Home » » CERITA DWI GADIS KETURUNAN PAKISTAN

CERITA DWI GADIS KETURUNAN PAKISTAN

Written By Amang Berangas on Jumat, 24 Januari 2014 | 8:55:00 PM

Foto Memek Tante Tante
Cerita Dwi Gadis Keturunan Pakistan - Kisah ini rasanya tak akan pernah aku lupakan karena lewat kisah inilah aku baru tau apa artinya dengan sex berikut cerita lengkapnya. Aku berumur kurang lebih 24 tahun kuliah disalah satu perguruan tinggi di Bali dan aku berdua dengan teman ngontrak rumah deket kampus diseberang rumah kontrakan aku ada tinggal Keluarga Keturunan Pakistan yang baru pindah kira kira satu bulan bapaknya keturunan Pakistan asli sedangkan nyokapnya orang sunda mereka punya satu anak gadis yang masih kelas 3 SMEA cantik banget bodynya montok kulitnya putih agak kecoklatan dan rambutnya pendek namanya Dwi.Pertama kali awal kenalan dengan Dwi gara gara aku maen basket tiap hari minggu dilapangan kompleks perumahan tempat kita tinggal setiap selesai maen basket Dwi terlihat tambah cantik bagiku dengan baju ketat yang dibasahi sama keringatnya sungguh menggairahkan banget buat aku singkat cerita sekitar satu bulan akhirnya aku jadian sama Dwi tapi tanpa sepengetahuan ortu Dwi karena Dwi dilarang pacaran sebelum lulus sma kalao mau pergi nge date aku selalu nuggu Dwi di depan gerbang kompleks karena takut ketauan sama orang tuanya. Setelah pacaran selama kurang lebih beberapa bulan pada satu hari ortu Dwi berangkat ke surabaya karena paman Dwi mengalami kecelakaan dirumah Dwi hanya tinggal dengan pembantunya saja karena ortu Dwi keluar kota jadi bisa dengan tenang menagajak Dwi main ke kontrakan aku setiap Dwi datang kekontrakan.Aku selalu minta pengertian sama temen kontrakan aku untuk pergi keluar rumah karena cuma berdua dengan Dwi dikontrakan aku bisa leluasa bermesraan dengan Dwi terkadang sekali kali aku menciumi bibir Dwi yang mungil waktu itu hari sabtu sekitar pukul satu siang temenku pergi dengan pacarnya dan aku coba telpon Dwi agar datang ke kontrakan waktu itu aku sedang nonton acara lagu lagu di televisi RCTI ga berapa lama Dwi datang menggunakan baju ketat dan celana jeans yang pendek banget. Dan akhirnya kita duduk disofa sambil bermesraan dan sambil nonton acara tv ketika iklan aku tawarin Dwi Nonton Video Bokep dan aku memang punya beberapa DVD PORNO TERBARU mau nonton film apa yang tanya Dwi dan aku jawab film laga padahal yang aku masukin dvd porno korea tanpa menunggu jawaban Dwi langsung aja aku stel dvd tersebut.Begitu muncul filmya Dwi langsung mecubit perutku dan bilang kamu boong yang katanya film laga kok taunya film ginian aku hanya tersenyum dan aku jawab aja ini juga film laga kok tapi tempatnya beda ini film laga di ranjang. Dwi mencibir bibirnya dan bilang kamu nakal ya yang walaupun begitu Dwi tetap duduk disofa sambil Nonton Film Adegan Sex di tv setelah adegan sang cowo menjilati memek sang cewe korea langsung aja aku pegang tangan Dwi dan kutanya yang kamu pernah nonton film ginian dan Dwi hanya menggelengkan kepalanya tanpa mengalihkan pandagannya dari tv aku remas tangannya dan akhirnya kujilatin bibir Dwi yang imut pertama Dwi menolak karena dia bilang takut dan aku terus menciumi bibirnya sambil merayu Dwi akhirnya lama kelamaan dia juga menggerakan bibirnya dan kita saling mengulum bibir.Lalu sambil mengulum bibirnya kuraba perutnya dan dia tidak memberikan reaksi apa apa langsung aja kuremas toketnya yang sekel banget nafas Dwi makin berat dan aku perlahan membuka kaos ketat yang dipakai Dwi setelah koas terbuka betapa indahnya aku liat toketnya yang menyembul dari BH nya aku jilatin toketnya dan dia pun mendesah sambil menjilat toketnya ku pelan pelan membuka kaitan BH nya setelah terbuka aku semakin konak karena baru kali ini aku melihat langsung toket cewe secara langsung. Aku jilati puting Dwi yang berwarna kecoklatan dan desahan Dwi pun semakin menjadi jadi aku buka semua pakaian dan aku telanjang bulat Dwi pun cuma terdiam memandang kontolku yang sudah sangat tegang aku baru kali ini liat punya cowo secara langsung kata Dwi dan aku juga bilang kalo baru kali ini juga liat dan jilat toket cewek Dwi hanya tersenyum.Lalu kubilang buka juga dong celana kamu biar adil aku kan juga pengen liat punya kamu dengan gayanya yang sangat manja Dwi bilang kamu buka aja sendiri kan kamu yang pengen liat tanpa menunggu lama lagi langsung aja aku berlutut dibawah sofa sambil menghadap ke selangkangan Dwi kubuka celana jeansnya dan celana dalam Dwi sudah basah kamu udah kepengen ya Dwi tuh cd kamu basah.Iiiiih kamu nakal banget katanya dengan manja semakin membuat aku konak langsung aja aku pelorotin cd nya dan Aku Jiatin Memek Dwi sambil aku raba raba kelentitnya baru sekitar beberapa menit Dwi udah mendesah desah dan teriak yangggg terus yangggg enak bangett aku percepat jilatanku dan aku raba raba terus kelentitnya yang udah nonjol akhirnya Dwi teriak ahhh yanggg geli bangettt nih dan memek Dwi ngeluarin cairan dan daging memeknya bergerak ndut ndutan setelah itu kuajak Dwi kekamar aku gendong dalam keadaan sama sama telanjang bulat.Eeeenak banget tadi yang kata Dwi dan kubilang masih ada yang lebih enak lagi yang makanya aku ajak kamu ke kamar biar kita lebih leluasa sampai dikamar kurebahin tubuh mulus Dwi dan kembali kucium bibir imutnya sambil kuremas toket nya kuminta Dwi untuk mengulum kontolku tapi Dwi menolak karena katanya ga berani.Langsung aja kupegang tangan Dwi dan kuarahin ke kontol kalo kamu ga mau pake mulut kamu kocok ajapake tangan ya Dwi kataku pengen bgt ngerasain di kocok sama kamu sekitar 30 detik Dwi mengocok kontol aku udah konak abis Dwi masukin ya ke punya kamu enak kok rasanya. Dwi menganggukan kepalanya sambil bilang pelan pelan ya yang aku takut aku arahin kontolku ke memeknya rasanya sempit banget baru masuk setenagh Dwi sudah merintih kesakitan sakit yang kamu tahan aja nanti sakitnya ilang kok malahan sakitnya jadi rasa geli seperti yang kamu rasaain di luar tadi kok rayuku.Akhirnya aku berhasil memasukan semua kontolku ke dalam memeknya Dwi.Dan dia menjerit dan teriak sakit yangggg katanya.Ku diamkan beberapa saat kontolku dalam Memeknya Dwi sambil kuciumi toketnya setelah beberapa menit merangsang toket dan mengulum bibir Dwi akhirnya nafasnya kembali terasa berat dan sekali Dwi mendesah pelan.Aku kocok lagi kontolku didalem memeknya Dwi sambil kupercepat maju mundur kontolku dan Dwi pun semakin mendesah sambil meraba kelentitnya sendiri sekitar empat menit. Aku memompa terus kontolku kedalam memeknya Dwi dan dia mendesah yanggg geliiiiiiiii bangeetttttt aku mau pipis yanggg dan kontol aku didalem memek Dwi terasa seperti tersiram cairan hangat.Aku yakin Dwi Orgasme aku cabut kontolku dari memek Dwi dan kulihat ada darah di kontolku dan aku bilang enak kan yang iya enak banget kamu mau lagi ga kataku.Dwi cuma bilang aku cape yang ga apa apa kamu tiduran aja biar aku yang bikin kamu geli lagi langsung kuangkat ke dua kakinya dan kuletakan kaki Dwi dibahu kumasukin kontolku kedalem memek Dwi lama kalamaan dia kembali mendesah dan teriak terus yangggg enak bangetttt katanya. Aku sayang sama kamu yangg aku percepat laju kontolku dan akhirnya aku merasa kontolku udah mau nyembur aku makin percepat maju mundur. Aku dan Dwi teriak ahhhhh ahhhhh geliiiii yangg dan kucabut kontolku dan kutumpahin spermaku ke toket Dwi aku dan Dwi tertidur diranjang dan ketika bangun kulihat waktu menujukan pukul lima sore melihat Dwi yang masi berbaring kujilatin memeknya dan Dwi terbangun kucium bibir mungilnya dan kuajak dia mandi bareng.Dikamar mandi aku dan Dwi kembali saling berciuman bibir dan kita melakukannya kembali di dalam bathtub.Ternyata ngentot di bathtub lebih menyenangkan daripada di ranjang kali ini kuberbaring di bathtub dan dia memasukan kontolku ke dalam memeknya dia bergerak naik turun dan aku pun konak banget liat toketnya bergerak keatas dan kebawah sambil mendesah desah ah ahahhh kucubit cubit puting susunya yang tegang dan sekitar enam menitan Dwi kembali mendesah desah dan dia bilang yankkk aku mau keluar lagi yangg kembali kontolku terasa hangat karena cairan memek Dwi.Akhirnya kita saling membersikan badan dan keluar dari kamar mandi dengan telanjang karena pakaian aku dan Dwi tertinggal di ruang tamu setelah berpakaian Dwi balik kerumahnya selama lima hari ortu Dwi keluar kota aku puas banget ML sama Dwi mungkin ini yang dinamakan mabuk cinta dan rasanya kenangan itu masih terasa sampai kini walau sekarang kami telah terpisah jauh namun nostalgia itu sulit tuk dilupakan sama seperti Cerita Dwi Gadis Keturunan Pakistan.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia