Home » » CERITA DEWASA I am SORRY MY FRIEND

CERITA DEWASA I am SORRY MY FRIEND

Written By Anonim on Selasa, 29 Oktober 2013 | 10:22:00 PM

Foto Bugil Yuni Shara
Cerita Dewasa I am Sorry My Friend Setiap manusia selalu ada salah dan khilafnya itu pun juga terjadi padaku karena betapa tidak aku terjebak dalam Cerita Perselingkuhan dan itu aku dengan istri sahabatku sendiri.Rasa sesal dan rasa bersalah pun selalu saja menghantuiku mungkin aku ini boleh dikatakan sebagai orang yang tak pernah mengenal budi namun apakah hanya aku yang dipersalahkan? kalau nafsu sudah datang siapun tak pernah bisa menghindar kalau iblis sudah singgah sulit untuk mengusirnya maka terciptalah satu adegan Cerita Dewasa Tentang Perselingkuhan. Semua berawal dari pertemuanku dengan Victor yang tidak sengaja di sebuah kantor bank swasta di Kota Lampung kami sama sama terkejut karena bisa bertemu dikota perantauan karena kami sebenarnya berasal dari Kota Banjarmasin.Setelah pertemuan itu Victor mengajak aku mampir kerumah kontrakannya dan disanalah aku diperkenalkan dengan Rita istrinya.Terus terang saat pertamakali bertemu aku sudah tertarik pada Rita karena cantik dan ramah namun demikian aku sadar diri kalau dia ada yang punya suami yang nota bene adalah sahabatku sendiri.Singkat cerita aku jadi sering main di rumah Victor dan aku jadi akrab dengan Rita Sekitar dua bulan kemudian Victor dan Rita menawariku untuk tinggal dirumahnya dari pada aku kos sendiri itung itung menghemat biaya kuliah karena masih ada kamar yang kosong dirumahnya.Tentu saja aku langsung menerima tawaran itu dan akupun segera pindah ke rumah Victor sejak tinggal bersama itu aku makin sering berinteraksi dengan Rita dan perlahan akupun semakin tertarik padanya. Aku sering mencuri curi pandang untuk melihat kecantikannya setiap pagi dan sore hari aku dapat melihatnya ketiaka dia selesai mandi karena selain waktu tersebut dia selalu berpakaian tertutup dan berjilbab kulitnya yang putih dan bodynya yang Cerita Dewasa bahenol selalu membuatku gregetan dan untuk melampiaskan hasratku aku selalu bermasturbasi dikamar mandi dengan berkhayal ngentot bersama Rita.Kegiatan itu selalu kulakukan hingga akhirnya sebuah kesempatan datang saat itu Victor mendapat tugas dari kantornya untuk mengikuti training karyawan dikantor pusat Balikpapan salama sebelas hari. Setelah Victor pergi akupun mulai merancang strategi untuk merayu Rita agar mau dientotin dan rencana itu akhirnya berhasil pada hari ke tiga setelah Victor pergi.Pada saat itu pagi hari seperti biasa aku selalu mengintip Rita mandi mumpung ada kesempatan saat suaminya tidak dirumah tapi pagi itu aku rasa benar benar istimewa karena Rita tidak hanya mandi tetapi juga bermasturbasi dengan Buah Terong yang telah disiapkannya dan inilah kesempatanku. Aku segera melucuti pakaianku dan bugil didepan pintu kamar mandi dan pada saat Rita keluar akupun segera menyergapnya Rita terkejut dan berusaha berteriak namun aku langsung membekap mulutnya.Dia terus berontak hingga handuknya terlepas dan kamipun jadi sama sama bugil akupun langsung menekan mental Rita.Sudahlah Rita aku tau ko kamu lagi pingin ngentot kamu kesepian kan di tinggal suami kamu ke Balikpapan dari pada pake Buah Terong mendingan pake punyaku aja namun dia terus berontak walau hanya sebentar serbuan jariku divaginanya dan permainan lidahku dileher dan toketnya membuatnya tak berdaya akhirnya diapun terangsang jariku terus kumainkan di Vaginanya kelentitnya jadi basah dan memerah karena terus ku kocok kocok dengan jariku lalu diapun mencapai orgasme.Tubuh Rita langsung lemas dan memeluk tubuhku nafasnya terengah engah seperti baru lari jarak jauh Gimana Rit enak kan Rita langsung memandangku dan memelukku dengan erat Yan kamu ko pintar si mainnin Memek aku enak banget rasanya itu masih pemanasan aja Rit aku bisa membuat kamu lebih horny dari yang tadi kamu mau kannn. Rita langsung tersenyum dan meremas kontolku dengan gemas Aku tau ini artinya Rita tidak menolak segera saja kugiring dia meneju kekamar masih dalam kondisi Cerita Sex Indonesia bugil kami berjalan mesra kekamarku seperti pengantin baru. Sesampainya dikamar Rita langsung berbaring terlentang di atas kasur sesaat aku berdiri disampingnya menikmati pemandangan ini Rita memang wanita yang mantap abis wajahnya cantik bodinya putih dan mulus namun yang membuatku kesengsem adalah toketnya yang berukuran 36 C dan Memeknya yang bersih.Setelah puas memandanginya akupun lansung menindihnya kami berdua begumul mesra dengan penuh gairah.Klitoris Rita yang merah berkilauan menjadi mainan bagi lidah dan bibirku sungguh nikmat rasanya sesaat kemudian aku segera meminta Rita mengulum kontolku walaupun awalnya menolak karena belum pernah diapun akhirnya mau juga bahkan merasa keenakan.Sambil menikmati sedotan Rita kumainkan jari jariku dimemeknya akhirnya Rita pun mulai tak tahan dia berhenti mengulum dan dengan malu malu dia berkata Yan Aku sudah nggak tahan pingin ngentot ni Punya kamu dimasukin ya aku hanya tersenyum dalam hatiku aku berkata akhirnya tercapai juga harapanku.Segera saja kulentangkan tubuh istri temanku itu dan langsung kuarahkan ujung kontolku ke mulut Memeknya yang menganga lebar dan basah Bless Slepp tenggelam sudah kontolku.Kulihat mata Rita terpejam dan dari mulutnya terdengar desahan Ohh Ahh dan perlahan aku mulai bergoyang maju mundur sambil tanganku terus meremas remas toket Rita slep slep slepp suara yang merdu terdengat dari memeknya Rita.Dan dia mulai merintih dan mendesah nikmat seiring dengan goyanganku yang kupercepat Ah Uhhh Ooohh dan tiga menit kemudian tubuh Rita mulai mengejang dan Croooot Rita mencapai orgasme pertama dengan kontolku.Setelah beristirahat sebentar Cerita Ngentot Dengan Rita kembali kuentoti namun dalam posisi nungging dan rasanya benar benar nikmat sambil meremas remas pantat Rita yang putih dan bahenol kugoyangkan kotolku dengan tempo cepat sehingga Rita hanya mendesah saja lalu tak lama kemudian dia kembali orgasme yang kedua Rita mengerang merasakan nikmatnya kontolku Oh Ahhh Yan Kontolmu enak bangetz Oh Ahhh. Sesudah itu kamipun beristirahat sambil kupeluk tubuh Rita akupun berusaha merayunya Rita maafin aku ya sudah berbuat kurang ajar sama kamu terus terang sebenarnya aku sangat tertarik sama kamu kamu sangat cantik Rita pun langsung tersenyum. Lalu dia menjawab Sudahlah Yan Ga papa ko aku malah senang dikurangajari sama kamu aku jadi bisa merasakan nikmatnya berhubungan intim yang sebenarnya karena selama ini Mas Victor belum pernah membuatku orgasme.Sesudah perbincangan itu akupun merasa lega karena Rita mau menerimaku akupun kembali mencumbuinya dan dia menurut saja saat kembali kuentoti dalam berbagai macam gaya sampai akhirnya akupun mencapai orgasme dan tertidur kelelahan. Siang harinya Rita membangunkanku dan mengajak makan siang bersama kulihat dia sudah berpakian rapi dan berjilbab seperti biasanya Rita kamu ko sudah Kisah Mesum rapi mau kemana Nggak kemana mana tadi baru saja jemput Elly anaknya Rita dari sekolah Yan Oo aku baru ingat kalau Elly yang baru duduk dikelas 3 SD selalu dijemput saat pulang sedangkan saat berangkat ikut bonceng dengan tetangganya.Aku segera bangun dan berpakaian lalu pergi kekamar mandi selesai mandi aku melihat Rita sedang membuat teh di dapur entah kenapa tiba tiba aku kembali horni melihat Rita segera saja aku menghampirinya Rita pun menyapaku eh sudah mandi yaa pasti segerr aku hanya tersenyum dan langsung memeluknya dari belakang.Dia berusaha menolak jangan gitu Yan nanti Elly melihat bisa masalah tapi aku tidak peduli dan langsung kusingkap roknya keatas dan kutarik CDnya kebawah Rita tau maksudku dia pun langsung bersikap Yan kalau pingin lagi pintu dapurnya ditutup dulu. Akupun segera menutupnya dan kembali menghampiri Rita yang sudah siap nungging dengan rok yang tersingkap sampai ke punggung segera kulepas handukku dan kuarahkan kontolku ke memeknya slep Bless setelah masuk akupun langsung bergoyang dengan cepat hingga kami mencapai orgasme bersama sama. Sejak saat itu selama Victor masih di Balikpapan aku bebas ngentot bersama Rita dan untuk mengenang saat saat indah itu aku merekam adegan ngentot kami dari semua lokasi dirumah Rita mulai dari tempat tidur dapur kamar mandi meja makan ruang tamu ruang TV dan halaman belakang rumah.Bahkan ngentot disamping Elly yang sedang asik bermain boneka juga pernah kami coba dan sensasinya sungguh luar biasa. Selama seminggu itu aku benar benar puas ngentotin istri temanku itu dan satu hari sebelum Victor pulang aku sengaja menyewa handycam untuk Membuat Film Bokep Pribadi tentu saja Rita menolak ide gilaku tersebut namun dengan sedikit rayuan diapun menurut saja.Lalu adegan hot itu kami mulai setelah Elly berangkat sekolah tanpa membuang waktu segera kuminta Rita melucuti bajunya diruang tamu sambil kurekam setelah bugil aku segera memintanya berbaring terlentang di kursi sofa dan Masturbasi Dengan Buah Terong yang telah kupersiapkan.Saat itulah aku datang dengan kondisi bugil menghampiri Rita setelah sebelumnya kuletakkan handycam ditripot dan aku setel otomatis.Diatas sofa itu kucumbui Rita dengan sangat hot hingga puas sesudah itu baru kami ngentot dengan beraneka gaya sampai kami orgasme bersamaan. Setelah Istirahat cukup pada siang harinya kami kembali beradegan ngentot di ruang dapur dan dilanjutkan di meja makan Pada sore harinya kami kembali bermesum ria sambil nonton TV dan dilanjutkan ngentot dikamar mandi.Aksi kami terus ber lanjut di malam harinya dikamarku sampai pukul 9 malam.Kami benar benar puas dibuat mabuk oleh birahi selama sehari lalu sekitar jam 9.15 malam kami berdua pergi ke Bandara untuk menjemput Victor yang pulang dari Balikpapan.Setelah Victor sampai kami bersikap biasa saja seolah tidak terjadi apa apa selama kepergian Victor.Namun demikian sejak saat itu aku menjalin hubungan selingkuh dengan Rita Setiap ada kesempatan bagus aku selalu memanfaatkan untuk bisa ngentot dengan Rita dan hubungan itu terus berlanjut hingga sekarang dan aku tidak tahu kapan akan berakhir rasanya sulit untuk menghindar dari Cerita Dewasa I am Sorry My Friend
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia