Home » » CERITA PANAS DEWASA BU NONI DAN PAK JOHAN

CERITA PANAS DEWASA BU NONI DAN PAK JOHAN

Written By Anonim on Minggu, 24 November 2013 | 9:13:00 PM

Gambar Bugil
Cerita Panas Dewasa Bu Noni Dan Pak Johan iNi adalah kejadian waktu lagi zaman aku sekolah dulu kjalau tidak salah kejadian ini sekitar Januari 1990 dan ini memang sangat unik kejadiannya boleh dibilang ini adalah Cerita Hot Guru Sekolah berikut alur kisahnya. Sebagai siswa sebuah SMU Swasta aku bukanlah murid yang pintar tapi juga tidak bodoh bodoh amat biasa biasa saja tidak bisa dibanggakan yang bisa aku banggakan adalah wajahku yang ganteng dengan bentuk tubuh yang atletis tinggi jangkung dan berat yang seimbang dan paling aku banggakan adalah ukuran kontolku yang luar biasa besarnya panjangnya 22 cm dengan diameter 5 cm membuat iri teman laki lakiku. Aku Rudal cukup terkenal Cerita Dewasa disekolahku mungkin karena aku bandel dan sering berganti ganti cewek banyak teman sekolahku yang pernah aku tiduri mereka tergila gila setelah menikmati kontolku yang luar biasa dan tahan lama kalau ngentot. Sore itu setelah semua pelajaran selesai aku bergegas pulang kerumah semua buku buku sudah kumasukkan kedalam tas kustart sepeda motorku menuju jalan raya tapi di tengah perjalanan aku baru ingat pulpenku tertinggal di dalam kelas. Dengan tergesa gesa aku balik lagi ke sekolahku setelah mengambil kembali pulpenku aku berjalan lagi menuju parkir sepeda motorku untuk mencapai tempat parkir aku harus melewati ruangan guru. Tapi ketika melewati ruangan guru guru aku mendengan suara mendesah desah disertai rintihan rintihan kecil Aku penasaran dengan suara suara itu Aku mendekati pintu ruangan suara suara itu semakin keras Aku semakin penasaran dibuatnya.Kubuka pintu ruangan dengan berjalan mengendap endap aku mencari tahu darimana datangnya suara suara itu begitu mendekati ruangan Bu Noni aku terkejut disana kulihat Bu Noni guru bahasa Inggrisku yang telah setahun menjanda sedang bercumbu dengan Pak Johan guru olahragaku dalam posisi berdiri. Bibir mereka saling kecup lidah mereka saling sedot tangan Pak Johan meremas remas pantat Bu Noni yang padat sedangkan tangan Bu Noni melingkar dipinggang Pak Rio mereka yang sedang asik tak tahu akan kehadiranku Aku mendekati arah mereka.Dan aku membungkukkan badan dan bersembunyi dibalik meja mengintip mereka dari jarak yang sangat dekat. Mereka menyudahi bercumbu kemudian Pak Johan duduk dipinggir meja kakinya menjuntai kelantai Bu Noni berdiri didepannya Bu Noni mendekati Pak Johan dengan buasnya dia menarik celana panjang Pak Johan tak  Cerita Dewasa  ketinggalan celana dalam Pak Johan juga diembatnya hingga Pak Johan setengah telanjang Bu Noni mengurut urut kontol Pak Johan kalau kulihat kontolnya yang tidak begitu besar sedikit demi sedikit menegang Bu Noni membungkukkan tubuhnya hingga wajahnya pas diatas selangkangan Pak Johan kontol Pak Johan diciuminya. "Isep sayang..isep kontolku.."suruh Pak Johan. Bu Noni tersenyum mengangguk dia mulai menjilati kepala kontol Pak Johan terus turun kearah pangkalnya Bu Noni sangat pintar memainkan lidahnya di kepala kontol Pak Johan. "Oocchh..enakk sayang..truss..truss..Pak Johan mengerang ketika Bu Noni mengulum kontolnya. Dan seluruh batang kontol Pak JOhan masuk kemulutnya kontol Pak Johan maju mundur didalam mulut Bu Noni lalu tangan Bu Noni mengurut urut buah pelirnya Pak Johan merasakan nikmat yang luar biasa.Matanya merem melek pantatnya diangkat angkat Aku sangat terangsang melihat pemandangan itu kuraba raba kontolku sendiri yang menegang lalu kubuka retsleting celanaku kukocok kocok kontolku dengan tanganku birahiku memuncak ingin rasanya aku bergabung dengan mereka tapi keinginan itu kutahan menunggu saat yang tepat. Sekitar enam belas menit berlalu Pak Johan menarik dan menjambak kepala Bu Noni. "Aaacckhh..akuu..mauu ke..keluar sayang..Pak Johan menjerit histeris.
"Keluarin aja sayang..aku ingin meminumnya.."sahut Bu Noni.
Bu Noni tak mempedulikannya semakin cepat dikulumnya kontol Pak Johan dan tangan kanannya mengocok ngocok pangkal kontol Pak Johan seirama kocokan mulutnya kontol Pak Johan berkedut kedut otot ototnya menegang. Dan craatt criitt creett Pak Johan menumpahkan spermanya didalam mulut Bu Noni lalu Bu Noni meminum cairan sperma itu kontol Pak Johan terus dijilatinya hingga seluruh sisa sisa sperma Pak Johan bersih kontol Pak JOhan kemudian mengecil didalam mulutnya Pak JOhan yang sudah mencapai Cerita Panas orgasme kemudian turun dari meja.
"Kamu puas sayang dengan serviceku...?"tanya Bu Noni.
"Puas sekali kamu pitar sayang..."puji Pak Johan sambil tersenyum.
"Gantian sayang sekarang giliranmu memberiku kepuasan..."pinta Bu Noni.
Bu Noni melepaskan gaunnya juga pakaian atasnya hingga dia telanjang bulat astaga ternyata Bu Noni tak memakai apa apa dibalik gaunnya Aku dapat melihat dengan jelas lekuk tubuh mulusnya putih bersih ramping dan sexy dengan buah dada yang besar dan padat juga bentuk memeknya yang indah dihiasi bulu bulu yang dicukur tipis dan rapi. Bu Noni kemudian naik keatas meja kakinya diselonjorkan kelantai Pak Johan mendekatinya memek Bu Noni diusap usp dengan tangan jari jarinya dimasukkan mencucuk cucuk memek Bu Noni dan Bu Noni pun menjerit nikmat.
"Isep sayang..isep memekku sayang..."pinta Bu Noni menghiba.
Pak Johan menurunkan wajahnya mendekati selangkangan Bu Noni Lidahnya dijulurkan kememek Bu Noni disibaknya bibir Memek Bu Noni dengan lidahnya Pak Johan mulai menjilati memek Bu Noni.
"Oohh..truss sayang...jilatin terus akhh...."Bu Noni mendesah.
 Pak Johan dengan lihainya memainkan lidahnya dibibir memeknya Bu Noni dan dihisapnya memek Bu Noni dari bagian luar kedalam memek Bu Noni yang merah dan basah dicucuk cucuknya kelentitnya disedot sedot dengan mulutnya.
"Oocchh enakk..truss..truss sayang..."jerit Bu Noni. Hampir seluruh bagian tempe Bu Noni dijilati Pak Johan Tanpa sejengkalpun dilewatinya.
 "Akkhh..akuu mauu ke..keluar sayang..."erang Bu Noni. Memeknya berkedut kedut Otot otot memeknya pun menegang dijambaknya rambut Pak Johan dibenamkannya keselangkangannya. "Aaa..akuu keluarr..sayang..."Bu Noni menjerit histeris ketika mencapai orgasme memeknya sangat basah oleh cairan spermanya Pak Johan Menjilati Memeknya Bu Noni hingga bersih.
"Kamu puas Noni..?"tanya Pak Johan.
"Belum Entot aku sayang..aku ingin merasakan kontolmu..."pinta Bu Noni.
"Maaf Noni Aku tak bisa aku harus pulang nanti istriku curiga aku pulang sore.."sahut Pak Johan menolak.
 "Kamu pengecut Johan...dikasih enak aja takut.."kata Bu Noni agak jengkel.
Matanya meredup memohon pada Pak Johan tapi dia tak mempedulikannya dia mengenakan celananya kemudian berlalu meninggalkan Bu Noni yang menatapnya sambil memohon. Ini kesempatanku pikirku dalam hati nafsu birahiku yang sudah memuncak melihat mereka saling isap ingin disalurkan setelah Pak Johan berlalu kudekati Bu Noni yang masih rebahan diatas meja.Kakinya menggantung ditepi meja dengan hati hati aku berjalan mendekat kulepaskan baju seragamku juga celanaku hingga aku telanjang bulat kontolku yang sudah menegang mengacung dengan bebasnya.Sampai didepan selangkangan Bu Noni tanganku meraba raba paha mulusnya rabaanku terus keatas Cerita Sex kebibir memeknya.Dan Bu Noni melenguh kusibakkan bibir memeknya dengan tanganku kuusap usap bulu memeknya kudekatkan mulutku keselangkangannya kujilati bibir memeknya dengan lidahku.
"Siii...siapa kamu..."bentak Bu Noni ketika tahu memeknya kujilati.
 "Tenang Bu Saya Rudal murid Ibu saya ingin memberi Ibu kepuasan seperti Pak Johan..."sahutku penuh nafsu. Bu Noni tidak menyahut merasa mendapat angin segar Aku semakin berani saja nafsu birahi Bu Noni yang belum tuntas oleh Pak Johan membuatnya menerima kehadiaranku. Aku melanjutkan aktivitasku Menjilati Memek Bu Noni lubang memeknya kucucuk dengan lidahku kelentitnya kusedot sedot.
"Oohh truss..Rudal truss isep sayang..."pintanya memohon. Hampir setiap jengkal dari memek Bu Noni kujilati Bu Noni mengerang menahan nafsu birahinya kedua kakinya terangkat tinggi menjepit kepalaku. Tujuh belas menit berlalu aku menyudahi aktivitasku Aku naik keatas meja Aku berlutu diatas tubuhnya kontolku kuarahkan kemulutnya kepalanya tengadah mulut terbuka menyambut kehadiran kontolku yang tegang penuh.
"Asstaagaaaa gede sekali kontolmu Rudal.."katanya sedikit terkejut. "Isep Bu Isep..kontolku.."pintaku. Bu Noni mulai menjilati kepala kontolku terus kepangkalnya pintar sekali dia memainkan lidahnya.
"Truss Buu..teruss isepp..."aku mengerang merasakan nikmat yang diberikan oleh Bu Noni. Bu Noni menghisap isap kontolku dan kontolku pun keluar masuk didalam Cerita Dewasa mulutnya yang penuh sesak.
"Akuu tak tahann sayang..Entot aku sayang..."pintanya.
Ya ya Buu pokoknya beress Ibu akan aku puaskan.."sahutku. Aku turun dari meja berdiri diantara kedua pahanya kugenggam kontolku mendekati lubang memeknya.Dan Bu Noni melebarkan kedua pahanya menyambut kontolku sedikit demi sedikit kontolku memasuki lubang memeknya semakin lama semakin dalam hingga seluruhnya amblas dan terbenam memeknya penuh sesak oleh kontolku. Aku mulai mengerakkan pantatku maju mundur Klecot Klecot suara kontolku ketika beradu dengan memeknya.
"Oohhh nik...matt..sayang truss..."Bu Noni mendesah.
Kuangkat kedua kakinya kebahuku Aku dapat melihat dengan jelas kontolku yang bergerak-gerak maju mundur.
"Ooh Buu..enakk banget memekmu hangat bangettt..."desahku.
Sekitar tiga puluh menit aku menggenjotnya kurasakan memeknya berkedut kedut otot ototnya menegang.
 "Akuu tak tahan Rudal..aku mau keluarr..."jerit Bu Noni.
"Tahan Buu..aku masih tegang.."sahutku juga. Dia bangun duduk dimeja memegang pinggangku erat erat mencakar punggungku.
"Akkhh akuu..keluar..."Bu Noni menjerit histeris.
Nafasnya memburu dan kurasakan memeknya sangat basah Bu Noni mencapai orgasmenya Ibu guruku yang sudah berumur 34 tahun menggelepar merasakan nikmatnya kusetubuhi. Aku yang masih belum keluar tak mau rugi kucabut kontolku yang masih tegang kuarahkan kelubang anusnya kedua pahanya kupegang erat.
"Ja...jangan Rudal...."teriaknya ketika kepala kontolku menyentuh lubang anusnya.
Aku tak memperdulikannya kudorong pantatku hingga setengah batang kontolku masuk kelubang anusnya yang sempit.
"Addddow ccakitt cabutt Rudalll aku sakitt..jangan.."teriaknya keras.
Kusodok terus hingga seluruh batang kontolku amblas kemudian dengan perlahan tapi pasti kugerakkan pantatku maju mundur teriakan Bu Noni mengendor berganti dengan desahan desahan dan rintihan kecil Bu Noni sudah bisa menikmati sentuhan kontolku dianusnya.
"Jadi dicabut ngga Bu..?"candaku.
"Jangan sayang enak banget.."katanya sambil tersenyum.
Kusodok terus lubang anusnya semakin lama semakin cepat Bu Noni menjerit jerit kata kata kotor keluar dari mulutnya Aku semakin mempercepat sodokanku ketika kurasakan akan mencapai orgasme.
"Buu..akuu mauu ke..keluarr..."aku melolong panjang.
"Accckhh..akuu..juga sayang.."sahutnya pula.
Crott..Criitt..Creett..Aku menumpahkan sperma yang sangat banyak dilubang anusnya kutarik kontolku kuminta dia turun dari meja untuk menjilati kontolku Bu Noni menurutinya dia turun dari meja dan berlutut dihadapanku kontolku dikulumnya sisa sisa spermaku dijilatinya sampai Cerita Dewasa bersih.
"Kamu hebat Rudal...aku puas sekali..." puji Bu Noni padaku.
 "Aku juga Bu.."sahutku. "Swear dech baru kali ini memekku dimasuki kontol yang sangat besar.."katanya sambil tersenyum manis.
"Ibu mau khan..terus menikmatinya...?"kataku lagi.
"Tentu sayang..."jawabnya sambil berdiri dan mengecup bibirku.
 Kami beristirahat sehabis merengkuh kenikmatan kenikmatan selanjutnya kudapatkan dirumahnya Bu Noni guruku ternyata mempunyai Penyakit Hyperseks.Dan harus kuakui bahwa aku sangat sulit lepas dari belenggu Cerita Panas Dewasa Bu Noni Dan Pak Johan.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia