Home » » TANTE VITA ISTRI KEPALA CABANG BANK BCA

TANTE VITA ISTRI KEPALA CABANG BANK BCA

Written By Anonim on Jumat, 22 November 2013 | 5:25:00 PM

Foto Memek Tante Kesepian
Tante Vita Istri Kepla Cabang Bank BCA aku tak perduli dengan cibiran orang yang mangatakan bahwa aku ini adalah Playboy kelas teri namun yang aku tahu aku selalu saja mendapatkan wanita yang tanpa terduga dan tanpa terencana berikut Cerita Sex Dewasa. Tidak lebih dari lima bulan aku belajar dikota ini cukup banyak tawaran dari beberapa teman untuk memberikan les privat matematika dan IPA bagi adik adik mereka yang masih duduk di sekolah lanjutan.Keberuntungan datang bertubi tubi bahkan tawaran datang dari bunga kampus yaitu Endang untuk memberikan les privat bagi adiknya yang masih duduk di kelas 2 SLTP swasta ternama dikota ini dimana aku kuliah. Keluarga Endang adalah keluarga yang sangat harmonis ayahnya bekerja sebagai Kepala Cabang Bank BCA dan berumur kurang lebih 46 tahun sementara itu ibunya biasa aku panggil Tante Vita adalah ibu rumah tangga yang sangat memperhatikan keluarganya. Kata kabar yang kudengar Tante Vita adalah mantan ratu kecantikan dikota Cerita Dewasa kelahirannya dan hal ini amat aku percayai karena kecantikan dan bentuk tubuhnya yang masih sangat menarik diusianya yang ke 36 ini adik Endang muridku bernama Maya amat manja pada orangtuanya karena Tante Vita selalu membiasakan memenuhi segala permintaannya. Dalam satu minggu aku harus memberikan perlajaran tambahan tiga kali buat Maya walaupun sudah aku tawarkan bahwa waktu pertemuan tersebut dapat dikurangi karena sebenarnya Maya cukup cerdas hanya sedikit malas belajar tetapi Memek Tante Vita  malah menyarankan untuk memberikan pelajaran lebih dari yang sudah disepakati dari awalnya. Setiap aku selesai mengajar Tante Vita selalu menunggu aku untuk membicarakan perkembangan anaknya tekadang ekor matanya aku tangkap menyelidik bentuk badan aku yang agak bidang menurutnya melewati satu bulan aku mengajar Maya hubungan aku dengan Tante Vita semakin akrab saja. Suatu ketika kira kira bulan ketiga Aku mengajar Maya aku datang seperti biasanya jam 17.10 sore aku mendapati rumah Bapak Hendro sepi tidak seperti biasanya hanya tukang kebun yang ada karena sudah menjadi kewajiban aku berinisiatif menunggu Maya minimal Cerita Dewasa selama waktu aku mengajar.Sekitar kurang lebih tiga puluh menit menunggu Tante Vita datang dengan wajah cerah sambil mengatakan bahwa Maya sedang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya sehingga hari itu aku tidak perlu mengajar tetapi Tante Vita tetap minta aku menunggu karena ada sesuatu yang harus dibicarakan denganku. Ketika Tante Vita memanggil untuk masuk ke dalam rumahnya alangkah kagetnya saya ternyata Tante Vita telah memakai baju yang sangat seksi yyaaah memang badannya cukup seksi karena walaupun sudah mulai berumur Tante Vita masih sempat menjaga tubuhnya dengan melakukan senam BL seminggu 3 kali Tubuhnya yang ideal menurutku mempunyai tinggi sekitar 168 cm dan berat sekitar 48 kg ditambah ukuran payudaranya kira kira 36B. Mula mula aku tidak menaruh curiga sama sekali Cerita Panas pembicaraan hanya berkisar masalah perkembangan pendidikan Maya tetapi lama kelamaan sejalan dengan cairnya situasi Tante Vita mulai bercerita tentang kesepiannya diatas ranjang terus terang aku mulai bingung mengimbangi pembicaraan ini dan aku hanya terdiam sambil berhayal entah kamana. Amang kamu lugu sekali yah tanya Tante Vita. Agh Tante bisa aja deh emang biar nggak lugu harus gimana jawabku. Yah lebih dewasa Dong tegasnya. Lalu tiba tiba tangan Tante Vita sudah memegang tanganku duluan dan tentu saja aku kaget setengah mati. Amang mau kan tolongin Tante tanya Tante Vita dengan manja. Loh tolongin apalagi nih Tante jawabku. Tolong puaskan Tante Kesepian nih jawab Tante Vita. Astaga betapa kagetnya aku mendengar kalimat itu keluar dari mulut Tante Vita yang memiliki rambut sebahu aku benar benar tidak membayangkan kalau ibu Endang bunganya kampus aku bahkan ibu murid aku sendiri yang meminta seperti itu memang tidak pernah ada keinginan untuk bercinta dengan Tante Vita ini karena selama ini aku menganggap dia sebagai seorang ibu yang baik dan bertanggung jawab. Wah saya harus memuaskan Tante dengan apa dong tanyaku sambil bercanda. Yah kamu pikir sendirilah kan kamu sudah dewasa kan jawabnya. Lalu akhirnya aku terbawa nafsu setan juga dan mulai memberanikan diri untuk memeluknya dan kami mulai berciuman di ruang keluarganya Dimulai dengan mencium bibirnya yang tipis dan tanganku mulai meremas remas payudaranya yang masih montok itu Tante Vita juga tidak mau kalah dia langsung meremas remas kontolku dengan keras mungkin karena Cerita Dewasa  selama ini tidak ada pria yang dapat memuaskan nafsu seksnya yang ternyata sangat besar ini. Akhirnya setelah hampir selama setengah jam kami berdua bercumbu Tante Vita menarikku ke kamar tidurnya sesampainya di kamar tidurnya dia langsung melucuti semua baju aku pertama tama dia melepas kemeja saya sambil menciumi dada saya bukan main nafsunya Tante Vita pikirku.Lalu akhirnya sampailah pada bagian celana betapa nafsunya dia ingin melepaskan celana Levis aku dan akhirnya dia dapat melihat betapa tegangnya batang kemaluanku. Wuiihhh Amang gede juga nih kontol punya kamu kata Tante Vita sambil bercanda. Masa sih Tante Perasaan biasa biasa saja deh jawabku. Dalam keadaan aku berdiri dan Tante Vita yang sudah jongkok didepanku dia langsung menurunkan celana dalamku dan dengan cepatnya dia memasukkan batang kemaluanku ke dalam mulutnya Aghh nikmat sekali rasanya.Karena baru pertama kali ini aku merasakan Oral Seks setelah dia puas melakukan oral dengan kemaluanku kemudian aku mulai memberanikan diri untuk bereaksi. Sekarang gantian aku yang ingin memuaskan Tante Vita aku membuka bajunya dan kemudian aku pun melepaskan celana panjangnya setelah melihat keadaan Tante Vita dalam keadaan tanpa baju itu tiba tiba libido seks saya menjadi semakin besar aku langsung menciumi payudaranya sambil meremas remas sementara itu Tante Vita terlihat senangnya bukan main Lalu saya membuka BH hitamnya dan mulailah Cerita Sex  aku menggigit gigit putingnya yang sudah mengeras. Oghh saya merindukan suasana seperti ini Amanggg desahnya. Tante saya belum pernah gituan loh tolong ajarin saya yah kataku. Karena aku sudah bernafsu sekali akhirnya aku mendorong Tante Vita jatuh ke ranjangnya lalu kemudian aku membuka celana dalamnya yang berwarna hitam.Terlihatlah dengan jelas klitorisnya sudah memerah dan liang kemaluannya sudah basah sekali di antara bulu bulu halusnya lalu aku mulai menjilat jilat kemaluan Tante Vita dengan pelan pelan. Ooogh Amang pintar sekali yah kamu merangsang Tante dengan suara yang mendesah. Tidak terasa tahu tahu rambutku dijambaknya dan tiba tiba tubuh Tante Vita mengejang dan aku merasakan ada cairan yang membanjiri kemaluannya wah ternyata dia orgasme Memang berbau aneh sih karena berhubung sudah dilanda nafsu bau seperti apa pun tentunya sudah tidak menjadi masalah. Setelah itu kami merubah posisi menjadi 69 posisi ini baru pertama kalinya aku rasakan dan nikmatnya benar benar luar biasa Mulut Tante menjilati kemaluanku yang sudah mulai basah dan begitupun mulut aku yang Menjilat  Liang Kemaluan Tante Vita  setelah kami puas melakukan oral seks akhirnya Tante Vita sekarang meminta aku untuk memasukkan batang kemaluan aku ke dalam lubang kemaluannya. Amang ayoo Dong sekarang masukin yah Tante sudah tidak tahan nih pinta Tante Vita. Wah aku takut kalo Tante hamil gimana tanyaku. Nggak usah takut deh Tante minum obat kok pokoknya kamu tenang tenang aja deh sambil berusaha meyakinkan aku benar benar nafsu setan sudah mempengaruhi saya dan akhirnya aku nekad memasukkan kemaluanku ke dalam lubang kemaluannya Oghh nikmatnya setelah akhirnya masuk aku melakukan gerakan maju mundur dengan pelan. Ahh dorong terus Dong Amang pinta Tante Vita dengan suara yang sudah mendesah sekali. Mendengar desahannya aku menjadi semakin nafsu dan aku mulai mendorong dengan kencang dan cepat Sementara itu tanganku asyik meremasremas payudaranya sampai tiba tiba tubuh Tante Vita mengejang kembali Astaga ternyata dia orgasme yang kedua kalinya. Dan kemudian kami berganti posisi aku Cerita Dewasa di bawah dan dia di atas aku posisi ini adalah idamanku kalau sedang bersenggama dan ternyata posisi pilihan aku ini memang tidak salah benar benar aku merasakan sebuah kenikmatan yang luar biasa dengan posisi ini sambil merasakan gerakan naik-turunnya pinggul Tante Vita tanganku tetap sibuk meremas payudaranya lagi. Oh oh nikmat sekali Amang teriak Tante Vita. Tante saya kayaknya sudah mau keluar nih kataku. Sabar yah Amang tunggu sebentar lagi Tante juga udah mau keluar lagi nih jawab Tante Vita. Akhirnya aku pun tidak kuat menahan lagi dan keluarlah cairan maniku didalam liang kemaluan Tante Vita begitu juga dengan Tante Vita. Arghh teriak Tante Vita. Tante Vita kemudian mencakar pundakku sementara aku memeluk badannya dengan erat sekali sungguh luar biasa rasanya otot otot kemaluannya benar benar meremas batang kemaluanku. Setelah itu kami berdua letih tanpa disadari kami telah sejam bersenggama aku akhirnya bangun aku memakai baju aku kembali dan menuju ke ruang keluarga Ketika melihat Tante Vita dalam keadaan telanjang menuju ke dapur mungkin dia sudah biasa seperti itu entah kenapa tiba tiba sekarang giliran aku yang nafsu melihat pinggulnya dari belakang.Tanpa bekata kata aku langsung memeluk Cerita Dewasa Tante Vita dari belakang dan mulai lagi meremas remas payudaranya dan pantatnya yang montok serta menciumi lehernya Tante pun membalasnya dengan penuh nafsu juga Tante langsung menciumi bibir aku dan memelukku dengan erat. Idddiiiih kamu ternyata nafsuan juga yah anaknya kataya sambil tertawa kecil. Acccgh Tante bisa aja deh jawabku sambil menciumi bibirnya kembali. Karena sudah terlalu nafsu aku mengajaknya untuk sekali lagi bersenggama dan Tante Vita setuju setuju saja tanpa ada perintah dari Tante Vita kali ini aku langsung membuka celana dan baju aku kembali sehingga kami dalam keadaan telanjang kembali di ruang keluarga karena keadaan tempat kurang nyaman maka kami hanya melakukannya dengan Gaya Dogie Style. Um dorong lebih keras lagi dong Amang desahnya.Semakin nafsu Cerita sex  saja aku mendengar desahannya yang menurut aku sangat seksi maka semakin keras juga sodokan aku kepada Tante Vita sementara itu tanganku menjamah semua bagian tubuhnya yang dapat aku jangkau. Amang Berangas mandi yuk pintanya. Boleh deh Tante berdua yah tapinya terus Tante mandiin saya yah jawabku. Akhirnya kami berdua yang telanjang menuju ke kamar mandi dikamar mandi aku duduk di atas closed dan kemudian aku menarik Tante Vita untuk menciumi kemaluannya yang mulai basah kembali dan Tante mulai terangsang kembali. Hm nikmat sekali jilatanmu Amang agghh desahnya. Amang kamu sering sering ke sini yakatanya dengan nafas memburu. Setelah puas menjilatinya aku angkat Tante Vita agar duduk diatasku dan batang kemaluan aku kembali dibimbingnya masuk ke dalam Lubang Memek Tante Vita kali ini rasa nikmatnya lebih banyak terasa.Goyangan Tante Vita yang naik turun yang makin lama makin cepat membuat aku akhirnya KO kembali aku mengeluarkan air mani ke dalam lubang kemaluannya Tante Vita kemudian menjilati kemaluan aku yang sudah berlumuran dengan air mani dihisapnya semua sampai bersih setelah itu kami mandi bersama.sampai kini pun hubungan kami masih berlanjut apabila dirumah Tante Vita dalam keadaan kosong atau kalau kami lagi benar benar lagi sangat membutuhkan SEX maka kami menyewa sebuah kamar hotel yang ada dikota ini.Sungguh ironis nasib Aku ini yang tanpa ujung selalu saja berjalan diiringi oleh sebuah nafsu Tante Vita Istri Kepla Cabang Bank BCA.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia