Home » » CERITA DEWASA CORBY ANAK KOST

CERITA DEWASA CORBY ANAK KOST

Written By Anonim on Senin, 10 Februari 2014 | 11:21:00 PM

Foto Lagi Ngentot
Cerita Dewasa Corby Anak Kost - Aku selalu bertanya pada diriku sendiri kenapa SEX selalu saja yang ada dibenakku apakah ini sudah kodrat padaku ataukah ini hanya sebagai hobby kali ini pun yang akan kisahkan adalah sevagian dari perjalana Cerita Dewasa Aku yang sempat tercecer berikut kisah langkapnya. Kala itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Lampung sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja aku belum mendapatkan tabungan yang cukup untuk membeli rumah Akhirnya aku putuskan untuk kost didaerah dekat kantor. Akhirnya aku dapatkan tempat kost yang aku inginkan perlu pembaca ketahui boss kostku mempunyai anak wanita yang saat itu masih berada dibawah bangku SMKK namanya Corby dia adalah sosok yang mengasyikkan jika dilihat walaupun dia masih dibangku SMKK Corby mempunyai bentuk tubuh yang montok dan setelah aku banding bandingkan Corby mirip dengan seorang selebitris di Indonesia yang masih single sampai sekarang ooya sebelumnya namaku Billy 30 tahun seorang karyawan di salah satu perusahaan di Lampung. Singkat cerita tanpa terasa empat tahun sudah aku menjalani masa kostku dan karena aku termasuk orang yang supel aku cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.Dan karakter aku itu membuat Corby yang semakin hari semakin ranum dan sexy tergila gila dengan aku sampai suatu hari aku beranikan diri untuk mencium bibirnya diluar dugaanku Corby membalas dengan buasnya hingga akhirnya aktivitas itu menjadi kegiatan rutin antara aku dengan Corby sepulang kantor atau memanfaatkan waktu waktu sepi di kost kostan.Setiap melakukan hal itu tanganku yang bandel juga tidak lupa menyelinap di balik celana dalamnya dan sedikit menggesek gesekan jari telunjukku di ujung clitorisnya.Walaupun aku hanya menggesekkan adik kecilku tetapi setiap aktivitas itu aku selalu mencapai klimaks empat tahun ternyata waktu yang sedikit untuk menikmati hal itu.Sampai akhirnya aku harus keluar dari kost kostan dan Corby harus kuliah di kota dingin Bandung setelah sekian tahun lamanya aku tidak mendengar kabar tentang Corby Anak Tante Kost di tahun 2014 aku iseng iseng call Corby di rumahnya dan walhasil dari obrolan pertama di telepon tersebut aku dapatkan nomor phone dia di Bandung dan juga dia memberikan nomor HP.Akhirnya kita berdua sering kontak via telephone walaupun aku sudah berstatus nggak bujang lagi tetapi dia tetap saja bilang kalau masih sayang sama aku sampai akhirnya kita janjian untuk ketemu saat dia week end karena setiap hari itu Corby selalu rajin pulang ke Lampung. Pucuk ditunggu ulam pun tiba dengan perasaan deg degan akhirnya aku bertemu dengan sosok Corby yang dulu masih lugu dan centil sekarang tumbuh menjadi gadis yang sexy sintal dengan ukuran bra 34 astagaa semakin aku menelan ludah setiap melihat tubuhnya yang sexy. Mas Billy gimana khabarnya tanya Corby merusak pikiranku yang jorok. Eeeehh baik bagaimana dengan kamu jawabku gugup. Kita berdua bercerita panjang lebar setelah sekaian lama nggak ketemu hingga akhirnya aku harus antar dia balik ke rumahnya di Lampung Corby kamu sudah punya pacar belum tanyaku. Lagi blank nih Mas jawab Corby tangkas. Ooo yah kamu masih inget nggak saat aku ajarin kamu berciuman dulu godaku. Ihh Mas Billy emang bandel kok sambil mencubit lenganku. Aow aku meringis kesakitan. Kamu mau nggak kalau aku terusin pelajarannya tanyaku sekali lagi. Mau aja asal Mas yang ajarin jawaban Corby membuat aku merinding. Setelah kita bercanda dan bercerita panjang lebar akhirnya aku menawarkan diri untuk ketemu minggu depannya lagi. Corby minggu depan ketemu lagi yuk ajakku. Boleh deh Mas jawab Corby dengan ceria. Tapi nginep ya di hotel godaku. Lho ngapain Corby balas bertanya. Katanya mau lanjutin pelajarannya aku mencoba memancing. Nakaall Mas Billy nih. Tanpa terasa akhirnya Corby harus turun didekat rumahnya. Ma kasih ya Mas sampai ketemu minggu depan sambil pamit Corby mengecup pipiku Alamak darah mudaku bergejolak menerima sentuhan bibirnya yang mungil.Aku perhatikan lenggak lenggok pinggulnya meninggalkan mobil Honda Jazzku sembari aku membayangkan seandainya aku bisa menikmati tubuh kamu Corby duh betapa bahagainya diriku. Satu minggu tanpa terasa aku lewatin sampailah aku ketemu dengan Ngentot Dengan Corby Mahasiswi kali ini aku sudah booking hotel berbintang di pinggiran kota untuk satu malam Tepat pukul 16.41 sepulang kantor aku bergegas mengemasi pekerjaan aku dan meluncur di tempat yang sudah kita sepakati bersama. Bulu kudukku merinding saat dia memasuki mobilku parfumnya yang harum sontak menggugah saraf kelaki lakianku. Tanpa pikir panjang aku segera meluncur menuju hotel yang sudah aku booking sehari sebelumnya jujur saja buat Corby ini adalah hal yang pertama masuk di hotel sehingga dia sedikit kaku untuk lingkungan yang ada setelah chek ni aku bergegas menuju lift untuk langsung ke kamar. Mas aku mau mandi dulu ya pinta Corby. Oke silahkan apa mau aku mandiin godaku. Nggak ah nakal Mas Billy nih sambil menjawab seperti itu Corby bergegas menuju kamar mandi dengan dibalut sehelai handuk Corby berjalan gontai menuju kamar mandi mataku benar benar tidak bisa berkedip melihat pemandangan tubuh Corby yang benar benar menggairahkan pikiranku melayang saat membayangkan kemolekan tubuhnya. Sekitar lima belas menit berikutnya Cerita Sex Corby Foto Bugil keluar kamar mandi dengan menggunakan gaun tidur yang tipis hingga membuat darah sex aku naik ke ubun ubun Akan tetapi aku berusaha mengendalikan gejolak nafsuku di depan Corby karena memang di depan dia aku adalah figur seorang kakak yang baik. Ooo iya Corby kamu mau makan apa sekalian pesannya tanyaku untuk menutupi gejolak bathinku. Terserah Mas deh jawabnya. Singkat cerita waktu sudah menunjukkan pukul 20.18 menit dan tanpa terasa kami sudah bercerita panjang lebar untuk sekedar melepas kangen kita berdua bercengkrama bercanda cerita tentang apapun sampai akhirnya. Corby kamu serius mau lanjutin pelajarannya tanyaku serius. He eh Mas Billy jawabnya. Corby aku tidak meneruskan pertanyaanku karena dengan cepat aku langsung menyerbu bibir Corby yang mungil. Massss Corbyh mendesah sambil memeluk badanku erat tangannya yang bandel mulai meraba daerah sensitifku sesekali memainkan rambutku Corby mengelus kudukku sehingga membuat aku terangsang hebat. Lidah Corby yang nakal sesekali mengimbangi lidahku yag menjelajah seluruh bibirnya jemariku mulai bergerilya untuk melepas pengait BH Corby pengait BH nya terlepas. Massss kamu memang guru yang baik sambil aku benamkan dalam dalam wajahku dalam belahan payudaranya yang montok. Sekitar sebelas menit aku bercumbu dengan Corby aku semakin penasaran dengan apa yang ada dibalik celana dalamnya dengan perlahan aku mulai berusaha membuka celana dalam yang dikenakan oleh Corby dan kegiatan aku semakin mudah karena Corby berusaha mengangkat pantatnya sehingga memudahkan aku untuk mempreteli celana dalamnya astagaa bulu yang tumbuh masih halus sekali dan baunya wow ranum sekali segar tanpa berpikir panjang aku segera membuka kedua pahanya dan mengunci dengan lenganku sehingga Memek Corby Masih Merah terpampang jelas didepan mataku Dengan usapan halus lidahku yang bandel mulai menjelajahi setiap mm permukaan vagina Corby. Ohhhh Mas Billy asyik sekali Mas ughh rintih Kelentit Corby Pelajar SMKK Aku Jilat saat lidahku mulai nakal menguak lubang surganya tubuh Corby seperti cacing kepanasan menerima setiapa jilatan lidahku hisapan lidahku dan sesekali mengangkat pantatnya saat lidahku masuk dalam dalam lubang vaginanya sesekali tangannya meremas rambutku yang sedikit gondrong dan hal itu membuat gairahku semakin naik. Mas Billy enak sekali Mas ohhh kenapa nggak dulu dulu Mas rengek Corby sambil melihat lidahku sedang mengerjai vaginanya clitorisnya yang semakin membesar memudahkanku untuk membuat Corby melayang ternyata Corby type orang yang mudah orgasme terbukti tujuh belas menit pertama dia mengerang sambil menaik turunkan pantatnya. Masss Mas Billy Corby kebelet pipis Mas aduhhhh rintih Corby. Pipis aja sayang di mulut Mas jawabku. Mas aduhhh Corby nggak kuat Corby menjerit lirih sambil menggapitkan kedua pahanya dikepalaku dengan cekatan aku langsung membuka lebar mulutku dan cairan yang keluar begitu banyak sehingga aku merasakan minum air putih. Aduh Mas Billy sudah sayang uhhh nikmat sekali Mas kamu memang pandai dalam bercinta aakhh kata Corby aku tidak mendengar kan rintihannya karena aku berkonsentrasi untuk ronde berikutnya karena aku ingin Corby merasakan nikmatnya bercinta dengan aku. Setelah cairan yang keluar aku berihkan dengan cara aku jilatin Corby kembali terangsang saat clitorisnya aku gesek dengan batang kemaluanku. Busyettt panjang sekali Mas Billy kontolnya aku suka banget. Corby mulai menjilati dan mengulum batang kontolku sepertinya dia sangat pandai mengoral cowok. Aakhh Corby kamu pinter tuh erangku. Corby tidak menjawab pujianku dia semakin lahap menelan dan Corby Mengulum Meghisap Kontolku aku merem melek setiap penisku masuk dalam mulutnya. Dasar aku dengan kecepatan yang tidak diduga aku langsung meraih selangkangan Corby sehingga posisi kamu menjadi 69 Kita berdua saling membuat rangsangan pada daerah daerah yang sensitif tidak selang berapa lama. Mmm Mas Billy aku pipis lagi ohhh Corby menggelepar kedua kalinya menerima serangan lidahku dan aku tidak tinggal diam segera aku membalikan tubuh Corby dihadapanku dan. Corby kamu masih virgin tanyaku. Mungkin sudah tidak Mas jawab Corby. Aku sedikit kaget sembari bertanya Siapa yang lakukan pertama. Aku pernah jatuh Mas terus ngeluarin darah. Sambil membisikna kata mesra aku berusaha mencari lubang untuk kontolku yang sudah mulai menegang sembilan kali lipat dari biasanya dengan bantuan sisa cairan yang masih ada di sekitar Memek Corby penisku mulai mencari lubangnya dan jebrettt. Mas Billy enak sekali sayang. Corby membantu mempermudah aku untuk memasukan penisku sambil mendekap tubuhku dia mulai memutar pinggulnya sehingga penisku terasa ada yang memijit. Ooh Mas Billy kenapa tidak dari dulu kau berikan kenikmatan ini padaku Corby berkelenjotan menerima sodokan penisku. Crek crekk crek penisku keluar masuk dalam Lubang Vagina Corby Sempit yang sudah mulai becek dan basah kuyup. Massss Corby pipis lagi ahhhh Corby menjerit panjang saat orgasme yang ketiga diraihnya. Aku sudah tidak mempedulikan keadaan dia yang masih lemas setelah 3 kali orgasme aku langsung membalik tubuh Corby sehingga posisi Corby sekarang seperti doggi style dengan leluasa aku bisa mengentot Corby dari belakang dengan keringat bercucuran. Masss kamu memang jago ooh uughh Corby merintih saat penisku masuk semua sampai pangkal batang kemaluanku tangannya yang halus hanya bisa mencengkeran seprei hotel saat menahan kenikmatan yang aku berikan pikiranku hanya satu aku harus bisa memberikan kepuasan yang abadi untuk Corby sehingga kalau dia butuh lagi pasti mencariku. Hingga tiga puluh lima menit sudah pergumulan ini terjadi entah berapa kali sudah Corby Orgasme ampai akhirnya aku sendiri sudah merasakan klimaks sudah di ubun ubun. Corby Mas mau keluar nih rintihku. Iya Mas jangan dikeluarin didalam ya Mas pinta Corby. Iyaa sayang duh tubuh kamu benar benar montok sayang uughh. Aku merintih saat dia mulai meggoyang untuk ke sekian kalinya gila gadis muda yang dulu aku kenal masih lugu sekarang sudah menjadi pasanganku untuk bercinta. Corby ohh Mas keluar secepat kilat aku mencabut penisku dan mengarahkan ke mulut Corby. Aowww spermaku muncrat diwajahnya dan Corby menjilati penisku dengn lahap sampai tidak tesisa sedikitpun spermaku yang keluar. Mas kamu memang guru jempolan aku sudah 9 kali orgasme Mas Billy baru sekali kamu hebat Mas cerita Corby. Kamu suka sayang tanyaku. Suka banget kamu maukan selalu berikan kenikmatan itu untukku balas Corby bertanya. Iya sayang aku janji memberikan kenikmatan itu. Corby memelukku dan membimbing aku untuk ke kamar mandi dan dalam kamar mandipun aku juga melakukan lagi sampai pukul 3 dini hari sangat romantis bercinta dengan mantan anak ibu kost karena dia juga baru pertama ini mengalami orgasme yang luar biasa dan sampai sekarang aku masih kontak kontak sama dia tepatnya saat dia butuh aku segera atur jadwalku aku sadar sampai kapankah kisah ini kan terhenti atau hingga Cerita Dewasa Corby Anak Kost.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia