dia lembutnya menjilati kepala pusakaku yang sudah membengkak itu. Ayo dong mainin juga punyaku tegur perawat itu di sela sela kesibukannya Tanpa pikir panjang lagi aku melepas celana mungil berwarna pink itu lalu kusingkap rambut yang munutupi liang kewanitaannya kubelai belai dengan lembut belahan bibir kewanitaan itu dan aku mulai mempermainkannya dengan lidahku terasa olehku aroma yang nikmat Eest nikmatnya mmh uuh Perawat itu mendesah terdengar sangat erotis sekali Aaah huuh Kurasakan begitu nikmatnya serangan yang ia gencarkan dengan semangat aku menjulurkan lidahku dalam belahan bibir senggamanya yang mempesona itu kemudian setelah liang sorganya mulai mengeluarkan cairan kenikmatan kugigit lembut klitoris di liang kewanitaannya Ssst hhm gitu dong kan nikmat pintar juga kamu huu esst Desah perawat itu di tengah deraian birahi yang mengelora Setelah beberapa lama kemudian dia turun lalu mengambil sesuatu dari saku seragamnya yang tergeletak di lantai lalu dia kembali mendekat terus ia menyobek Cerita Sex Indonesia bungkusnya dan ternyata barang itu sebuah kondom setelah itu dia memakaikan kondom tersebut ke batang kejantananku yang sudah keras dan membengkak. Kemudian sekarang dia menggambil posisi nangkring di atas selangkanganku lalu dia berusaha memasukkan batang kemaluanku ke liang kewanitaannya begitu kepala kemaluanku sudah dalam posisi yang tepat dia menghempaskan pantatnya ke bawah sampai seluruh batang pelirku tertelan ke dalam liang kewanitaannya dengan lembut dia mengangkat pantatnya lalu menghempaskannya lagi gerakan itu terus ia lakukan dengan mulutnya tak henti hentinya mendesah dan terlihat olehku kedua buah dadanya yang montok itu ikut terpantul pantul naik turun begitu indahnya. aku berusaha meraih buah dada itu kemudian aku meremas-remas sambil kupermainkan putingnya dengan jari jariku Desahan yang saling bertautan terdengar semakin membahana hingga kurasakan tubuh perawat itu menegang kemudian kurasakan cairan hangat menyembur di batang Kemaluanku yang berada di dalam liang senggamanya dengan dibarengi desahan panjang Tak lama kemudian kurasakan hormonku mengumpul pada satu tempat lalu tanpa dapat kubendung lagi kejantananku menyemburkan cairan sperma Sampailah kami pada puncak kenikmatan yang kami dambakan. Hhhm boleh juga kejantananmu terlihat air muka perawat itu penuh kepuasan Setelah dia mengenakan kembali seragamnya tanpa sempat mengenakan pakaian dalamnya ia berlalu keluar ruangan dan meninggalkan celana dalam pink yang masih kugenggam dan batang kemaluanku masih terbungkus kondom dengan sperma di ujungnya aku sendiri merasakan sisa sisa kenikmatan yang masih tertinggal dalam diriku. Sebagai seorang supervisor aku sering melakukan perjalanan ke luar kota untuk mengunjungi klien maupun mengontrol penjualan Nah suatu hari aku kebetulan mendapat ijin untuk masuk siang karena pada malam sebelumnya aku bertugas di luar kota. Sekitar jam 10.00 pintu kamar kosku diketuk oleh Bi Minah penjaga kosMas ada tamu panggil Bi Minah dari balik pintu Dengan malas malasan aku beranjak dari tempat tidurku dan membuka pintu Eh di belakang Bi Minah berdiri Ati teman sekantorku Memang dia berugas di bagian pemasaran sehingga bisa dengan leluasa keluar kantor Setelah Bi Minah pergi aku menyilakannya masuk. Ada apa nih tanyaku sambil mengucek-ucek mata Maklum kemarin malam aku sampai di Jakarta sekitar pukul 02.00 dinihari Nggak mau main aja jawabnya sambil tersenyum. Setelah ngobrol ngalor-ngidul tentang suasana kantor aku minta ijin untuk mandi Sewaktu di kamar mandi aku terus berpikir ada apa kok tiba-tiba dia datang ke kosku Selama ini Cerita Ngentot aku hanya.mengenalnya sepintas dan itu pun hanya basa basi Bukannya sombong tapi dia bukan anak buahku langsung Jadi memang jarang bertemu Tapi jujur saja Ati tergolong cantik Dengan kulitnya yang putih gigi yang teratur rapi plus rambut hitamnya yang sebahu siapa pun akan mengakui kecantikannya Belum lagi dada dan pantatnya yang memang aduhai Usai mandi aku bergegas kembali ke kamar Ternyata dia sudah duduk di tempat tidurku sambil membaca majalah Pikiran kotorku segera bekerja Pasti ada maunya nih Dengan alasan akan mengambil baju yang tergantung di balik pintu aku menutup pintu dan menguncinya Sedetik kemudian aku menemaninya duduk di ranjang. Sambil ngobrol dengan perlahan wajahku kudekatkan ke wajahnya Dia hanya diam saja dan tidak mencoba menghindar Langsung saja kulumat bibirnya dan ternyata responnya sangat mengejutkan Ati membalas ciumanku dengan bernafsu dan bibirnya makin terbuka saat lidahku bermain di mulutnya Cukup lama juga kami berpagutan dan jelas burungku sudah berontak hendak keluar dari sarangnya Saat kami berciuman dia membisikkan bahwa dia sayang padaku. Sambil lidahku menuruni lehernya yang jenjang dan wangi tanganku segera meraba dadanya yang kenyal Dia menggelinjang saat tanganku meremas buah dadanya yang berada di balik blouse putihnya Dengan lembut kulepaskan satu persatu kancing bajunya dan menyembullah buah dada yang terbungkus bra putih Dengan ukuran 36B buah dada itu nampak hendak mau tumpah dari cungkup branya.Segera saja kubenamkan wajahku ke dadanya Ati makin mendesah dan tangannya meremas remas rambutku Kujilati dadanya dan dengan gentle aku menyusuri gunung kembarnya Dengan mulutku kubuka cup branya dan tangan kiriku membuka kait bra di punggungnya Rupanya kelembutanku sangat menyenangkan dia.Ati tertawa kecil sambil mengelus rambutku. Terlihatlah buah dada Atik yang menantang dengan puting berwarna coklat pucat Putingnya tidak seberapa besar tapi lingkaran putingnya benar benar membuatku bernafsu Lebar dan benar benar bulat sempurna Segera kukulum putingnya dan sesekali menggigitnya dengan mesra Ati makin liar dan tubuhnya terdorong ke belakang sampai rebah di ranjang Ini memudahkan pengembaraanku Dengan posisi berbaring aku lebih leluasa mengulum kedua buah dadanya Dengan kedua tanganku kutangkupkan kedua bukit indah itu dan lidahku menjilatinya bergantian Kombinasi permainan lidah dan remasan tanganku rupanya membuatnya makin bergairah terus Mas terus aduh enaknya desisnya.Buah dada yang tadinya lembut itu makin menegang putingnya dan dengan rakusnya kulahap Tangannya makin membenamkan wajahku ke buah dadanya Tangan Ati lalu menyusuri perutku dan jarinya masuk ke dalam celana dalamku Kemaluanku pun dipijat-pijatnya Walaupun aku sudah tegang tapi penisku baru 70% ereksi Bukannya sombong tapi aku tergolong lambat panas Aku segera melepas celana dalamku dan dengan leluasa tangannya mengocok penisku Rasanya selangit deh antara geli dan enak Walaupun tidak tergolong besar panjang 15 cm diamater 4 cm tapi stamina penisku cukup prima. Aku tidak mau kalah dan mulutku pun mulai menuju perutnya Lidahku berhenti sejenak di pusarnya dan kumasuki lubang pusarnya dengan lidah Pinggul Ati langsung terangkat dan desahannya makin kencang Lalu tangan kananku mencari risleting roknya dan menurunkannya Rok mini hijaunya kupelorotkan dan kuciumi paha putihnya yang merangsang Mulai dari balik dengkul sampai ujung paha kejelajahi dengan lembut Ati terlihat menggigit bibirnya sendiri sambil matanya merem melek keenakan. Ketika kuciumi pangkal pahanya terlihat beberapa bulu halus menyembul keluar dari celana dalam satin hitamnya Perlahan jariku menyibak pinggir celana dalamnya dan kujilati clitorisnya.Rupanya sensasi dengan cara kukulum clitorisnya ketika masih memakai celana dalam sangat disukainya Desis Ati bercampur nafas yang semakin memburu makin membuatku gila Dengan bernafsu kujilati seluruh vaginanya yang berwarna merah muda Lidahku turun naik menyusuri vagina wanginya dan dengan gerakan liar kumainkan lidahku di lubang kemaluannya. Setelah sekitar 5 menit Vagina indah itu sudah basah oleh lendir dan dengan bernafsu semakin kujilati Lalu tiba tiba Ati menarik lenganku ke atas Ayo dong Mas Ati udah nggak tahan Masukin dong Mas pintanya dengan mata memelas Ia pun segera merenggangkan kedua pahanya dan terlihat vaginanya yang sangat menggiurkan. Aku segera mengarahkan penisku ke lubang vaginanya Sambil memeluk tubuhnya dengan erat perlahan kudorong penisku memasuki vaginanya Mulanya agak seret tapi Ati malah mendorong pantatku Akhirnya dengan sebuah hentakan lembut seluruh penisku berhasil masuk Bulu vagina Ati yang lebat terasa menggesek bagian atas penisku dan membuatku makin terangsang Begitu berada di dalam liang vaginanya penisku langsung mengembang sempurna dan menjadi keras sekali Aduh Mas enak banget punyamu Makin besar di dalam desahnya. Langsung kulumat bibirnya dan serentak pinggulku mendorong penisku untuk maju mundur Alamak enaknya Bagian dalam vaginanya mencengkeram erat penisku yang tak henti-hentinya kugesek-gesekkan di bibir vaginanya Benar benar nikmat nih cewek batinku Ati pun mengimbangi gerakanku dengan memutar-mutar pinggulnya. Slap slap suara penisku yang sedang giat giatnya memasuki Vaginanya terdengar dengan merdunya Terus Mass terus ah enak jeritnya kecil Aku semakin terangsang dan mempercepat gerakan penisku Kupandangi wajah cantik Ati yang kini penuh dengan keringat dan mulutnya yang setengah terbuka Kubikin kamu bahagia Ati bisikku Dia hanya tersenyum dan makin mempercepat gerakan pinggulnya Sempat kulirik penisku yang sedang beraksi memasuki liang kenikmatan Ati Aku pun makin terangsang. Payudara Ati bergerak naik turun seirama nafsu yang makin memuncak Tidak berapa lama kemudian kedua kakinya dilingkarkan di pinggangku dan menjepit erat Wajahnya sudah merah padam dan matanya sedikit terpejam Lagi-lagi bibirnya digigit sendiri dan tangannya mendorong pantatku untuk masuk lebih dalam Makin kubenamkan penisku dalam-dalam Tanganku meremas remas payudaranya Beberapa detik kemudian pantatnya diangkat dan jepitan kakinya makin erat sampai aku susah bernafas Aaahh dia berteriak dan tubuhnya menegang Rupanya dia sedang mengalami orgasme Penisku terasa basah oleh cairan vaginanya.Tapi tatap saja tidak kulepas penisku dari jepitan vaginanya Kamu hebat Mas ujarnya di sela sela desah nafasnya Kucium bibirnya dan segera kuangkat kedua pahanya tinggi tinggi sampai ke dadanya Dengan bernafsu kugenjot lagi vaginanya Aih istirahat dulu dong Mas pekiknya pelan sambil tersenyum Segera kusumpal bibirnya dengan mulutku dan makin kupercepat gerakan penisku memasuki liang vaginanya Gelinjangnya semakin liar Sekitar 5 menit kemudian dia mengerang lagi Aku pun sudah tidak tahan Di dalam saja Mas bisiknya mesra Kupercepat gerakan penisku di dalam vaginanya dan Crot crot kubanjiri vaginanya dengan sperma kentalku Kami berpelukan erat sambil melakukan french kissing. Ati meletakkan kepalanya ke dadaku sambil mengelus elus penisku.Hebat ya punyamu Mas aku udah puas banget ujarnya dengan senyum manis Karena dielus elus penisku pun bangun lagi Ati ternyata paham dan langsung mengulum penisku di mulutnya Hebat deh nggak kena gigi Tangan kanannya mengocok Penisku sementara mulutnya dengan rakus menjilati kepala penisku Wow nikmat sekali rasanya serasa aku terbang di langit ketujuh. Tak sabar aku segera duduk dan dia segera mengangkang Kami pun bercinta lagi dengan bersemangat Dengan bergelora dia memompa penisku naik turun Di depan mataku payudara indahnya bergerak naik turun dan segera saja kulahap keduanya Dia makin gila dan kedua tangannya diangkat di kepala Bless bless bles penisku semakin cepat dipompanya Barengan yuk pintanya Akhirnya sambil memeluk tubuhku erat-erat dia menjambak rambutku dengan mata terpejam erat Kali ini aku tidak mau menahan nahannya lagi dan segera saja kusemburkan spermaku sekali lagi Tubuh Ati melengkung ke belakang manahan kenikmatan yang tiada tara Beberapa detik kami serasa di awang-awang Peluh membasahi tubuh kami berdua Sejak saat itu kami selalu mengulangi persetubuhan yang indah itu baik di tempat kosku di rumah Ati ataupun di hotel yang kami sewa. Itulah Kisah perjalanan asmaraku yang sengaja aku paparkan disini semoga kejadian itu tak akan terulang lagi trims sudah baca CERITA SEX BERSMA ATI.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia