Home » » YULI PERAWAN FROM HEAVEN

YULI PERAWAN FROM HEAVEN

Written By Amang Berangas on Selasa, 26 November 2013 | 7:29:00 PM

Foto Memek perawan
Yuli Perawan From Heaven tiada kata yang cocok kecuali itu saja sebab lewat Yuli aku dapatkan arti sebuah makna PERAWAN berikut kisah lengkapnya. Siang itu panas sekali ketika aku melangkah keluar dari kampus menuju ke mobilku di tempat parkir segera kupacu pulang mobilku tapi sebelumnya mampir dulu beli es dawet di kios di pinggir jalan menuju arah rumahku.Setelah sampai rumah dan kumasukkan mobil ke garasi segera kuganti baju dengan seragam kebesaran yaitu kaos kutang dengan celana kolor kucuci tangan dan muka kemudian kuhampiri meja makan dan mulai menyantap makan siang lalu ditutup dengan minum es dawet yang kubeli tadi uuaalaahh enak tenaann jadi terasa segar tubuh ini karena es itu. Setelah cuci piring kemudian aku duduk di sofa di ruang tengah sambil nonton MTV lama kelamaan bosan juga habis di rumah tidak ada siapa siapa adikku belum pulang orang tua juga masih nanti sore pembantu tidak punya akhirnya aku melangkah masuk ke kamar dan kuhidupkan kipas angin kuraih majalah hiburan yang kemarin baru kubeli kubolak balik halaman demi halaman dan akhirnya aku terhanyut. Tiba tiba bel pintu berbunyi aku segera beranjak ke depan untuk membuka pintu seekor makhluk cantik berambut panjang berdiri di sana sekilas kulihat wajahnya sepertinya aku pernah lihat dan begitu familiar sekali tapi siapa ya. Cari siapa Mbak tanyaku membuka pembicaraan. Ehm bener ini ga yaaa Jl.Cerita Ngentot no 45b Mas tanya cewek itu. Ya bener disini tapi Mbak siapa ya dan mau ketemu dengan siapa tanyaku lagi. Maaf Mas kenalkan nama saya Yuli Simelekete dan saya dapat alamat ini dari temen saya Mas yang namanya Icank Playboy dan sambil cewek itu mengulurkan tangan untuk bersalaman. Segera kusambut astagaaaaaaaa halus sekali tanganya. Eeeee iya emangnya temen Mbak siapa ya kok bisa tau alamat sini tanyaku. Anu Mas saya dapat alamat ini dari Samsuni yang katanya temennya Mas Berangas waktu SMA dulu jelas cewek itu. Sekilas aku teringat kembali temanku Samsuni yang dulu sering main kemana mana sama aku. Ooohh jadi Mbak Yuli ini temennya Samsuni ayo silahkan masuk maaf tadi saya interogasi dulu. Setelah kami berdua duduk di ruang tamu baru aku tersadar ternyata Yuli ini memang dahsyat benar benar cantik dan seksi dia saat itu memakai mini skirt dan kaos ketat warna ungu yang membuat dadanya tampak membusung indah ditambah wangi tubuhnya dan paha mulus serta betis indahnya yang putih bersih menantang duduk di hadapanku sekilas aku taksir payudaranya berukuran 34B. Setelah basa basi sebentar Yuli Perawan
menjelaskan maksud kedatangannya yaitu ingin tanya tanya tentang jurusan Public Relation di fakultas kalang kabut tempat aku kuliah memang Yuli ini adalah cewek pindahan dari kota lain yang ingin meneruskan di tempat aku kuliah.Aku sendiri di jurusan advertising tapi temanku banyak yang di Public Relation yang kebanyakan cewek cewek cakep dan sering jadi model buat mata kuliah fotografi yang aku ambil jadi sedikit banyak aku tahu. Kami pun cepat akrab dan hingga terasa tidak ada lagi batas di antara kami berdua aku pun sudah tidak duduk lagi di hadapannya tapi sudah pindah di sebelah Yuli sambil bercanda aku mencuri curi pandang ke wajah cantiknya paha mulusnya betis indahnya dan tidak ketinggalan dadanya yang membusung indah yang sesekali terlihat dari belahan kaos ketatnya yang berleher rendah terus Cerita Dewasa terang saja si kecil di balik celanaku mulai bangun menggeliat ditambah wangi tubuhnya yang membuat terangsang birahiku. Aku mengajak Yuli untuk pindah ke ruang tengah sambil nonton TV untuk meneruskan mengobrol Yuli pun tidak menolak dan mengikutiku masuk setelah aku mengunci pintu depan sambil ngemil hidangan kecil dan minuman yang kubuat kami melanjutkan ngobrol ngobrol.Dan sesekali Yuli mencubit lengan atau pahaku sambil ketawa ketiwi ketika aku mulai melancarkan guyonan guyonan tidak lama kontol andalanku di balik celana tambah tegar berdiri Aku kemudian usul ke Yuli untuk nonton VCD Bokep  saja.Setelah Yuli setuju aku masukkan film koleksiku ke dalam player filmnya tentang drama percintaan yang ada beberapa adegan adegan ranjang kami berdua pun asyik nonton hingga akhirnya sampai ke bagian adegan ranjang aku lirik Rika matanya tidak berkedip melihat adegan itu. Kuberanikan diri untuk merangkul bahu Yuli ternyata dia diam saja tidak berusaha menghindar ketika adegan di TV mulai tampak semakin hot Yuli mulai gelisah sesekali kedua paha mulusnya digerak gerakkan buka tutup.Busyett gila juga nih cewek seakan akan dia mengundang aku untuk Cerita Sex  menggumulinya Aku beranikan diri untuk mengelus elus lengannya kemudian rambutnya yang hitam dan panjang Yuli tampak menikmati terbukti dia langsung ngelendot manja ke tubuhku kesempatan itu tidak kusia siakan langsung kupeluk tubuh hangatnya dan kucium pipinya Yuli tidak protes malah tangannya sekarang diletakkan di pahaku dan aku semakin terangsang lalu kuraih Cerita Dewasa dagunya.Kupandang mata bulat indahnya sejenak kami berpandangan dan entah siapa yang memulai tiba tiba kami sudah berpagutan mesra kulumat bibir bawahnya yang tebal nan seksi itu dan Yuli membalas tangannya yang satu memeluk leherku sedang yang satunya yang tadinya di pahaku sekarang sudah mengelus elus kontolku yang sudah super tegang di balik celanaku. Lidah kami saling bertautan dan kecupan kecupan bibir kami menimbulkan bunyi cepak cepok yang membuat semakin hot suasana dan seakan tidak mau kalah dengan adegan ranjang di televisi.Tanganku pun tidak mau tinggal diam segera kuelus paha mulusnya Yuli pun memberi kesempatan dengan membuka pahanya lebar lebar sehingga tanganku dengan leluasa mengobok obok paha dalamnya sampai ke Ngentot       selangkangan begitu bolak balik kuelus dari paha lalu ke betis kemudian naik lagi ke paha.Sambil terus melumat bibirnya tanganku sudah mulai naik ke perutnya kemudian menyusup terus ke dadanya kuremas dengan gemas payudaranya walau masih tertutup kaos Yuli merintih lirih Lalu tanganku kumasukkan ke dalam kaosnya dan mulai meraba-raba mencari BHnya.Lalu setelah ketemu lalu aku meraih ke dalam BH dan mulai meremas remas kembali buah dadanya kusentuh sentuh putingnya dan Yuli mendesah seiring dengan itu tangan Yuli juga mengocok yuniorku yang masih tertutup celana dalam dan mulai dengan ganas menyusup ke dalam celana dalam meraih kontolku dan           kembali mengocok dan mengelus. Aku yang sudah mulai terbakar birahi kemudian melepaskan kaos Yuli dan BH nya hingga sekarang nampak jelas payudaranya yang berukuran 34B semakin Memek mengembang karena rangsangan birahi. Langsung aku caplok buah dadanya dengan mulutku kujilat jilat putingnya dan Yuli mendesis desis keenakan sszzssh aaauuh Mass Berangasss ehhh ssshhh sambil tangannya mendekap kepalaku meremas remas rambutku dan membenamkan payudaranya lebih dalam. Kutarik kepalaku dan kubisikkan ke telinganya Yuli sayang kita pindah ke kamarku aja yuuk Aman kok nggak ada siapa siapa di rumah ini selain kita berdua. Yuli mengangguk lalu segera kupeluk dan kugendong dia menuju ke kamar posisi gendongnya yaitu kaki Yuli memeluk erat sekali
pinggangku tangannya memeluk leherku dan payudaranya menekan keras di dadaku sedangkan tanganku memegang pantatnya sehingga yuniorku sekarang sudah menempel di selangkangannya. Sepanjang perjalanan menuju kamar kami terus saling berciuman sesampainya di kamar kurebahkan tubuhnya di tempat tidur Yuli tidak mau melepaskan pelukan kakinya di pinggangku malahan sekarang mulai menggoyang goyangkan pinggulnya. Sayang sabar dong lepas dulu dong rok sama celana kamu kataku. Oke Mas tapi Mas juga harus lepas baju sama celana Mas biar adil rajuk Yuli. Setelah kulepas baju dan celanaku hingga telanjang bulat dan kontolku sudah mengacung keras tegak ke atas Yuli yang juga sudah telanjang bulat kembali merebahkan diri sambil mengangkangkan pahanya lebar lebar hingga kelihatan bibir vaginanya yang merah jambu itu. Aku pun segera menindihnya tapi tidak buru buru memasukkan yuniorku ke vaginanya kembali aku kecup bibirnya dan kucaplok dan jilat jilat payudara serta putingnya jilatanku turun ke perut terus ke paha mulusnya kemudian ke betis indahnya naik lagi ke paha dalamnya hingga sampai ke selangkangannya. Auuww Mas Berangas ehhmm shhh enaaaakkk Masss ceracau Yuli sambil kepalanya menggeleng geleng tidak karuan dan tangannya mencengkeram sprei ketika aku mulai menjilati bibir vaginanya terus ke dalam memeknya dan di klitorisnya. Dengan penuh nafsu terus kujilati hingga akhirnya tubuh Yuli menegang pahanya mengempit kepalaku tangannya menjambak rambutku dan Yuli berteriak tertahan ternyata dia telah mencapai orgasme pertamanya dan terus kujilati cairan yang keluar dari lubang kenikmatannya sampai habis. Aku bangun dan melihat Yuli yang masih tampak terengah engah dan memejamkan mata menghayati orgasmenya barusan kukecup bibirnya dan Yuli membalas lalu aku menarik tangannya untuk mengocok penisku Aku rebahkan tubuhku dan Yuli pun mengerti kemauanku lalu dia bangkit menuju ke selangkanganku dan mulai mengemut penisku. Ooo Yul kamu pinter banget sih Yul aku memuji permainannya. Kira kira setengah jam Yuli mengemut penisku mulutnya dan lidahnya seakan akan memijat mijat batang penisku bibirnya yang seksi kelihatan semakin seksi melumati batang dan kepala penisku dihisapnya kuat kuat ketika Yuli menarik kepalanya sepanjang batang kontol menuju kepala penisku membuatku semakin merem melek keenakan. Setelah bosan aku kemudian menarik tubuh Yuli dan merebahkannya kembali ke tempat tidur lalu kuambil posisi untuk menindihnya Yuli membuka lebar lebar selangkangannya kugesek gesekkan dulu penisku di bibir vaginanya lalu segera kumasukkan penisku ke dalam Lubang Memek senggamanya. Aduuh Mas sakiiit pelan-pelan aja doong ahhh aku pun memperlambat masuknya kontolku sambil terus sedikit sedikit mendorongnya masuk diimbangi dengan gerakan pinggul yuli. Terlihat sudut mata Yuli basah oleh air matanya akibat menahan sakit maklum dia adalah Perawan Dari Syurga sampai akhirnya bbllleezzz masuklah semua batang kontolku ke dalam liang senggama Yuli. Yuli sayang punya kamu sempit banget sih tapi enak lho Yuli cuma tersenyum manja. Mas juga punya Mas besar gitu maunya cari yang sempit sempit sakit kaan rajuk Yuli. Aku ketawa dan mengecup bibirnya sambil mengusap air matanya di sudut mata Rika sambil merasakan enaknya himpitan kemaluan Yuli yang sempit ini setelah beberapa saat aku mulai menggerakkan penisku maju mundur dengan pelan pelan. Aaahhh uuuhhhh ooowwww shhhhzzz ehhmmmm desah Yuli sambil tangannya memeluk erat bahuku. Masih sakit Sayaaang tanyaku. Nggak Mas sedikiiitt auuoohhh shhh enn ennnaakk Mas aahh jawab Yuli. Mendengar itu aku pun mempercepat gerakanku Yuli mengimbangi dengan goyangan pinggulnya yang dahsyat memutar ke kiri dan ke kanan depan belakang atas bawah Aku hanya bisa merem melek sambil terus memompa, merasakan enaknya goyangan Yuli tidak lama setelah itu kurasakan denyutan teratur didinding vagina Yuli kupercepat goyanganku dan kubenamkan dalam dalam kontolku. Tanganku terus meremas remas payudaranya dan tubuh yuli kembali menegang Aaah Masss Berangass teruuus Maass jangan berentiii oooh Maasss aaahhh akuuuu mauuu keluaaar aaawww. Dan Creeet croot criittt kurasakan cairan hangat menyemprot dari dalam liang senggama Yuli membasahi penisku. Kaki Yuli pun memeluk oooohhh    pinggangku dan menarik pinggulku supaya lebih dalam masuknya kontolku ke dalam lubang Heaven kenikmatannya ketika denyutan denyutan didinding vagina Yuli masih terasa dan tubuh Yuli Perawan menghentak-hentak aku merasa aku juga sudah mau keluar. Kupercepat gerakanku dan Aaah yuliiiii aku mau keluar Sayaaang belum sempat aku menarik kontolku karena kaki Yuli masih memeluk erat pinggangku dan Craaat creeeet cruuutt aku keluar di dalam kemaluan Yuli. Aduuhhh enakkknyaaa dan sulit sekali tuk bayangkan. Dan aku pun lemas menindih tubuh Yuli yang masih terus memelukku dan menggoyang goyangkan pinggulnya setelah itu kami pun tertidur bersama sang Yuli Perawan From Heaven.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia