Home » » CERITA NGENTOT NADIA DEWASA HOT

CERITA NGENTOT NADIA DEWASA HOT

Written By Anonim on Kamis, 13 Februari 2014 | 8:58:00 AM

Foto Cewe Telanjang
Cerita Ngentot Nadia Dewasa Hot ~ Aku sebenarnya tipe wanita yang haus akan SEX dan dahaga akan Ngentot dan itu tak pernah aku tutup tutupi jujur kukatakan sehari saja saja aku nggak Ngentot maka pusing tujuh keliling kepala ini.Aku suka Ngentot diawali dengan seringnya melihat: Film Bokep - Foto Bugil - Cerita Dewasa Hot - Gambar Memek dan Kontol berikut Kisah Mesum Terbaru selengkapnya. Sekarang ini tamu yang makan cuma sedikit sehingga ada kesempatan bertegur sapa dia menanyakan namaku siapa kujawab namaku Nadia dia bertanya lagi hari ini aku kerja sampe jam berapa.Ketika aku nanya kenapa dia bertanya seperti itu dia bilang mau kasi aku surprise aku nanya lagi karena penasaran surprisenya apa dia jawab kalo dikasi tau ya bukan surprise namanya terus dia bilang akan nunggu aku sekitar jam 6 sore selesai kerja aku mengganti pakaian dinas dengan pakaianku sendiri.Aku memakai kaos ketat dengan belahan yang rendah sehingga toketku yang juga besar mengintip keluar dan celana jeans ketat dia menunggu gak jauh dari resto tepat ketika aku menyapanyanya hpku berbunyi dari temanku dia memandangiku yang sedang menerima telpon temanku.Setelah aku selesai bertelpon dia bertanya dari siapa Nadia cowok kamu ya enggak kok pak dari temanku ngajakin aku jalan terus tanyanya lagi kan udah janjian sama bapak ya aku tolak ajakannya.Temen kamu cowok atau cewek tanyanya terus cowok pak jawabku ngajakin jalan tau ngajak pacaran guyonnya lagi dua duanya pak jawabku sekenanya sambil tertawa.Katanya mau kasi surprise tagihku dia lalu mengajakku ke toko hp Nadia hp kamu dah kuno aku beliin yang baru ya kaget juga aku mendengar tawarannya tanpa menunggu jawabanku dia minta ke spg nya hp Blackberry Z 10 terbaru sepertinya duit beberapa juta enteng buat dia aku menduga pasti ada ujungnya gak mungkin kan lelaki mau ngasi hp mahal begitu aja.Aku sih gak perduli kalo aku harus meladeni napsunya aku tertarik juga sama si bapak ini setelah jumpa beberapa kali di resto orangnya belum tua tapi yang pasti bukan ABG lah yao Cerita Dewasa ganteng dada bidang seperti tipe lelaki idealkulah.Terima kasih ya pak bapak baik amat sih mau beliin aku hp baru dia hanya tersenyum dan mengajak aku makan tentunya bukan makanan yang dijual direstoku sambil makan dia terus mengajakku guyon orangnya menyenangkan.Kamu besok kerja jam berapa Nadia tanyanya.Besok aku off pak emangnya kenapa aku mo ajak kamu jalan kalo besok kamu off kan gak usah buru buru pulang jalan kemana pak aku sudah menduga apa jawabannya Pastinya Akan Ngajakin Aku Ngentot apa lagi kalo gak itu. Wow mobilnya keren banget pak sama kaya orangnya kataku setelah kami sampai di mobilnya aku duduk di depan disebelahnya tak lama kamipun meluncur meninggalkan mall dia mulai mengelus pahaku yang masih tertutup celana jeans tentunya elusannya tidak terlalu terasa karena masih terhalangi kain jeans celanaku dia membawaku ke apartmentnya tak lama kami sudah sampai di apartment.Kita turun ke basement parkir mobil dan menuju lift dia langsung memijit lantai apartmentnya dan lift meluncur ke atas apartmentnya type studio sehingga hanya ada satu ruang yang multi fungsi kamar mandi dan pantri yang merangkap dapur dia merebahkan diri diranjang.Sementara aku pergi ke kamar mandi ketika muncul kembali aku hanya berbalut handuk kemudian ikut rebahan diranjang bersamanya dia melingkarkan tangannya pada pundakku dan mengelus elus nya.Tak lama dia mulai menciumi bibir ku sambil meraba raba toketku dia membuka belitan handuk sehingga aku langsung bertelanjang bulat dia melotot melihat jembutku yang lebat langsung diciumi dan dijilati toketku dengan rakus dihisap hisapnya pentilku. Jarinya meraba bibir memekku yang dipenuhi dengan jembut yang lebat akupun melenguh nikmat ketika jarinya menemukan kelentitku sementara itu toketku masih terus dijilati dan diemut pentilnya aku yang sudah sangat bernafsu kemudian berbalik menindih tubuhnya dengan cepat aku melucuti kancing kemejanya kuhisap pentilnya sementara tanganku melucuti celananya.Nadia buka dulu ya pak kataku sambil bangkit duduk dan membuka seluruh pakaiannya dia tinggal celana dalam dan tampak kontolnya mencuat keluar tak mampu tertampung didalam celana dalamnya. Kontol bapak gede banget panjang lagi kataku sambil mengelus elus kontolnya dari balik celana dalam akupun kemudian membuka celana dalamnya dan kontolnya yang sudah ngaceng keras tampak berdiri tegak dihadapannya.Gilaaa gede banget bikin Nadia nafsu kataku sambil menundukkan kepala mulai menjilati dan kemudian mengulum kontolnya dia mengelus elus rambutku yang panjang kadang tangannya berpindah ke toketku yang sekal dan mempermainkan pentilnya.Nadia enak banget Nadia desahnya aku terus menjilati kontolnya iih pak gede banget memang kamu belum pernah liat yang besar begini.Belum pak punya cowok Nadia nggak sebesar ini jawabku.Arghh enak Nadia erangnya lagi kujilatinya lubang kencingnya dan kemudian kukulum kontolnya dengan bernafsu sementara itu batang kontolnya kukocok sambil sesekali kuremas perlahan biji pelernya dia keenakan ketika aku mengeluar masukkan kontolnya  Cerita Sex Dengan Tante dengan mulutku dia mengusap usap rambutku dengan gemas.Ruangan segera dipenuhi oleh erangannya saat aku menghisap kontolnya kepalaku maju mundur toketku pun bergoyang dengan gemas diremasnya toketku.Nadia jepit pakai toketmu pintanya.Aku langsung meletakkan kontolnya dibelahan toketku dan kemudian dia mengenjot kontolnya diantara toketku. Enak banget sshh dia seperti tak kuasa menahan rasa nikmat itu setelah beberapa lama dia menyodorkan kembali kontolnya ke mulutku aku menyambutnya dengan penuh nafsu. Setelah beberapa lama aku menaiki tubuhnya dan mengarahkan kontolnya ke memekku dan aku menurunkan tubuhku dan kontolnya mulai menerobos nonokku yang sempit.Astagaaa besar banget nih kontolnya pak aahh desahku ketika kontolnya telah berhasil memasuki memekku.Tapi enak khan tanyanya menggoda.Iyaaa sih aaduh ooohhh ssstt hhah hhah erangku lagi ketika dia mulai menggenjot nonokku dari bawah dia memegang pinggangku sambil terus mengenjot nonokku sementara aku menyodorkan toketku ke mulutnya dia segera menjilati toketku.Pak gimana pak eenak khan Ngentot Dengan Nadia tanyaku menggoda aku masih meliuk liukan tubuhku dia pun terus mengenjot nonokku dari bawah sambil sesekali tangannya meremas toketku yang berayun ayun menggemaskan setelah bosan dengan posisi itu dia membalikkan tubuhku sehingga dia berada diatas lalu dia menggenjot kontolnya keluar masuk memekku sambil menciumi wajahku.Ehmm ssszzsstt pak eenak oohh kontol bapak gede banget nonok Nadia sampe sesek rasanya pak gesekan kontol bapak terasa banget dimemek Nadia mau deh Nadia dientot bapak tiap malam aku melenguh keenakkan.Ayo isap pentil Nadia pak perintahku dia pun kemudian menghisap pentilku sambil terus menggenjot memekku tak lama tubuhku mengejang dan aku mengerang dan menggelinjang ketika nyampe terasa memekkku berkedut kedut Nadia enak banget kontolku seperti sedang diemut nikmat banget rasanya luar biasa empotan memek kamu.Dia mengeluarkan kontolnya dari memekku dan lalu aku disuruh menungging membelakanginya dengan gaya doggy style dia mengentotin aku dari belakang.Aduhhhh pak kuat banget oohh erang ku ketika dia mengenjot nonokku edannn nonokmu enak banget Nadia katanya.Lalu dia memegang pinggulku terkadang meremas pantatku yang membulat aku pun menjerit nikmat toketku pun tampak bergoyang goyang menggemaskan bosan dengan posisi ini dia kemudian duduk dikursi aku lalu duduk membelakanginya dan mengarahkan kontolnya kedalam Memek Nadia Tembem Hot dia menyibakkan rambutku yang panjang dan menciumi leherku.Sementara itu aku bergerak naik turun tangannya sibuk meremas toketku aaahh ahh ahh erangku seirama dengan goyangan badanku diatas tubuhnya terkadang erangan itu terhenti saat disodorkannya jemarinya untuk kuhisap beberapa saat kemudian dihentikannya goyangan badannya dan dicondongkannya tubuhku agak ke belakang sehingga dapat menghisap toketku.Dengan gemas dilahapnya bukit kembarku dan sesekali pentilku dijilatinya eranganku semakin keras terdengar membuat dia menjadi kembali bernapsu setelah dia selesai menikmati toket ranumku kembali aku mengenjot tubuhku naik turun dengan liar binal banget kelihatannya cukup lama dia menikmati perngentotan dengan aku diatas kursi lalu dia berdiri dan kembali berciuman dengan aku sambil dengan gemas meremas dan menghisap toketku dia ingin segera menuntaskan permainan ini lalu aku direbahkan diatas ranjang dia kemudian mengarahkan kontolnya kembali ke dalam nonokku.Aaacchh erangku kembali ketika kontolnya kembali menyesaki memekku langsung dia mengenjot dengan ganas erangan nikmat mereka berdua memenuhi ruangan itu ditambah dengan bunyi derit ranjang menambah panas suasana aku menggelengkan kepala ke kanan kekiri menahan nikmat tanganku meremas remas sprei ranjang.Pakkk Nadia hampir sampai pak teeerus aahh aacchh jeritku sambil tubuhku mengejang dalam dekapannya aku telah nyampe dia menghentikan enjotannya sebentar dan aku pun kemudian lunglai diatas ranjang butir keringat mengalir diwajahku toketku naik turun seirama dengan helaan nafasku dia kembali menggemasi toketku dengan bernafsu.Dan dia mulai lagi mengenjot memekku sambil sesekali meremas toketku yang bergoyang seirama enjotannya dan terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk memekku sampai akhirnya ngecretlah pejunya didalam memekku aku terkapar karena kenikmatan dan lemas benar benar Cerita Ngentot Dewasa Hot pokoknya dech. Beberapa saat kemudian dia mulai menciumiku sambil mengusap usap pahaku dan kemudian mengilik nonokku dengan jemarinya eehmm erangku saat kelentitku diusap dengan gemas Eranganku terhenti karena dia menciumku dengan penuh napsu tangannya meremas toketku yang besar menantang. Bapak kuat banget sih baru ngecret sudah mau ngentot lagi ucapku lirih.Iyaaa habis pengen diempot memek kamu lagi nikmat banget rasanya bisiknya.Desahanku kembali terdengar ketika lidahnya mulai menari di atas pentilku yang sudah menonjol keras dihisapnya dengan gemas gunung kembarku hingga membuat tubuhku menggelinjang nikmat.Gantian dong Nadia bisiknya setelah puas menikmati toketku yang ranum kami pun kembali berciuman sementara aku meremas kontolnya yang mulai membengkak aku pun kemudian mendekatkan wajahku kekontolnya dan mulai mengulum kontolnya sambil menghisap kontolnya aku mengocok perlahan batangnya dia mengelus elus kepalaku ketika aku sedang mengemut kontolnya dia sudah ingin ngentot lagi dengan aku.Aku disuruh duduk membelakanginya di pangkuannya dia mengarahkan kontolnya kedalam memekku aaaccchhh desahku ketika kontolnya kembali menyesaki memekku kemudian menaik turunkan tubuhku di atas pangkuannya dia pun tak tinggal diam aku diciuminya ketika aku sedang mengenjot kontolnya dalam jepitan memekku.Sambil menciumi aku tangannya memainkan kelentitku aaccch teeerus pak Nadia mau nyampe desahku semakin cepat dia mengusap kelentitku sedangkan tubuhku pun semakin cepat menggenjot kontolnya aahh erangku nikmat saat aku nyampe tubuhku mengejang dan kemudian terkulai lemas diatas pangkuannya kembali terasa memek aku berkedut kedut dengan keras setelah reda kedutan memekku kontolnya dicabut dari nonokku masih ngaceng keras dan berlumuran cairan memekku. Aku ditelentangkan dan segera dia menaiki tubuhku pahaku sudah mengangkang lebar dia tidak langsung memasukkan kontolnya kedalam memekku tetapi digesek gesekkan dahulu di sekitar bibir memekku hingga menyentuh kelentitku.Pak aduuhh aaduuhh pak sszshh mppfhh ayo pak masukin aja nggak tahann aku menjerit jerit tanpa malu sudah nggak tahan ya Nadia cepat banget sudah napsu lagi jawabnya.Tiba tiba dia langsung menekan sekuat tenaga aku sama sekali tak menyangka akan hal itu sehingga kontolnya langsung melesak kedalam memekku kontolnya kembali menyesaki memekku yang sempit itu dia mulai mengenjotkan kontolnya naik turun dengan teratur sehingga menggesek seluruh lubang memekku dan aku turut mengimbanginya pinggulku berputar penuh irama.Bergerak patah patah kemudian berputar lagi efeknya luar biasa kedutan memekku kembali terasa Nadiaaaa nikmat banget deh empotan memek kamu katanya terengah.Aku semakin bergairah pinggulku terus bergoyang tanpa henti sambil mengedut ngedutkan otot memekku aakkhh Nadia uueeennaakkhh hebaathh ugghh erangnya berulang ulang dia semakin kuat meremas dan memilin pentilku dan bibirnya terus menyapu seluruh wajahku hingga ke leher sambil semakin mempercepat irama enjotannya.Aku berusaha mengimbangi keluar masuknya kontolnya didalam memekku dengan goyangan pantatku sepertinya dia berusaha keras untuk bertahan agar tidak ngecret sebelum aku nyampe lagi kontolnya terus mengaduk aduk memekku semakin cepat lagi.Memek Aku Terasa Makin Berkedut Hot kedua ujung pentilku semakin keras mencuat berdiri tegak langsung pentilku disedot kuat kuat kemudian dijilati dengan penuh nafsu.Paaak lebih cepat lagi doonng teriakku sambil menekan pantatnya kuat kuat agar kontolnya lebih masuk ke memekku beberapa detik kemudian tubuhku bergetar hebat diiringi dengan cairan hangat menyembur dari memekku.Bersamaan dengan itu tubuhnya pun bergetar keras yang diiringi semprotan pejunya ke dalam memekku dan aku pun mengerang tertahan dia langsung memeluk tubuhku erat erat dengan penuh perasaan aku juga membalas pelukannya sambil merasakan kenikmatan yang luar biasa kakiku melingkar di sekitar pinggangnya sementara bibirnya terus menghujani sekujur wajah dan leherku dengan ciuman.Aku masih bisa merasakan kedutan memekku setelah beristirahat sejenak kami segera membersihkan diri dengan di kamar mandi aku belum pernah merasakan sedemikian Nikmatnya Ngentot Dengan Lelaki Setengah Baya mungkin ini pelajaran yang berharga bagiku bahwa yang tua belum tentu loyo dan yang muda belum tentu kuat semua itu tergantu stamina tapi didalam dasar hatiku selalu berkata sampai kapankah akhir dari Cerita Ngentot Nadia Dewasa Hot.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia