Home » » CERITA BELLA MEMUASKAN SEX AKU

CERITA BELLA MEMUASKAN SEX AKU

Written By Anonim on Minggu, 05 Januari 2014 | 2:19:00 AM

Foto memek Aura kasih
Cerita Bella Memuaskan Sex Aku - Lagi lagi harus nafsu yang jadi jagoan dan rasanya memang sulit yang namanya nafsu itu kita kalahkan.Sebab kalau nafsu sudah ngomong tidak sedikit manusia yang terdiam tanpa bisa melawan apalagi membentaknya dan itu juga terjadi dengan yang namanya AKU berikut cerita lengkapanya. Kala itu aku baru saja habis mandi sore aku melihat Bella sedang duduk duduk di kamarnya sambil nonton televisi kebetulan kamarku dan kamarnya bersebelahan sehingga memudahkanku untuk lebih mengetahui apa yang diperbuatnya di kamarnya. Dengan hanya mengenakan handuk aku mencoba menggoda Bella dengan terkejut dia lalu meladeni olok olokanku aku semakin berani mengolok oloknya akhirnya Bella mengejarku aku pura pura berusaha mengelak dan mencoba masuk ke kamarku eeh ternyata dia tidak menghentikan niatnya untuk memukulku dan ikut masuk ke kamarku. Awas kau entar kuperkosa baru tahu gertaknya. Coba kalau berani tantangku penuh harap. Aku menatap matanya kulihat ada kerinduan yang selama ini terpendam oleh jamahan lelaki kemudian tanpa dikomando Bella menutup kamarku aku yang sebenarnya juga menahan gairah tidak membuang buang kesempatan itu. Aku meraih tangannya Bella tidak menolak kemudian kami sama sama berpagutan bibir ternyata wanita cantik ini sangat agresif belum lagi aku mampu berbuat lebih banyak ternyata Bella menyambar handuk yang kukenakan Bella terkejut ketika melihat Cerita Mesum kejantananku sudah setengah berdiri tanpa basa basi Bella menyambar kejantananku serta meremas remasnya. Ohhhh ennaakk terussh desisanku ternyata mengundang gairahnya untuk berbuat lebih jauh tiba tiba Bella berjongkok serta melumat kepala kontolku. Uf ssszzshh aauhh nnikmmaat Bella sangat mahir seperti tidak memberikan kesempatan kepada untuk berbuat tanya dengan semangat Bella terus mengulum dan mengocok kontolku aku terus dibuai dengan sejuta kenikmatan sambil terus mengocok mulutnya terus melumat dan memaju mundurkan kepalanya. Oh aduhh teriakku kenikmatan. Akhirnya hampir 12 menit aku merasakan ada sesuatu yang mendesak hendak keluar dari kontolku. Oh tahann sshh Uh aku mau kkeluaar Oh. Dengan seketika muncratlah air maniku ke dalam mulutnya sambil terus mencok dan mengulum kepala kontolku Bella berusaha membersihkan segala mani yang masih tersisa. Aku merasakan nikmat yang luar biasa Bella tersenyum lalu aku mencium bibirnya kami berciuman kembali lidahnya terus dimasukkan kedalam mulutku aku sambut dengan mengulum dan menghisap lidahnya. Perlahan lahan kejantananku bangkit kembali kemudian tanpa kuminta Bella melepaskan seluruh pakaiannya termasuk bra dan celana dalamnya mataku tak berkedip buah dadanya yang montok berwarna putih mulus dengan puting yang kemerahan terasa menantang untuk kulumat kuremas remas lembut payudaranya Cerita Dewasa yang semakin bengkak. Ohh Teruss Roy Teruss desahnya. Kuhisap hisap pentilnya yang mengeras sementara tangan kiriku menelusuri pangkal pahanya akhirnya aku berhasil meraih belahan yang berada dicelah celah pahanya tanganku mengesek geseknya desahan kenikmatan semakin melenguh dari mulutnya kemudian ciumanku beralih ke perut dan terus ke bawah pusar aku membaringkan tubuhnya kekasur tanpa dikomando kusibakkan pahanya.Aku melihat vaginanya berwarna merah muda dengan rumput hitam yang tidak begitu tebal dengan penuh nafsu aku menciumi memeknya dan kujilati seluruh bibir kemaluannya. Oh teruss Roy Aduhh Nikmat. Aku terus mempermainkan klitorisnya yang lumayan besar seperti orang yang sedang mengecup bibir dan bibirku merapat dibelahan vaginanya dan kumainkan lidahku yang terus berputar putar dikelentitnya seperti ular cobra. Royyyyy oooohhh teruss sayangg oh hhhzzzhh. Desis kenikmatan yang keluar dari mulutnya Cerita Sex semakin membuatku bersemangat kusibakkan bibir kemaluannya tanpa menghentikkan lidah dan sedotanku beraksi. Srucuup srucuup ohhh nnikmat teruss tteruss teriakannya semakin merintih. Tiba tiba Bella menekankan kepalaku ke memeknya kuhisap kuat lubang memeknya Bella mengangkat pinggul cairan lendir yang keluar dari memeknya semakin banyak. Aduhh Akku keluuaarr Oh Oh Croot Criiit. Ternyata Bella mengalami orgasme yang dahsyat sebagaimana yang Bella lakukan kepadaku aku juga tidak menghentikan hisapan serta jilatan lidahku dari memeknya aku menelan semua cairan yang keluar dari memeknya terasa sedikit asin tapi nikmat Bella masih menikmati orgasmenya dengan spontan aku memasukkan kontolku ke dalam memeknya yang basah bbless. Ohhhhh uuuueeenakk. Tanpa mengalami hambatan kontolku terus menerjang ke dalam lembutnya vagina Bella. Oooohhhh Bella sayang enakk. Batang kontolku sepeti dipilin pilin Bella yang mulai bergairah kembali terus serta menggoyangkan pinggulnya. Ohhhh Royyyy terusss ssayang mmmmzzzmhhss. Kontolku kuhujamkan lagi lebih dalam sekitar 14 menit aku Cerita Sex menindih Bella lalu Bella meminta agar aku berada dibawah. Kamu dibawah ya sayang bisiknya penuh nikmat. Aku hanya pasra tanpa melepaskan hujaman kontolku dari memeknya kami merobah posisi dengan semangat menggelora kontolku terus digoyangnya Bella dengan hentakan pinggulnya yang maju mundur semakin menenggelamkan kontolku keliang memeknya. Ohhhh remasss dadaku sssayaangg tterus oohhh aaauwww sayang enakk erangan kenikmatan terus memancar dari mulutnya. Ohhhh Bella terus goyang sayang teriakku memancing nafsunya. Benar saja kira-kira 18 menit kemudian goyang pinggulnya semakin dipercepat sembari pinggulnya bergoyang tangannya menekan kuat kearah dadaku aku mengimbanginya dengan menaikkan pinggulku agar kontolku menghujam lebih dalam. Royyyyy aaahhh aku kkeluuaarr sayang aaahhhh. Ternyata Bella telah mencapai orgasme yang kedua aku semakin mencoba mengayuh kembali lebih cepat karena sepertinya otot kemaluanku sudah dijalari rasa nikmat ingin menyemburkan sperma. Kemudian aku membalikkan tubuh Bella sehingga posisinya di bawah aku menganjal pinggulnya dengan bantal aku memutar mutarkan pinggulku seperti irama goyang dangdut. Adduuuhhh Bellaaa nikmatnya aaaku keluuarr. Crott Craatt ttcrott. Aku tidak kuat lagi mempertahankan sepermaku dan langsung saja semua Air Maniku Memenuhi Liang Vagina Bella Awwww Royyy kau begitu perkasa. Telah lama aku menantikan hal ini katanya sembari tangannya terus mengelus punggungku yang masih merasakan kenikmatan karena Bella memainkan otot kemaluannya untuk meremas remas kontolku. Kemudian tanpa kukomando Bella berusaha mencabut kontolku yang tampak mengkilat karena cairan spermaku dan cairan memeknya dengan posisi 69 kemudian Bella meneduhi aku dan langsung mulutnya bergerak ke kepala kontolku yang sudah mulai layu aku memandangi lobang memeknya Bella terus mengulum dan memainkan lidahnya di leher dan kepala kontolku tangan kanannya terus mengocok ngocok batang kontolku sesekali Bella menghisap dengan keras lobang kontolku aku merasa nikmat dan geli. Ohh Bella ggggeli desahku lirih. Namun Bella tidak peduli dan Bella terus mengecup mengulum dan mengocok ngocok kontolku ku tidak tinggal diam cairan rangsangan yang keluar dari vagina Bella membuatku bergairah kembali aku kemudian mengecup dan menjilati lobang memeknya kelentitnya yang berada di sebelah atas tidak pernah aku lepaskan dari jilatan lidahku aku menempelkan bibirku dikelentit itu. Adduuuhhh Royyy nikmat yaaahh oooh desisnya. Bella menghentikan sejenak aksinya karena tidak kuat menahan kenikmatan yang kuberikan. Ohh terrruuss Royyyy desahnya sembari kepalanya berdiri tegak. Kini mememeknya memenuhi mulutku Bella menggerak Cerita Sex gerakkan pinggulnya. Ohh yaahh teruss aaddaawww oohh aku menyedot kuat lobang vaginanya. Royyy aakukk ohh keluuaarra sshhss. Bella menghentikan gerakannya tapi aku terus menyedot nyedot lobang memeknya dan hampir senmua cairan yang keuar masuk kemulutku kemudian dengan sisa sisa tenaganya kontolku kembali menjadi sasaran mulutnya aku sangat suka sekali dan menikmatinya kuakui Bella merupakan wanita yang sangat pintar membahagiakan pasangannya. Bella terus menghisap dan menyedoti kontolku sembari mengocok ngocoknya aku merasakan nikmat yang tiada tara. Adduuhhhh Bella tteruss tteruss rintihku menahan sejuta kenikmatan Bella terus mempercepat gerakan kepalanya. Aaaww Bellaaa aaku keluuarr aahhh. Craaatt Creeett Cruuuut. Maniku tumpah ke dalam mulutnya sementara Bella seakan tidak merelakan setetespun air maniku meleleh keluar Terimakasih sayang ucapku. Aku merasa puas Bella mengecup bibirku. Roy mungkinkah selamanya kita bisa seperti ini aku sangat puas dengan pelayananmu aku tidak ingin perbuatan ini kau lakukan dengan wanita lain aku sangat puas biarlah aku saja yang menerima kepuasan ini aku hanya terdiam. Sejak saat itu aku sering meniduri di kamarnya selalu dalam keadaan telanjang bulat terkadang dia juga tidur di dalam kamar kostku tentu saja dengan mengendap endap terkadang kami tidur saling tumpang tindih membentuk posisi 69 aku tertidur dengan menghirup aroma segar kemaluannya sedangkan Bella Mengulum Kontolku dikala pagi penisku selalu ereksi diemut emutnya penisku yang ereksi itu sementara aku dengan cueknya tetap tidur sambil menikmati oralnya terkadang aku jilat Memeknya Bella karena gemas sampai kapan permainan sex kami ini akan berhenti sebab nafsu selalu saja bisa mengusai hati dan jiwa kita semua sama seperti Cerita Bella Memuaskan Sex Aku.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia