Home » » CERITA SEX DI GRAND MANHATTAN CLUB

CERITA SEX DI GRAND MANHATTAN CLUB

Written By Anonim on Kamis, 15 Agustus 2013 | 1:23:00 AM

CERITA SEX DI GRAND MANHATTAN CLUB
CERITA SEX DI GRAND MANHATTAN CLUB ini adalah salah satu kisah perjalanan seks aku yang aku rasa cukup berkesan. Betapa tidak hanya dalam satu malam saja aku bisa langsung dapatkan seorang gadis yang nota bene belum aku kenal namun sudah bisa merasakan Nikmatnya Bersenggama. Hampir aku lupa GRAND MANHATTAN CLUB adalah salah satu tempat hiburan yang ada dijakarta khususnya bagi para kauwala muda dan Discotik Grand Manhattan adalah salah satu yang terbaik dari ratusan tempat-tempat hiburan malam dijakarta. Untuk lebih jelasnya tentang Cerita Sex Indonesia ku ini silahkan kalian baca sampai puas.Saya adalah orang yg cukup di bilangseminggu sekali utk datang ke GRAND MANHATTAN CLUB salah satu discotik atau night club di jakarta awalnya sayapun di ajak oleh salah satu teman saya tapi lama ketagihan ckp sedikit menghilangkan stresss Singkat saja kami berlima merupa kan teman atau team dugem hohoho adi dani dono n cicil yahh kami berlima memang cukup dkt dlm pertemanan se perti biasa mlm minggupun tiba n mu lai mempersiapkan utk pesta tar mlm dr permen karet minyak angin minyak sayur segala jenis macamnya katanya sih biarkenceng on nya Setelah siap sayapun mulai menjemput sisil wow Dengan Rok Mini Putih yang menurut saya super pendek n tengktop putih dgn menggunakan topi putih dia siap bergoyang dalam hatiku wahh nti mlm bakal panas ni Sing kat crt km sdh sampai table nice ntah sisil kmn biasa wanita slalu berkeliar an mencari barangnya sendiri akhir nya kami mulai party ON kenceng dan pada jam 01 30 sisil dateng ke table dgn sempoyongan ku papah dia sambil ku pegang pantatnya untuk memapah nya bitch! Ternyata make gstring dalem hatiku karena tidak ada belahan tali kolor saatku pegang pantat nya Setelah kupapah agar dia duduk ditem patku ternyata dia tdk mao n ingin bergoyang sambil bergoyang pantatnya yg sekel itu nempel ke Torpedoku Kisah Seks Terbaru Kata org kalo lg ON Torpedo gak bakal bs berdiri ternyata salah kalo kebawa nafsu tetap aja berdiri ON kumulai tak sehat memi kirkan nafsu nafsu kpd tmnnya sendiri Jam menunjukan pukul 02 30 Mulai se pi krn pd waktu itu bln puasa Diskotik ttp lbh awal akhirnya aku mengajak temanku untuk bermlm dikostku sam bil melanjutkan acara tripingnya Sam pai dikost ternyata smua sdh lelah tdk ingin melanjutkan tripingnya Akhirnya memilih utk tdr ke 3 tmnku tdr dilantai Kisah Hot Pasutri aku yg punya kost tdr di atas beserta sisil krn kmrku ini sangat sempit AC kost sengajaku kecilkan ke 25 drajat biar pd mrasa dingin Sisilpun mulai kedinginan n aku menawarkan msk kedlm badcoverku Diapun msk jadi kami tdr didlm badcover yg sama ohh Pikiranku melayang bukan tdr malah nafsu yg ada dibenaku Kulihat dia mulai terlelap Akhirnya kucoba me meluk pinggang dia ternyata diam saja lalu pelan tanganku kunaekan keatas sehingga tangan kiriku menindih payudara dia Dia masih diam saja jantungku terus berdetak cpt tiba dia membalik meng hadap kearahku mungkin krn dingin ohh mukanya menghadapku kucium keningnya perlahan uh temanku yg seksi akhirnya bisa menciumnya lalu ku turunkan kebibir ehmm dia msh tetap diam ntah neken berapa dia malam Tangaknku mulai trn meraba pantat nya aku sengaja krn ingin menjalajahi tbhnya perlahan Rok mininya kunaik an kumskan tanganku kedlm rok mini nya kuraba pantatnya perlahan Setelah puas Aku mulai naek keatas tanganku msk kedlm tangktopnya men cari pengait Branya dan membuknya jantungku berdetak cepat n akhirnya terbuka juga branya stlh itu kudorong dirinya agar dia telentang lalu perlahan tanganku mulai msk dari perutnya pelan tanpa menyentuh perutnya n akhirnya Kupegang payudaranya ohh begitu pas dgn tanganku didlm badcoverku kutrs melakukan aksiku stlah puas meraba payudara sisil tang anku mulai nekat trn kebwh begitu mdhnya krn dia hanya menggunakan rok mini lsg tersingkap begitu saja kuraba lsg ke pintu surganya oh Botakkk aku suka vagina botak setelah kutarik gstringnya kudapati vagina nya basah aku berpikir apa dia sadar atau tidak lalu kucoba menghisap putingnya dari balik tengktop putihnya slurpp Ohh Ku gesekan Kontolku di kakinya sambil tanganku mencoba mencari celah klitorisnya pikiranku mu lai melayang takut dia bangun dan temanku bangun rusak semua perte mananku Rasanya ingin kumskan jari ku kedlm vaginannya tapi takut dia terbangun Aku trs menggesek jarriku di Klitorisnya sambil menghisap putting susunya dr balik tengtop putihnya sesekali kucium bibirnya saat tiba tiba terbuka ohh Tapi tiba tiba Tanganku ditepak dia Ngapain lu nard Kurang ajarr siall Sorry gw kebawa nafsu barangnya bkin horny sambil berisik krn takut ke semua temanku bangun horny si horny Tp masa temen lu se ndiri lu embad Gila apa Iyah Sorry dah tidur Akhirnya sisil kembali tidur tapi kali ini mengha dap ke tembok dan pantatnya mengha dapku 1 jam berlalu aku mulai gelisah ku coba peluk dia dr belakang tdk ada perlawanan Ku coba berbisik ke dia gw peluk lu boleh yah sil yah dah gw jg msh dingin ni Akhirnya kupeluk dirinya lalu aku ber kata maafin gw yah sil gw kebw nafsu sambil ngmg di dekat telinganya iyah2 udah tidur sana krn ku pikir lampu hijao akhirnya kucium leher nya apaan si lu Sorry Cuma ciuman biasa sie Seng aja torpedoku kutempelkan dgn pantat nya pasti dia merasakan betapa tegak nya torpedoku barang lu awasin tuh Ganjel tau sa mbil tetap berbisik gpp gini aja gw gk ngapain de CERITA SEX DI GRAND MANHATTAN CLUB. yah udah Awas lu macem macem Akhirnya sisil tidur lagi tp kali ini naf suku makin menjadi Kuraba dada dia bra nya masi blm dikaitkan uhh lalu kutarik rok blakangnya Karena sudah kepalang tanggung ku keluarkan torpedoku kujepit di antar kedua kakinya lalu mulai ku gesekan pelan pelan sambil ku cium lehernya ahh Luu begitu terus lama gw jd i kutan horny Mskin skrang aja udah Dah ngantuk gw Wahhh Hatiku bersorak kumasukan torpedoku ke dalam Vaginanya ouchh Pelan nard ughh gede juga titid lu Dah msk blm sil udah dah mentok ini goyang pelan nard takut pada bangun Lalu kugo yangkan pantatku sambil kucium bi bir sisil ternyata dia membalas cium anku sbl tanganku memilin puting susunya ouchh nard Sstt tar pada bangun sil uhhhhh cepat ouchhh nard gw mw keluar sabarrr gw juga gw keluarin dimana nih di luar lah bego lu mao gw hamilll hah Upsssszz sorry kirain lu dah makan pil a pa gitu pala lu Uhhh ahhh ouch Gw samppppppaiiii Ku rasakan basah di palkon ku ternyata dia dah keluar Dann gwww jugaaa sil Lalu kukeluarkan n kuarahkan keatas sehingga sperma ku nempel ditengktopnya udah puas udah thanks yah skrg boleh tidur gw boleh bolehh awas lu blg anak anak jaga tuh bacot yah Tar pada nagih mati gw ok pagi hari Semua dah pd bangun tinggal aku sisil juga dah bangun lagi merokok di teras kostku yg laen pada kemana sil noh di bawah Lg pada makan mie oh wahhh Keqnya dia lupa sama se malam nie gw pinjem anduk donk mw mandi nie Kisah Hot Pasutri ohh noh ambil aj di lemari gw Diapun mandi dalam kamar kostku kamar kostku memiliki kamar mandi dalam Saat dia mandi kucoba ketuk pintunya sil kenapa sambil buka pintu gw horny tolong coliin aja dnk coliin aja yah ngga macem yah dah! Konci sono pintu lu tar pada masuk gaswat ok Akhirnya di coliin stlh dikocok 15 mnt tidak keluar lama amat siii Keluarnya gw pegang badan lu yah biar cpt kelu arnya Aaaaaduh Okeh toket aja Gk pake bwh Akhirnya gw memegang toketnya gw pilin putingnya isep donk sill yah dah Akhirnya kuisap puting nya sambil menunduk menghisap pa yudaranya dan dia tetap mengocok tor pedoku uhhh ohhh terus sil ehmm Ter nyata sisil juga horny krn dia tdk mw ML lagi dia masukan kedlm mulut nya my god Ohh Terus sil ohhh 6 mnt blm keluar ternyata sisil mulai merasa lelah Dan akhirnya dia beri kan vaginanya sekali lagi di pagi itu..nah itu sekelumit perjalanan Kisah Seks aku yang tercecer dan kali ini sengaja aku kasih judul CERITA SEX DI GRAND MANHATTAN CLUB.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia