Home » » CERITA MEMEK MBAK HARNUM

CERITA MEMEK MBAK HARNUM

Written By Amang Berangas on Jumat, 07 Februari 2014 | 12:41:00 AM

Foto Bugil
Cerita Memek Mbak Harnum - Aku pokoknya segala macam macam memek sudah pernah aku rasain dari Memek Perawan,Memek ABG,Memek Mahasiswi,Memek Tante Girang,Memek Pembantu,Memek Majikan,Memek Artis sampai Memek Wanita Setengah Baya semuanya itu sudah pernah aku setubuhi kalau kisah seks kali ini saat aku ngentotin memk wanita yang lagi menyusui anakknya berikut cerita lengkapnya. Mbak Harnum namanya dia selalu menggendong anaknya yang masih berumur 2 tahun di sebuah SD dekat rumahku sambil menyuapi makanan ke anaknya dan sering pula aku memergoki Mbak Harnum sedang menyusui anaknya tersebut pemandangan itulah yang membuat saya sangat betah untuk melihatnya Mbak Harnum tanpa malu malu menyusui anaknya di tempat umum dan dilihat olehku sering pas aku melihat prosesi tersebut dia malah tersenyum kepadaku. Wah ada tanda tanda sesuatu ini pikirku dasar otak ngeres yang dipikir pasti yang itu itu aja hehe malah kadang aku ngerasa dia sengaja memamerkan payudaranya kepadaku yaitu waktu menyusui kadang dia membuka hampir separuh kancing bajunya sehingga telihat dua buah dadanya yang mengkal itu dan setelah beberapa lama aku baru tahu kalo ukurannya 34 bh yang dia pakai tiap hari selalu membuatku merasa bahwa payudaranya semakin hari semakin merangsang saja kadang hitam pink merah biru ungu dan yang paling aku suka yaitu bentuk BH yang mempunyai renda hot banget rasanya. Suatu ketika aku beranikan diri untuk berbincang dengannya hari itu dia sedang memakai baju seperti baju tidur berwarna biru laut dengan rok longgar berwarna putih masih kayak anak muda aja deh walau umurnya telah menginjak kepala tiga. Apa kabar mbak lagi asyik ngapain ne tanyaku. Ini dek biasa nyuapin Didi sambil jalan jalan. Sekalian nyari udara segar sore hari lanjutnya. Wah sehat banget keliatannya mbak anaknya pasti makannya banyak ya. Ngga juga si otong cuma nyusunya itu loh kenceng banget timpalnya. Otakku yang ngeres langsung de mengarah ke hal yang iya iya. Wah susu yang mana ne mbak tanyaku sambil tersenyum mupeng. Yaaa susu botol dan susu ini sambil dia memegang payudaranya sendiri. Busyett wah mau dong mbak minta susunya biar aku juga sehat hehehe sambil cengengesan. Waaah susu yang mana ne dan kalo susu botol kan ga mungkin toh kamu uda besar. Jangan jangan yang ini ya sambil senyum juga Mbak Harnum ini. Wuiihhh berani juga ne Mbak Harnum langsung aja deh aku jawab dengan ketawa juga emang boleh ya mbak. Tiba tiba si otong merengek dan minta susu ke ibunya bentar ya nih Dul si otong minta tetek nih sambil dia buka kancing baju 3 biji dan ngeluarin kedua teteknya yang masih terbungkus BH warna hitam berenda itu.Wuiih pucuk dicinta ulam pun tiba akirnya bisa ngeliat dari dekat prosesi ini Tetek Mbak Harnum Sangat Indah ternyata apalagi BH yang dipakai sangat kontras dengan kulitnya yang kuning langsat dan yang paling aku sukai BHnya berenda cuy yes yes yes begitu teteknya terbuka satu langsung de si otong menyerobotnya dengan cepat dan menghisap dengan kencang. Pelan pelan sayang nanti tersedak lho sambil Mbak Harnum mengocok ngocok teteknya yang sudah dikenyot anaknya itu astaggaaa jadi mupeng ne putingnya yang coklat dan agak besar sempat terlihat sekilas oleh mataku kontol yang dibawah sudah mulai berontak ne gawat batinku. Waktu itu kami berada di pinggir lapangan sebuah SD tepatnya di tempat duduk di luar kelas yang terletak dipojokan gedung Mbak Harnum tiba tiba meminta anaknya untuk berganti posisi agar anaknya mengenyot tetek yang satunya sudah abis mungkin yang kiri tetek yang uda selesai diisep anaknya dibiarkan menggantung bebas.Duhhhh kontol uda ga kuat ne udah berdiri tegak didalam celana dan membuat aku jadi salting Mbak Harnum ternyata melihat gelagat anehku ini. Kamu kenapa Dul tanyanya. Dengan terkaget aku menjawab anu emm eeeh ngga papa kok mbak. Jangan bohong kamu Dul kamu pengen ya. Duh makin tegang aja dengan pertanyaan seperti ini tapi karena amin telah mengalahkan iman maka aku pun jawab. Emangnya boleh ya mbak nanti ada yang marah. Yaaa asal ga rebutan sama otong ya ga papa. Wah bener bener beruntung ne hari ini maksudnya Mbak sok sok belagak bego nih aku. Sambil memutar mutar teteknya yang sebelah kiri dia bilang ayo sini aja masih ada satu kok. tapi pelan pelan ya otong mau tidur ni kayaknya lanjutnya. Langsung aja gua deketin Mbak Harnum pertama tama aku masih ragu namun dia terus menarik tanganku untuk menyentuh bukit yang indah itu. jangan malu Dul sambil menyentuhkan tanganku ke buah dadanya itu. Aku Elus Tetek Mbak Harnum itu dengan lembut seru juga ya mainin tetek cewek yang menyusui sambil ada anaknya yang sedang netek astagaaa kayak threesome aja tapi yang satu masi anak anak lama kelamaan remesanku terhadap teteknya ternyata membuatnya ON terus gue beranikan untuk mencium putting yang imut itu. Mas Dul kita di sebelah sana aja yuk dengan menunjuk sebuah pelataran kecil di pojok gedung dengan lokasi agak ke belakan wah seru juga ne tempatnya. Ayoooo mas dilanjut lagi Ajaknya. Mbak dibuka aja de bajunya biar lebih leluasa pintaku. Akirnya dia membuka baju itu dengan mudah karena tinggal beberapa kancing saja yang belum terbuka dengan BH yang masih menempel diatas teteknya aku mulai mengisap memilin menjilat dan memainkan dengan lidahku.Tanganya mulai bereaksi terhadapku menelusurlah tangan kirinya ke selangkanganku mulailah dia mengelus dari luar kemudian tak berapa lama telah masuk ke dalam celana kolorku.Ditempat itu terdapat sumur dengan sedikit lantai kering berbahan beton yang hangat karena terkena sinar matahari seharian.Dengan perlahan aku rebahkan dia di lantai tersebut dengan otong masih mengenyot teteknya yang kanan tanpa terusik sedikitpun.Dia memintaku melepas celana dan baju yang kupakai sehingga hanya tertinggal celana dalamku yang menempel langsung akupun rebahan di samping Mbak Harnum sambil saling berciuman guuanas juga ciumannya lidah kami saling bertemu mulut pun beradu sambil tangan kiriku bergerilya di dalam roknya.Bergantian aku mencium bibir dan teteknya itu sambil tangan kiri mengelus gundukan selangkangannya tangan kananku tak mau kalah mulai melepas kaitan BH yang masih menempel itu.Mbak Harnumi juga makin liar mengelus dedekku dari luar celana dalam kemudian karena tidak puas dia masuk ke dalam celana dalamku dan mengelus dan Mbak Harnum Mengocok Kontolku mantap bener rasanya namanya juga uda pengalam kali yaaa. Dulll mbak ga bisa bangun nihhh jadi tolong bukain celana dalammu yaaa katanya. Langsung kubuka celana dalamku sambil berdiri kulihat dia tersenyum menatapku ketika terlepas, menyembullah dedek yang sudah tegang ini. Busyeeett gede banget kontol kamu Dul punya suami mbak aja kalah ukurannya kata Mba Harnum. Kontolku masih standar dengan ukuran 17cm namun gendut dari pangkal ke ujung. Ahhh masaaa sihh mbak kataku. Mbakkkkk aku bole minta diemutin ga kontolku ini kataku. Sambil senyum dia mengangguk tanda mengiyakan aku arahkan dedekku ke mulutnya dan langsung dijilati pelan pelan sampai dia menelannya tanganku tak mau menganggur aku raih tetek yang kanan dan dengan sedikit susah payah aku jangkau celana dalamnya yang berwarna hitam berenda pula kemudian aku lepaskan namun dengan rok yang masih terpakai.Sambil terus menjilat dan mengulum kontolku aku terkagum melihat vaginanya yang tercukur mulus dengan bibir merah dan sedikit menjulurkan kulitnya keluar langsung saja aku memposisikan diri membentuk angka 69 dengan perlahan Aku Menjilat Vagina Mbak Harnum dan aku julur julurkan lidah ini kedalamnya secara perlahan.Sengaja aku memancing nafsunya agar terus naik terlihat dari cara dia mengulum dedekku yang semakin liar disedot sedot dengan kenceng kontolku sampai tertelan semuanya wah hebat niihh kontolku sampai bisa ditelan habis pikirku. Jariku mulai ikut campur dengan lidahku mulai aku masukkan sedikit ujung telunjukku ke Memeknya Mbak Harnum dengan terus menjilat aku ga mau merusak vagina yang indah ini dengan tanganku hanya kontolku yang hanya boleh masuk lebih dalam lagi.Lenguhan Mbak Harnum yang terangsang dengan aksiku terdengar cukup keras untung daerah tersebut sepi dan jarang dilewati orang naknya si ototng gak merasa terganggu dengan lenguhan mamanya itu namun tetap tertidur mungkin ngantuk berat kali hehehe tanpa terasa vaginanya uda basah banget dan tak berapa lama cairan benih agak putih keluar dari lubang surga tersebut tubuh Mbak Harnum agak terhentak dan mulutnya terasa sedikit menggigit kontolku.Pasti dia uda sampai duluan nih pikirku dalam hati aku hentikan aksiku dan aku cabut juga dedekku dari mulutnya Mbak Harnum terlihat sedikit lemas namun tetap tersenyum penuh gairah terhadapku aku sudah sangat terangsang dan pengen memasukkan kontolku ke sarangnya begitu juga Mbak Harnum yang begitu terangsang melihat kontolku. Mbak Harnum aku bole masukin ga nihhh tanyaku. Mbak Harnum hanya mengangguk dan tersenyum padaku aku lebarkan pahanya itu dengan agak menindih aku masukkan sedikit demi sedikit kontolku ini aku resapi tiap jengkal kenikmatan surga ini belum sampai setengah Mbak Harnum terlihat sedikit meringis. Pelan pelan donkkk Dulll agak sesak niihh rasanya katanya. Dul besar sekali punyamu tapi nikmat banget daaahhh..sszzzzss. Terus Dullll sambil menggigit bibirnya. Setelah masuk seluruhnya aku genjot dia dengan posisi MOT dan sambil aku push up mantep banget rasanya dalem banget kontol ini menusuknya ulutku tak mau kalah mencium dan mengemut teteknya secara bergantian.Hampir sekitar sebelas menit kami dalam posisi seperti ini karena sedikit lelah akupun berubah posisi.Aku Cabut Kontolku Pada Memek Mba Harnum seeerr sensasinya ruaar biasa.Kemudian aku rebahkan badan ku disampingnya dan miring kekanan aku angkat kaki kirinya ke atas kemudian dari samping aku masukkan dedekku lagi.Jebbrrettt kontol ini telah tenggelam lagi kedalam lubang surgawi aku goyang pelan sedikit bertenaga dan kenceng sambil mulut ini beradu dan tangan kiriku meremas puting tetek sebelah kiri lagi asik asiknya tiba tiba anaknya terbangun. Aduuhhhh gawat niihhhh kataku dalam hati namun Mbak Harnum langsung mengelus anaknya dan mendekapnya agar tetap diam dan akirnya dia pun tertidur kembali sambil netek.Busyeett dahh lengkap sudah yang Mbak Harnum rasakan sudah yang bawah diganjal sama kontolku kedua teteknya ada yang ngenyot dan mulut juga bergantian aku lumat.Erangannya semakin kuat hampir menuju puncaknya akupun merasakan ada sesuatu yang mau menyembur dari ujung kontolku semakin kupercepat gerakan dedekku ke dalam vaginanya semakin liar juga kami berciuman dan semakin ganas tanganku meremas teteknya setelah hampir sembilan belas menit dalam posisi tersebut tiba tiba aku ngerasa sudah hampir sampai. Mbak Harnummmmmm aku mau keluar nihhhhhhhhh kataku Aku juga Dulll bareng yaaaa pintanya. Aku terus mnggoyangkan dedekku dengan makin cepat enam menit kemudian aku sudah tak tahan lagi. Mbak Harnummmmm aku keluar nihhhhhh. Aku juga Dulllll katanya. Croott Criittt Creeett tumpahlah semua maniku ke dalam vaginanya ahhhhzzgg nikmat banget rasanya sampai ke ubun ubun rasa nikmat itu tapi walau sudah keluar aku tetap membiarkan Kontolku Didalam Vagina Mbak Harnum kami masih saling berpagutan lembut menikmati tiap centi kenikmatan yang telah kami lewati tanganku juga masih mengelus teteknya anaknya juga masih mengenyot tetek yang satunya secara perlahan. Makasih ya Dull sensasi ini belum pernah aku dapatkan katanya. Iya sama sama ya mbak makasih juga sudah diberi kehormatan Mencicipi Memk Mbak Harnum. Sudah lama aku pengen sama mbak setiap kulihat mbak neteki disini kataku. Nakal kamu ya Dullll katanya seraya sambil mencubit genit. Mbak juga sengaja sih ngeluarin tetek kok sampe dua duanya hhehehehe kataku lagi. Aku cabut kontolku bbloop bunyinya setelah itu aku bangun dan memakai semua bajuku aku kenakan lagi celana dalam Mbak Harnum sambil aku berikan kecupan kecil di bibir vaginanya uhuuhhhzzz lenguh Mbak Harnum dia pun mengaitkan kutangnya tanpa memakai dulu karena otong masih netek.Kami pun masih berbincang dan aku masih merasa pengen menghisap teteknya Mbak Harnum mempersilahkan aku untuk tetap mencium teteknya sampai menjelang senja akirnya kami keluar dari SD tersebut dengan otong yang mulai terbangun kami pun berjanji akan mengulangnya kembali ungguh sensasi yang luar biasa dari seorang wanita yang bersuami plus yang lagi menyusui. Mungkin saatnya nanti aku akan berhenti dalam mereguk nafsu ini tapi sampai kapan itulah pertanyaan yang selalu ada dibenakku sama seperti Cerita Memek Mbak Harnum.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia