Home » » TANTE MAYA RASA ABG DAN MAHASISWI

TANTE MAYA RASA ABG DAN MAHASISWI

Written By Anonim on Senin, 21 Oktober 2013 | 6:04:00 PM

Cerita Sex
Tante Maya Rasa ABG dan Mahasiswi sepertinya kalau masalah birahi memang tak pernah jauh dariku yang selalu dinaungi payung keberuntungan coba simak kisahnya. Mau nggak mau kata kata itu mengganggu pikiran saya saat sedang membuatkan kopi untuk Tante Maya beneran atau becanda ya masa wanita berumur dan setengah baya namun berpenampilan kaya ABG atau MAHASISWI itu masih berpikiran begitu.Dan tau tau saya sudah tenggelam dalam khayalan tentang Tante Maya kalo dilihat dari kulit wajahnya sepertinya kulit tubuhnya berwarna putih ukuran dadanya pasti minimal 38C trus pantatnya pasti besar trusss.."Hayooo mas Rais lagi mikrin saya ya...?" tau tau suara Tante Maya terdengar di belakang saya.Serat membuat saya terkejut dan menoleh ke arah suara itu nampak dia sudah berdiri di depan pintu dapur saya sambil tersenyum senyum menggoda dan baju atau jaket lengan panjangnya sudah tidak dipakai lagi.Ternyata baju kaos yang digunakan sangat ketat payudaranya yang besar itu tercetak jelas di lekuk lekuk kaos yang dipakainya yang sempat membuat saya kagum walaupun berbadan agak Cerita Sex besar tetapi perutnya tidak terlihat buncit atau besar untuk ukuran wanita seusia dia.Melihat sosok seperti itu mau nggak mau kontolku langsung berdenyut denyut "Buat kopinya lamaa banget mas..Makanya kalo buat kopi jangan mikirin yang nggak-nggak..Ntar kopinya keburu dingin mas Sini saya bantuin..."tanpa menunggu persetujuan saya dia berjalan mendekatiku dan saya sempat menyaksikan dada wanita ini teguncang guncang setiap kali dia melangkah karena terkejut saya hanya bisa terdiam dan membiarkan dia mengerjakan pekerjaan saya tersebut. Tante Maya hanya menggeser gelas kopi yang berada di depan saya dan mulai membuat kopi sambil berdiri di samping saya.Tinggi tubuhnya kira kira sebahu saya pada posisi itu saya dapat melihat dengan jelas tonjolan dada Tante Maya dan aku berusaha kuat untuk menahan gejolak birahi tapi kontolku yang sudah tidak bisa dikendalikan.Dengan gagah perkasanya kontolku mulai bangun dan mengeras sehingga celana boxerku terlihat maju di bagian depan.Lalu saya yakin 100000% Tante Maya pasti melihat perubahan itu tetapi dia tetap saja mengaduk gelas kopi di depannya bahkan kayaknya dia sengaja memperlambat adukan kopinya lalu tiba tiba dia berhenti mengaduk dan berpaling pada saya dan tersenyum. "Mas Rais mau pegang tetek saya yaa..? Ayo mas nggak usah malu malu...!!" katanya sambil mengambil tangan saya dan diletakkan didadanya.Aku sangat kaget dan tidak melakukan apa apa terhadap daging empuk yang sudah berada di dalam gengaman saya "Ayooooooo massss tetek ku diremas remas doong...!!.."suara Tante Maya menyadarkanku dari keterkejutan dan aku pun mulai meremas "Aaccahhhh....terus massss..Ueeenaaaakkk mas..." Tante Maya mulai mendesah dan seluruh kesadaranku telah kembali.Segera saya serbu bibirnya dengan ciuman penuh nafsu Tante Maya juga tidak mau ketinggalan menyambut bibir saya dengan penuh nafsu juga. Sambil berciuman tangan saya sibuk meremas remas tonjolan bukit kembarnya tidak hanya puas meremas remas tangan saya dengan lincahnya menarik kaos ketatnya ke atas dan berusaha melepaskannya ketika tangannya terangkat dan kepala Kelentit Tante Maya sudah terlepas dari lubang kaosnya sudah keluar dari terpampanglah dua bukit kembarnya yang masih tertutupi BH yang sudah agak kusam. Nampaknya BH tersebut sepertinya kekecilan untuk menampung payudara Tante Maya sehingga payudaranya seperti mau tumpah.Dan yang membuat saya nyaris melompat kegirangan kedua ketiaknya ditumbuhi bulu bulu hitam yang panjang panjang dan sangat lebat.Mungkin hanya bulu bulu ketiak aku rasa hanya Tante Ani yang mampu menandingi kelebatan bulu ketiak dari Tante Maya ini.Sengaja saya biarkan kaos tersebut tetap pada tempatnya dan tidak saya lepas agar supaya posisi lengan Tante Maya tetap terangkat sehingga saya dengan leluasa bisa menciumi kedua ketiaknya yang sangat mengundang birahiku. Aku pun lalu mencium dan menjilati ketiaknya aroma dan rasa kegemaran saya kembali saya cium dan rasakan sambil mencium dan menjilati berulang mulai dari ketiak kiri kemudian bibir terus ke ketiak kanan kembali ke bibir dan diteruskan ke Cerita Sex ketiak kiri lagi. Sedangkan rok panjang yang digunakan Tante Maya saya pelorotkan ke bawah ternyata dia menggunakan semacam pants ketat selutut seperti celana senam didalamnya "Aacchhhh geliiii sayang..jangan keteknya aja dong masss..Tetek aku juga dong diisep...Hmmmmmppp.." Bibirnya kembali saya lumat dan kaos yang belum terlepas itu akhirnya saya lepas begitu tangannya terbebas dari kaos Tante Maya segera meraih kontolku yang sudah mengeras diremas remas dari luar celana boxer sayapun tidak mau tinggal diam sambil mulut saya tidak melepaskan bibir dan lidahnya tangan saya bergerak kebelakang untuk melepaskan BH yang masih terpasang.Dengan sekali tarikan BH kusam itu terlepas dan jatuh ke lantai dapur saya maka kedua bukit kembarnya seperti melompat keluar walaupun sudah agak kendor tapi saya yakin bentuknya sangat mengundang birahi setiap laki laki yang melihatnya. Putingnya berwarna kecoklatan dan sangat besar dan sangat kontras dengan kulit tubuhnya yang sesuai dengan khayalan saya berwarna putih. Ciuman dan jilatan kuarahkan ke dua bukit kembar itu puting kecokatan itu aku isap dengan kasar "Acchhhhhh uueeenak mas...diisep yang kuat massss...." Tante Maya mendesah sambil menekan kepala saya dengan kuatnya "Acchhaaahhhh naaahhh begitu mas ahhh uuenaaaakkk masss digigit masss dua dua nyaaaa...Acchhhhhh..ahhh..szzhhh..Naaahhh begituu masss..dimerahin aja masss aaayo masss....!!.." tidak berhenti mulut wanita ini mengeluarkan suara tekanan pada kepala saya semakin menguat sehingga saya nyaris tidak bisa bernapas karena hidung saya tertutupi daging empuk payudara milik Tante Maya.Lalu tangan Tante Maya sangat lincah bergantian kedua tangan itu sibuk menekan kepala saya dan kemudian meremas kontolku bahkan sekarang sudah menyelusup ke dalam celana boxer saya dan sibuk meremas dan mengocok dengan kasar kontolku. Dan sepertinya Tante Maya juga tidak puas hanya menyelusup saja akhirnya celana boxer saya di pelorotkan juga ke bawah dan kontolku segera melompat keluar dan disambut dengan remasan remasan dan kocokan kocokan cepat tiba tiba dia mendorong kepala saya dan kepalanya bergerak ke bawah. Dengan posisi menunduk dia mulai mengerjai kontolku mlut dan lidahnya bermain dengan lincah di seluruh bagian kontolku "Acccchhh...ahhh..uuenak tantee yaaaaa terusss tantee........!!..." gantian saya yang mendesah menikmati ciuman jilatan isapan Tante Maya dikontolku.Mungkin karena kecapekan menunduk Tante Maya kemudian berjongkok didepanku sambil tetap menjilati dan mengulum kontolku dia berkata "Hzzmmmp kontol mas Rais enak buuuuanget dechh.. pantesan Mbak Dewi tergila gila....Hmmmppp..Pasti baru Ngentot ya sama Mbak Dewi yaa mass...?.." masih cerewet juga wanita ini walaupun kontolku sudah berada dalam mulutnya dia tetap becoleteh. "Szzhhhh...ahhh...Kok tau tanteee aahhhhh...Ngisapnya enak banget tante.." saya masih sempat bertanya "Hzzzmmmp..uenak banget nih kontolmu mass..Aku nafsu banget.."dia tidak menjawab pertanyaaan saya karena sedang asik sendiri dengan kontolku.Terlihat pemandangan yang sangat menggairahkan saat dia mengerjai kontolku matanya terpejam kepalanya maju mundur dan lidahnya terlihat menyelip keluar di antara sela sela bibir yang sedang mengulum kontolku. Kemudian dia mengganti posisi jongkoknya dengan posisi berlutut dan mulai menggarap kontolku menggunakan kedua payudaranya yang besar dan empuk itu. Putingnya di gesek gesekkan ke kepala kontolku sambil dia terus mendesah desah dengan suara yang keras "Hzzhhhh...uuuuenaaak masss...Ayooo massss kontolmu aku tetek in nih...Ayo sayang tante nenenin ya..szzhhhhhh.." Rasanya geli banget lubang pipis saya digesek gesek sama putingnya yang besar dan sudah keras itu Mungkin dia lagi mengkhayal kalo lubang pipis itu adalah mulut seorang bayi yang sedang disusui.Puas dengan menggesek gesekkan puttingnya kelubang pipis kontolku kemudian dijepit di antara dua payudaranya yang besar itu sambil kedua tangannya menekan kedua bukit itu.Terlihat dari atas kepala kontolku timbul tengelam di antara belahan dada wanita ini seirama goyangan tubuh Tante Maya yang turun naik. Daging empuk itu juga menggesek gesek pangkal paha dan daerah selangkanganku rasanya sangat nikmat."Szzhhh..aku tauuu mas Rais pasti abis gituan sama Mbak Ani..aacchhhhh..soalnya jembut mas Rais abis dipotong kan..?..zzssshhhh..aduhhh uuenaaak bangggetttt masss geiiiiii..".Jadi itu rupanya kenapa dia tau saya habis bercinta dengan isteri saya wuihh isteri saya pasti cerita cerita ke Memek Tante Maya tentang kebiasaan kami.Dan rupanya tidak hanya saya menikmati gesekan payudara Tante Maya dipangkal paha dan selangkangan dia juga sangat menikmatinya setiap sentuhan daerah selangkanganku yang baru saja ditumbuhi bulu bulu pendek dengan kulit payudaranya yang mulus itu. Tante Maya ternyata sangat lihai melakukan permainan birahi seperti ini mungkin dia sering menonton Video Bokep masih mengeluarkan desahan desahan membangkitkan birahi dan masih bergerak turun naik tau tau dia menundukkan kepalanya. Dan wow setiap kali kepala kontolku muncul dipermukaan langsung disambut dengan lidahnya yang dengan lincah menjilati kepala kontolku.Rasanya sangat sangat nikmat sampai akhirnya saya merasa sudah akan memuntahkan sperma birahiku "Accchhaaah uuuuenaaakk...banget tantee..terussszz tante..Aku sudah mau keluuuuaaaarrrr..." Kataku memberitahukan kepada Tante Maya kalo saya sudah mau orgasme.Tau tau dia berhenti bergerak dan meremas kontolku "Eiiitzznanti..dulu sayang...Permainan baru aja mau dimulai..Tidak boleh keluar dulu ya sayang..Ditahaaaan dong..Sabaaaarrrr...!!.."katanya sambil meremas batang kemaluanku untuk mencegah aliran sperma yang sedang begerak keluar "Gimanaaa sayang..Sudah masuk lagi pejunya..?.."dia bertanya tanpa mengendurkan cengkramannya dan aku hanya bisa mengangguk dan baru setelah melihat anggukanku dia melepaskan tangannya dari kontolku. Kemudian dia mengumpulkan pakaian pakaian yang berserakan di lantai dapur berdiri dan berjalan ke dalam sambil berkata "Pindah kedalam aja yuk mas....???.." Bagaikan kerbau dicocok hidungnya saya mengikuti Tante Maya dari belakang menuju keruang tengah sambil memperhatikan dari belakang tubuh subur didepan saya yang hanya mengenakan short selutut ketat berjalan lenggak lenggok. Sesampainya diruang tengah Tante Maya langsung menuju sofa single dan langsung melepaskan short pants selututnya sehingga sekarang tubuhnya telah bugil.Kemudian dia duduk dan meletakkan kedua kakinya di kedua sandaran tangan sofa tersebut maka terpampanglah dengan jelas apa yang berada di tengah tengah selangkangannya. Astagaaaa memekya sangat besar dan montok warna bibir dan klitorisnya yang besar itu agak kehitaman dan mengkilap karena sudah basah oleh cairan kenikmatan.Kemudian tangan kanannya mulai mengosok gosok daerah kewanitaannya itu dan tangan kirinya memanggil manggilku "Ayooo masss siniii...Aku udah nggak tahaaan lagiii..Puasin aku yaaa sayanggggggg.....Aku sudah pasraaaahhh Terserah mas mau ngapain aja...Ayoooooo masss..." dia mengundangku untuk segera melakukan sesuatu memenuhi nafsu birahinya yang mungkin sudah sampai ke ubun ubun lalu saya lepaskan kaosku sehingga aku juga sudah bertelanjang bulat dan berlutut di depan tubuh wanita itu..selanjutnya tentu kalian para pembaca sudah tahukan? sekian dulu ya ceritanya dan nanti akan aku sambung lagi jilid duanya dan tetap aku kasih judul Tante Maya Rasa ABG dan Mahasiswi.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia