Home » » HARLEM SHAKE

HARLEM SHAKE

Written By Anonim on Minggu, 17 Februari 2013 | 7:40:00 PM

Cerita Sex HARLEM SHAKE itulah gambaran hatiku saat ini yang selalu dihantui dengan rasa bersalah dengan suamiku.Dan ini kuanggap sebagai HARLEM SHAKE atau bahasa sekarangnya galau. Kalau mau lebih tau tentang CERITA SEX ini silahkan kalian baca detailnya. Sudah 11 tahun aku 36 tahun dinikahi Prayitno 40 tahun Kami dikaruniai dua orang anak yang masing-masing berusia 10 tahun dan 8 tahun kami tampak bahagia lebih-lebih secara ekonomi kami memang berkecukupan karier suamiku di sebuah BUMN yang bonafide cukup cemerlang posisinyapun bagus. Aku dan suamiku tidak pernah bertengkar Artinya segala persoalan yang mewarnai kehidupan rumah tangga kami berhasil diatasi secepat mungkin Aku merasa beruntung suamiku bukan tipe lelaki yang ingin mendominasi rumah tangganya.Dia memberiku kesempatan untuk memberikan pendapat Jika aku memprotes kebijakannya yang ku anggap salah tentu dia akan mentoleransinya Selanjutnya dia akan menarik kembali kebijakannya tersebut lantas mengubahnya sebagaimana yang ku harapkan. Namun tidak seorangpun tahu bahwa ada sebuah ganjalan dihatiku Berkaitan dengan kondisi Sexsualku Jika selama ini suamiku tidak pernah mengeluh tentang pelayanan seksualku di atas ranjang itu bukan berarti aku mendapatkan kesan yang sama. Benar selama 11 tahun berkeluarga aku nyaris tidak pernah mendapatkan orgasme Kalaupun dihitung barangkali hanya belasan kali saja aku mencapai ke Puncak Orgasme di saat berhubungan intim dengan suamiku. Bahwa suamiku selalu mencapai puncaknya memang benar Ini lantaran aku selalu mendoktrin diriku untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan untuk suamiku Bahwa apakah aku puas atau tidak itu bukan menjadi problem yang berarti bagiku masalahnya aku telah memiliki cara khusus agar mencapai Orgasme dengan mudah tentu saja dengan caraku sendiri. Sebenarnya sejak masa gadis aku telah merasakan kepuasan tersendiri caranya aku bermain-main dengan selang di kamar mandi Awalnya kepuasan tersebut kuperoleh tanpa disengaja suatu hari iseng-iseng aku menyemprotkan air lewat shower ke alat kemaluanku. Tanpa ku sadari aku merasakan kenikmatan luar biasa dari keisenganku itu ada perasaan nikmat yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata dari air yang mengalir dari selang yang menyentuh lembut bagian clitorisku Aku merasakan diriku seperti di atas awan dan kadangkala tubuhku berkejat-kejat ketika aku tidak mampu menahan kenikmatan yang kurasakan dari Liang Kewanitaanku Sejak itulah hampir setiap hari aku selalu bermain-main dengan selang kesayanganku di kamar mandi tentu saja kebiasaanku ini tidak diketahui oleh anggota keluargaku lainnya. Setahun kemudian aku tak hanya menyemprotkan air lewat selang melainkan sudah memasukkan selang ke dalam liang liang kewanitaanku sekaligus menyemprotkan aliran air dengan kecepatan rendah Kalau sudah begini aku akan semakin betah bertahan di dalam kamar mandi..ohhh..HARLEM SHAKE. Kebiasaanku ini semakin lama semakin meningkat kualitasnya Semenjak menikah aku sudah tidak mendapatkan kepuasan dari selang berukuran sedang yang sering ku gunakan selama ini Aku mencoba menganti ukuran selangnya Tentu saja berubah ke ukuran yang lebih besar dan aku kembali mendapatkan kepuasan baruku. Suamiku tidak tahu bahwa lamanya aku di kamar mandi bukan sekedar untuk mandi atau mencuci tangan dan kaki saja Sebab aku selalu beralasan bahwa aku biasa berlama-lama untuk mendapatkan refreshing Aku kan sudah capek mengurus anak-anak Jadi aku ingin menyegarkan tubuhku dengan berlama-lama di kamar mandi alasanku dan suamiku tidak pernah mempersoalkannya lagi. Sampai sekarang suamiku tidak mengetahui rahasiaku ini sekedar diketahui pembaca aku memancing gairah seksualku Anehnya lagi aku hanya membutuhkan waktu sekitar lima sampai dengan sepuluh menit saja untuk mendapatkan puncak orgasme yang kuidam-idamkan Ini jauh berbeda jika aku ingin mendapatkan kepuasan Bermain Sex dengan suamiku harus mendapatkan pemanasan lebih dari lima belas menit karena itu selama di kamar mandi aku bisa mendapatkan kepuasan orgasme mencapai tiga sampai empat kali berturut-turut Dan ini ku lakukan setiap hari kecuali aku sedang mengalami menstruasi. Begitulah HARLEM SHAKE yang sedang melanda jiwaku saat ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia